Advertisements

Blog Archives

Romantis, Pria Ini Menabung Uang 20 Ribu Berbentuk Hati Selama 6 Tahun Untuk Hadiahi Istrinya Mobil

Eaaaa..romantisnya pasangan asal China ini.

Untuk menunjukkan rasa cintanya pada sang istri, pria asal Sichuan, China ini, melipat uang kertas 1-10 yuan dengan origami berbentuk hati.

Setelah menabung hingga 6 tahun, pria ini pun membeli mobil untuk sang istri.

Dilansir Asiaone, semula ia berniat mengumpulkan uang tersebut hingga 20 tahun lamanya.

Read the rest of this entry

Advertisements

Pasangan Romantis!! Manfaatkan Momen ‘Gerhana Matahari’ Untuk Lamar Kekasih

Munculnya Gerhana Matahari 30 tahun sekali jadi momen langka, untuk pasangan muda-mudi yang saling mengikat cinta. Di tengah keramaian warga menyaksikan gerhana matahari di Tugu Yogyakarta, Rabu (9/3/2016). Nanang Kristanto (28) memanfaatkan momen langka itu untuk melamar kekasihnya.

image

Momen Nanang melamar Dian saat gerhana matahati total muncul

Read the rest of this entry

Setahun Penuh Foto Masakan Istri Hasilnya Bikin Meleleh!!!

Siapa sih yang nggak akan meleleh kalo dapat kado cinta seperti ini. Rupanya kebiasaan kecil dan rutin yang selalu dilakukan suami ini jadi kado Natal tak terkira untuk sang istri.

setahun penuh suami foto masakan istri

Seorang pengguna Twitter asal Jepang telah memposting beberapa foto kado Natal yang diberikan tepat di pagi hari saat Natal tiba. Awalnya memang terlihat begitu sederhana. Hanya berupa 2 buku diary yang berisi serangkaian foto masakan. Tapi ini bukan foto masakan sembarangan, foto masakan ini buatan tangan sang istri selama setahun penuh loh,Β so sweet banget kan. Nggak cuma sampai disitu aja kejutannya rupanya di setiap fotonya diberi catatan yang sangat menyentuh hati. Iiiihhh..Romantis bener..jadi envy.Β 

Read the rest of this entry

Pernikahan Terunik : Walau Badai Menghadang

image

Kurang romantis apa coba..!!! Karena cinta, badai yang membahanapun tak mampu menghentikan langkah mereka.Β  Hayley Caunce (29) dan Jamie Traynor (31) telah membuktikannya.
Pasangan yang lagi dimabuk asmara ini nekat melangsungkan pernikahan meskipun badai Desmond datang mengamuk. Tepatnya di Cumbria, Inggris yang baru-baru ini diterpa banjir dan badai ekstrem minggu ini.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: