Blog Archives

4 Cara Membuat Nama Anak Unik, Gak Pasaran dan Maknanya Mendalam!

Heyoo..

Nama sobat tergolong nama yang unik enggak sih? Atau justru nama yang B aja, kalau dipanggil yang noleh langsung 10 orang sekaligus, ehehe.. alias udah menjamur banget tuh nama dimana-mana.

Nah, kalo mimin perhatikan saat ini banyak orangtua milenial yang memberikan nama tak biasa bagi anaknya. Alasannya, selain nama adalah sebuah doa dan harapan nama unik dianggap gak pasaran.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: