Advertisements

Blog Archives

Meme Mr Bean Berikut Ini Lucu, Unik Dan Super Kreatif (Part 2)

Buat yang ketinggalan jangan lupa lihat galerinya disini !! Berikut kumpulan meme-meme kartun menghibur dari Mr Bean!!

image

Read the rest of this entry

Advertisements

Pedagang Buah Sarinah Lebih Takut Satpol PP Dari Pada Teroris

pedagang-buah-di-sarinah-lebih-takut-satpol-PP-daripada-teroris

Ada kisah unik dari seorang pedagang buah yang mimin kutip dari Tribun, pasca teror bom, Sumardi yang berumur 61 tahun, sehari-harinya bekerja sebagai pedagang buah. Justru mendulang untung Saat terjadi ledakan bom di sekitar Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/2016).

Saat teror bom Sumardi mengaku membawa pulang uang Rp 1,2 juta dari hasil jualan pasca ledakan bom hingga menjelang malam.

Read the rest of this entry

Demi Pesan Perdamaian Seniman Wanita Ini Ubah Asap Ledakan Yaman Jadi Animasi Unik

asap bekas ledakan diubah jadi pesan perdamaian

Kita pasti merasa ngeri dengan berbagai pengeboman di negara yang penuh konflik. Salah satunya di Yaman. Namun bagaimana jadinya jika asap-asap bekas ledakan dijadikan animasi unik untuk memberi pesan perdamaian di negara tersebut.

asap bekas ledakan diubah jadi pesan perdamaian 1

 

Sabba Jallas adalah salah satu seniman yang mendatangkan banyak inspirasi dengan karya-karyanya. Saat Sabba memposting karyanya ada begitu banyak tanggapan positif yang diterimanya.

Read the rest of this entry

Unik, Lucu & Kreatif!! Intip Foto Tukar Baju Pasangan Berikut!!

Foto romantis dengan pasangan udah biasa. Ini nih yang nggak biasa foto tukar baju pasangan. Buat kamu yang lagi pengen foto sama pasangan bisa cobain nih guys, kebetulan lagi trend. Unik, lucu dan kreatif. Kira-kira dalemannya ditukar juga nggak ya *eh..

image

image

Read the rest of this entry

Gadis Asal Rusia Berselfie Dengan Alien

Kebayang nggak sih sob, waktu lagi selfie terus yang nongol malah hantu. Pasti serem banget, tapi kejadian berbeda ini dialami oleh Olesya Podkorytov, gadis asal Rusia ini sedang melakukan perjalanan bisnsi. Olesya yang tak suka selfie menyempatkan diri untuk memotret dirinya saat berada di atas pesawat.

berfoto dengan alien

Hasilnya saat foto diunggah banyak yang berkomentar bahwa dia tak sendirian saat berfoto, beberapa temannya berkomentar bahwa Olesya telah berfoto dengan Alien. Yang lainnya justru menggangap Olesya sudah berfoto dengan hantu.

Read the rest of this entry

Hati-Hati Sama Tembok Yang Satu Ini !!

image

Hati-hati buat yang hobi *pipis sembarangan, khususnya para pria nih. Jika kamu hobi buang air seni sembarangan dan jalan-jalan ke London kamu bakal kena akibatnya.

Di London timur tepatnya di kota Hackney, pemerintah telah menguji coba sebuah tembok, bukan tembok sembarangan, tembok yang memakai lapisan khusus ini dirancang untuk membasahi siapapun yang berusaha *pipis sembarangan. Read the rest of this entry

10 Foto Suami Tunggu Istri Belanja Dijamin Ngakak

Di penghujung tahun biasanya kita banyak menemukan diskon dalam rangka menyambut akhir tahun, biasanya para pengunjung bakal membludak dan yang paling dominan memenuhi pusat perbelanjaan ya para kaum hawa, tapi ada pemandangan yang unik nih, apalagi kalo bukan para adam yang nungguin sang istri lagi belanja. Yukk lihat rangkaian fotonya, dijamin bikin ngakak.

image

Read the rest of this entry

Pernikahan Terunik : Walau Badai Menghadang

image

Kurang romantis apa coba..!!! Karena cinta, badai yang membahanapun tak mampu menghentikan langkah mereka.  Hayley Caunce (29) dan Jamie Traynor (31) telah membuktikannya.
Pasangan yang lagi dimabuk asmara ini nekat melangsungkan pernikahan meskipun badai Desmond datang mengamuk. Tepatnya di Cumbria, Inggris yang baru-baru ini diterpa banjir dan badai ekstrem minggu ini.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: