Menjadi Terkenal Dalam 12 Langkah!

Menjadi terkenal kelihatannya menyenangkan. Punya banyak pengikut di media sosial, semua orang kenal siapa kita, fasilitas mewah dan sebuah tamparan. Hah, tamparan? Yeah, ditampar segepok uang dalam jumlah fantastis. Kalau tamparan yang ini sih mimin mau-mau aja, hehe..

Pict : Cast44

Tapi, jika menjadi (dan tetap) terkenal itu mudah, semua orang pasti sudah melakukannya! Butuh dedikasi dan kerja keras berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Ingat ya, kepopuleran sejati perlu disiplin dan kerja sangattt keras.

Nah, sobat ingin menjadi terkenal lewat Instagram, YouTube, atau media lainnya? Mimin bakal bagikan beberapa tips dan trik yang dibocorkan para ahli.

Read the rest of this entry

Sstt, Pria Suka Digombalin Begini..

Happy Valentine..

Selamat Hari Kasih Sayang sobat Sebarkan..

Biar adil mimin mau bagi-bagi rayuan maut, hahaha..

Kalau biasanya cowok yang merayu cewek, sekarang giliran cewek dong yang ngegombalin para lelaki.

Read the rest of this entry

Ikutilah Kelas Membuat Souvenir Pernikahan Dari Kulit Kerang!

Hai, para perempuan idaman Sebarkan..

Mau belajar membuat usaha souvenir pernikahan dari kulit kerang? Souvenir pernikahan adalah bisnis yang menjanjikan, lho.

Kalau sobat tertarik, kamu wajib banget untuk ikutan kelas membuat souvenir pernikahan dari kerang yang diadakan Femalepreneur.id dan Citra Handicraft.

Read the rest of this entry

Coba Rayu Dia Begini..

Kamu yang terkesan cuek dan kurang peka selama ini, coba sedikit romantis dengan mengucapkan rayuan bagi orang tersayang. Mumpung momennya pas di Hari Kasih Sayang.

Bingung mau ngegombal apa? Coba deh rayuan maut berikut!

Read the rest of this entry

Gombalin Kamu..

Masih edisi Valentine..

Berhubung memasuki minggu-minggu penuh kasih sayang, walaupun setiap hari dipenuhi cinta ya. Tapi, kali ini rasanya sedikit beda karena 14 Februari sebentar lagi.

Jadi, tugasnya mimin sekarang buat gombalin kamu..

Udah jangan baper di gombalin mimin. Kuy, sebar dan bagikan gombalan ini untuk gebetan. Tuh, lihat dia lagi nungguin chat dari kamu, loh.

Read the rest of this entry

Femalepreneur.ID Academy Ajak Perempuan Bikin Konten Instagram dan Ajari Strategi Bisnis. Minat?

Halo, sobat Sebarkan.

Berita Heboh datang dari Femalepreneur.ID Academy edisi spesial khusus untuk kamu perempuan Indonesia.

Femalepreneur.id didukung oleh Finasialku.com, Ko+Labora, WomenWill dan Videoin.id bakal menggelar workshop keren dengan tema materi, “Strategi Bisnis untuk Perempuan di Tahun 2020.”

Read the rest of this entry

Tips Memilih Buket Bunga di Hari Valentine, Dijamin Dia Nempel Terus!

Hari kasih sayang sebentar lagi tiba. Mimin mau ingetin lagi nih, 14 Februari sudah gak lama.

Sebuket bunga dari orang terkasih jadi hadiah yang paling sering didambakan wanita.

Buket Mawar (Pict : The Telegraph)

Nah, kamu masih bingung memilih bunga yang tepat untuk diberikan ke pasangan?

Kalo masih bingung sebaiknya kita kenalan dulu sama arti dari 5 bunga berikut.

Read the rest of this entry

Ikuti Quiz Yamaha di Instagram dan Menangkan Hadiahnya!

Hai, sobat.

Pasti pada nungguin quiz dari Yamaha kan? Samaaa, mimin juga udah gak sabar buat bagikan kuisnya.

Read the rest of this entry

Giveaway Tiket Gratis Untuk Acara Keren ‘Finansialku Relationship Talk! Finance and Romance’

Hai, sob..

Tahukah kamu jika keuangan turut andil dalam masalah percintaan? Benar, keuangan dan percintaan adalah hal yang tidak bisa terpisahkan.

Bahkan, menurut survey yang dilakukan WeCan, jika 65% pasangan di Indonesia tidak terbuka dalam masalah keuangan. Akibatnya, 47% konflik rumah tangga didominasi oleh masalah finansial.

Nah, buat kamu yang belum menikah mulai sekarang perlu belajar pentingnya untuk saling terbuka mengenai keuangan pada pasangan.

Dan, bagi kamu pasangan yang sudah menikah wajib banget hukumnya untuk jujur dan transparan kepada pasangan mengenai keuangan, seperti gaji, cicilan, tabungan, dll.

Read the rest of this entry

14 Februari Yamaha Ajak Kamu Nobar Film Milea Gratis

Film kangen kamu berat muncul lagi loh, sob..

Yeay, Milea dan Dilan datang lagi. Kali ini Yamaha Jatim mau bagi-bagi tiket nobar gratis. Angkat tangan yang mau!

Nantinya, bakal ada dua tiket untuk satu pemenang. Kamu bisa ajak gebetan untuk ikut gabung keseruannya.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: