Advertisements

Keren! Papua Bakal Punya Stadion Megah Setara GBK

Mulai dari dibangunnya jalan di Papua, masuknya listrik ke Asmat. Ternyata, diam-diam di Papua saat ini sedang dibangun gebrakan yang lain.

3D Rancangan Stadion Papua Bangkit

Apa itu? Rupanya, satu stadion megah seperti stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) sedang dibuat. Stadion setara GBK di Papua ini sebenarnya sudah dibangun sejak akhir tahun 2016 lalu, tepatnya di tanggal 29 Desember 2016.

Nantinya, stadion bernama Papua Bangkit itu akan digunakan untuk menyelenggarakan pekan olahraga nasional (PON) yang akan berlangsung di Papua, pada 2020 mendatang.

Read the rest of this entry

Advertisements

Lagi, Pelakor Dilabrak Istri Sah Sambil Dilempari Duit Rp 500 Juta

Lagi musim pelakor (perebut laki orang), enggak sedikit para istri sah yang melabrak wanita lain di sisi suaminya, dan baru-baru ini beredar video pelakor yang diposting oleh akun Facebook @Ovie Ovie. Enggak cuma melabrak si pelakor, Ovie juga melempar uang ratusan juta rupiah ke wajah si pelakor, yang katanya sih janda beranak dua.

Mirisnya, sang pelakor adalah sahabat Ovie sendiri. Ovie pun menumpahkan kekesalannya lewat video di Facebook. Mulanya Ovie mengundang si pelakor dengan nama Facebook Nylla Nylala itu ke rumahnya, saat duduk di sofa berwarna putih itu, Ovie mulai melabrak dan melemparkan sejumlah uang untuk ‘membeli’ harga diri Nylla.

@Ovie Ovie: “Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbak Nylla Nylala.. siapa yang kenal hayoo? Inilah l*nthe yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggep konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LONT* PELAKOR PELAC*R,” tulisnya.

Read the rest of this entry

Makan Siang Lezat Ala Rumahan Di Hotel

Majunya teknologi dan meningkatnya ragam transportasi, ternyata berpengaruh juga loh sama kegiatan bisnis manusia.

Kalo ngomongin bisnis, pasti enggak jauh-jauh dari isi perut. Sambil makan sambil ngobrolin bisnis, perut kenyang bisnis lancar. Apalagi di jam-jam kerja yang padat gini, meeting di kantor mulai terasa membosankan, iya gak? Hehe..

Untuk mengakomodasi keperluan tersebut maka PrimeBiz Hotel Surabaya menyiapkan solusinya.

PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan makanan prasmanan (buffet) yang disebut Bizniz Lunch.

Read the rest of this entry

72 Artis Siap Diciduk Terkait Narkoba!

Maraknya artis terciduk kasus narkotika, bikin mimin bertanya-tanya, rentan juga ya profesi artis sama hal-hal seperti itu. Mungkin ada slogan, kalo enggak pake enggak keren. Atau buat ngilangin pusing dan bikin rileks. Hmm, entahlah..

Baru-baru ini Brigjen Pol Drs. Siswandi, selaku penasehat Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) menyebut jika masih ada banyak artis yang bakal diciduk polisi. Ia bahkan menyebut inisial namanya.

“Banyak (yang bakal terciduk), kemarin sudah kita informasikan juga pada aparat ada 12 orang artis (yang mengkonsumsi narkoba),” ujar Siswandi pada Minggu (18/2).

Read the rest of this entry

Gunung Sinabung Meletus Besar Pagi ini!

Pagi tadi (19/2), gunung Sinabung kembali meletus. Gunung yang terletak di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menunjukkan letusan besar.

“Gunung Sinabung meletus besar pagi ini,” tulis Kepala Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho melalui cuitan di akun Twitternya @Sutopo_PN tepat pukul 09.13 WIB.

Read the rest of this entry

Selamat Hari Raya Imlek! Jangan Lupa Bagi Angpaonya ya..!

Read the rest of this entry

Waduh! Albothyl Berbahaya! Peredarannya Sekarang Ditarik!

Ada berita heboh nih guys! Siapa yang sering pake obat Albothyl? Itu tuh obat serba guna yang katanya mampu menyembuhkan sariawan, sakit gigi, luka luar sampai obat yang bisa dipakai untuk menyembuhkan keputihan.

Nah, sayangnya obat yang udah lama edar ini, sekarang dinyatakan berbahaya! Apalagi saat surat rekomendasi BPOM bocor di medsos, yang seketika itu juga viral.

Surat rekomendasi BPOM yang ditujukan untuk PT Pharos Indonesia itu menuliskan sejumlah hasil kajian. Diantaranya, dituliskan jika kandungan policresulen yang ada pada albothyl itu tidak ada bukti medis/ilmiahnya. Penggunaannya berbahaya, dan sudah tidak lagi direkomendasikan sebagai obat-obatan bedah.

Read the rest of this entry

Mulai dari Fachri Albar Hingga Roro Fitria Tertangkap Nyabu

Momen hari kasih sayang pada 14 Februari kemarin justru dimanfaatkan aktor ganteng Fachri Albar memakai barang haram. Alhasil doi diciduk kepolisian di hari Valentine.

Depresi jadi alasan suami Renata ini memakai sabu. Saat diringkus Polres Metro Jaya Jakarta Selatan, didapati barang bukti berupa sabu, ganja, hingga dumolid.

Read the rest of this entry

Meme Jomblo Ngenes di Hari Valentine ini Nyesek Banget!

Hari kasih sayang tiba, walau pun setiap hari kita harus saling menyayangi satu sama lain, rasanya spesial juga sih ada satu hari yang dikhususkan untuk celebrate kecil-kecilan, hehe..  Entah Cuma makan gulali berdua, udah hepi kok, kalo bareng si dia, hahaha..

Walau pun enggak sama pacar bisa juga kan sama teman, keluarga, orang tua hingga saudara. Tapi paling greget kalo sama pacar atau pasangan hidup sih! Sayangnya, nasib jomblo enggak berpihak banget ya di hari bernuansa pink ini!

Apalagi lihat meme yang ngenes banget, berikut! Jangan serius-serius mblo, lemesin aja, cuma hiburan semata kok, hehehe..

Sedih broh, yang kuat ya kak..

Read the rest of this entry

Nikah Mewah di Binuang Kalimantan, Ternyata Butuh Duit Segini Buat Bayar Artis Ibukota Manggung! Intip Sumber Pendapatan Si Pengusaha!

Pesta mewah yang viral di medsos maupun pemberitaan ini datang dari Binuang, Kalimantan Selatan. Pesta 10 hari 10 malam ini bertabur bintang dangdut dan pop dari ibukota.

Siapa yang menggelarnya? Rupanya pengusaha bernama Haji Muhammad Hatta yang biasa dikenal dengan nama Haji Ciut.

Misalnya aja Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Via Vallen, Lesty D’Academy, Rita Sugiarto, Duo Serigala, Rhoma Irama, Wali Band hingga Team Lo Band.

Terhitung sejak 11 Februari hingga 21 Februari nanti bakal banyak bintang tamu yang menghibur penonton.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: