Healing Bareng Yamaha LEXi LX 155: Ngegas Seru, Buktiin MAXi-nya di Jalanan Kota & Pegunungan!

Hai hai, riders kece! Yamaha STSJ baru aja ngadain acara super seru buat 20 pengguna setia LEXi LX 155, namanya “Healing Bareng LEXi LX 155”. Gak tanggung-tanggung, tanggal 26 Mei 2024 kemarin, mereka diajakin ngegas bareng dari hiruk pikuk Surabaya sampai ke pemandangan kece Pasuruan!

MAXi Performa, MAXi Fun!

Tujuannya? Selain biar makin akrab sesama pengguna LEXi, acara ini juga buat ngebuktiin langsung seberapa nyaman, lincah, dan powerful mesin Blue Core 155cc generasi terbaru dari LEXi LX 155. Gaspol di jalanan kota, terus melibas tanjakan dan tikungan di pegunungan? LEXi LX 155 siap banget!

Kata Mas William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), “Kita pengen rider LEXi LX 155 bisa have fun sambil ngerasain sensasi berkendara yang beda-beda. Dari macet-macetan sampe jalanan naik-turun, semuanya seru!”

Rute Seru, Pengalaman Makin Asik!

Start dari Yamaha Land, terus nyusurin Surabaya yang rame, lanjut ke jalan Darmo dan A. Yani, dan finish dengan pemandangan indah di Plus by Pesenkopi, Pasuruan. Selama perjalanan, peserta bisa ngerasain sendiri gimana mesin Blue Core 155cc yang udah di-upgrade ini beneran minim getaran tapi tetep bertenaga.

Eh, gak cuma itu! Desain jok baru yang lebih rendah dan ramping juga bikin LEXi LX 155 nyaman banget buat riding sendiri atau boncengan. Apalagi bobotnya yang paling ringan di kelas MAXi Yamaha, makin lincah deh diajak belok-belok.

(Nama Peserta), salah satu rider yang ikutan, cerita, “LEXi LX 155 ini motor harian gue, dan handling-nya emang juara! Pas nanjak di daerah Pandaan, tenaganya kerasa banget. Mau riding di kota atau luar kota, LEXi LX 155 emang asik banget!”

Penasaran Pengen Nyobain?

Buat kalian yang kepincut sama Yamaha LEXi LX 155, ada 3 tipe yang bisa dipilih:

  • LEXi LX 155 Connected ABS: Rp 32.687.000
  • LEXi LX 155 S Version: Rp 29.496.000
  • LEXi LX 155 (Standart): Rp 27.649.000

(Semua harga OTR Surabaya ya!)

Kuy, langsung aja kepoin website resmi Yamaha STSJ di www.yamaha-stsj.com buat info lengkapnya! Gaspol!

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on May 27, 2024, in motor and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment