Advertisements

Category Archives: tips and trick

Sudah 7 Bulan Di Perut Bayi Kembar Irish Bella Meninggal, Para Ibu Bisa Cegah Stillbirth Dengan Kiat Berikut!

Ayura Binti Akbar dan Ayuna Khadijah Binti Akbar telah dimakamkan di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat.

Bayi kembar tersebut adalah anak dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni pemeran sinetron Cinta Suci SCTV yang meninggal dunia dalam kandungan.

Pict : wowkeren.com

Sedihnya, bertepatan usia tujuh bulan di masa kehamilan Irish Bella, ia harus kehilangan dua anak sekaligus.

“Ya hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah,” kata Ammar.

Read the rest of this entry

Advertisements

3 Solusi Menghadapi Pasangan Biseksual!

Baru menikah atau sudah lama menikah, eh akhirnya ketahuan jika rupanya pasangan punya kecenderungan biseksual, adakah sobat yang saat ini sedang dekat dan berpacaran dengan pasangan yang punya kecenderungan di atas?

Bingung mengatasinya bagaimana? Ingin pisah namun terlanjur sayang. Bahkan sobat ada yang bertanya-tanya, bisakah pasangan sembuh dan menjalani kehidupan normal?

Read the rest of this entry

4 Kesalahan Dalam Membuat Email dari Pebisnis Kevin O’Leary!

Buat sobat yang rajin berkirim email, coba yuk pelajari tips membuat email tersampaikan dengan baik dari pebisnis Kevin O’Leary.

Kevin O’Leary

Pernah gak sih sobat merasa sudah mengirim email tapi diabaikan? Mungkin kamu sudah melakukan beberapa kesalahan berikut!

Read the rest of this entry

9 Tips Mengolah Daging Kambing Agar Empuk dan tak Berbau

Minggu 11 Agustus kemarin umat muslim merayakan Hari Raya Idul Adha. Identik dengan daging kurban, tak hanya daging sapi biasanya daging kambing turut dibagikan kepada masyarakat. Mimin sendiri dapat semangkok daging nih, sob.

Mengolah daging kambing agar enak disantap tentunya bukan perkara mudah.

Beberapa tantangannya, karena kambing punya aroma khas yang tak sedap. Selain itu, jika salah mengolahnya daging kambing bisa keras saat digigit.

Read the rest of this entry

Cukup Pakai ini Jeans Lama Kamu Terlihat Baru! Modalnya Murah!

Celana jeans atau pakaian berbahan jeans sobat warnanya mulai memudar? Tenang, yok atasi dengan cara jitu berikut.

Sobat cukup ikuti trik mudah dan hemat berikut!

Read the rest of this entry

Cucu Wiranto Meninggal Tenggelam, ini Kata Dokter Anak Agar Terhindar Kejadian Serupa!

Kamis siang (15/11/2018), ada kabar duka yang datang dari Menko Polhukam, Wiranto. Cucu Wiranto, Achmad Daniyal Alfatih yang baru berusia 15 bulan meninggal karena tak sengaja tercebur di kolam ikan.

“Jadi Achmad itu lagi main di situ. Kebetulan di samping sana ada kolam ikan. Kemudian dia lompat karena sudah aktif gitu, akhirnya dia lompat ke air tanpa ada yang memperhatikan. Akhirnya, pas kembali, pas ada orang rumah lihat, langsung diambil tindakan terus dibawa,” ujar sang ayah, Abdi Setiawan.

Read the rest of this entry

Jangan Disetrika! Begini Cara Rapikan 5 Pakaian Berikut! 

Bicara pakaian, enggak semua jenis baju bisa disetrika loh, guys. Kalo enggak disetrika trus diapain dong biar rapi?

Nih, mimin kasih tau jenis baju apa aja yang enggak boleh disetrika dan gimana cara merapikannya!

1. Dress Berbahan Shirt

Pakaian jenis dress shirt sebaiknya jangan disetrika, gunakanlah catokan rambut untuk merapikannya.

Catokan juga berguna untuk merapikan bagian tertentu dari kemeja seperti kerah baju dan daerah sekitar kancing.

Read the rest of this entry

Cara Selamatkan Diri dari Tsunami dan Gempa!

Tsunami dan gempa besar yang menyapu Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, masih menyisakan kesedihan yang mendalam. Banyak rumah warga yang porak poranda, serta korban jiwa yang berjatuhan.

Tsunami sendiri adalah gelombang lautan besar yang dihasilkan oleh gempa bumi besar di bawah samudra. Terjadinya gempa dan tsunami secara bersamaan memang sulit diprediksi.

Dan daerah pesisir jadi tempat paling rawan diterjang tsunami. Lalu, bagaimana jika bencana tersebut menimpa kita?

Read the rest of this entry

Ternyata Latah Termasuk Gangguan Psikologis! Ada Cara Sederhananya Untuk Sembuh!

Pernah tahu enggak orang yang kalo dikagetkan kemudian spontan mengeluarkan kata-kata tertentu? Atau yang biasa dikenal dengan sebutan latah.

Mpok Atiek – Ratu Latah di Indonesia

Wah, penyakit ini pernah trend banget beberapa tahun lalu. Hingga beberapa artis komedi juga ada yang latah. Namun kondisi latah ini justru mengundang kelucuan tersendiri bagi yang melihatnya. Terkadang penderita latah justru jadi sasaran keusilan orang lain.

Kira-kira kenapa ya seseorang bisa latah? Yuk, cari tahu disini alasannya!

Read the rest of this entry

3 Tips Ampuh Merawat Kacamata Agar Tak Mudah Patah dan Tergores

Kacamata jadi barang keramat bagi yang bermata minus. Kegunaannya yang sangat penting bakal bikin kita kewalahan jika kacamata sampai tergores atau patah.

Bisa repot, apalagi jika kacamata yang rusak adalah kacamata satu-satunya yang jadi andalan.

Nah, supaya kacamata lebih tahan lama, sobat bisa ikuti tips sederhana berikut, dijamin kacamata bakal lebih awet.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: