Advertisements

Blog Archives

Baca Berita Hoax Ini Bakal Bikin Kamu Nyengir Sendiri!!

aerox
insight-banner-promo-fix
Indonesia lagi getol-getolnya membasmi berita Hoax yang makin marak tersebar di media sosial. Berita Hoax memang suka bikin berita ngawur yang menyerang pemerintahan, hingga memacu kericuhan, tapi kondisinya bakal beda sama berita Hoax yang satu ini, makin dibaca justru bikin senyum makin lebar. Yukk, kepoin 12 postingannya!! ๐Ÿ˜
Lucu banget

Waduh..ayo, lari pak selamatkan ibuk..hehehe..

Lucu

Waduh..nggak dapet restu..๐Ÿ˜ฑ

Usil-kocak

Kalo rujakan semua orang juga doyan..hihihi

Meme marsmello

OMG, diam-diam ternyataaa…ahli bangunan juga ๐Ÿ˜‚

Lucu

Sumpah, ngakak…๐Ÿ˜‚

Kocak

Diunfollow rasanya lebih perih daripada pengurangan nilai ๐Ÿ˜‚

Meme lucu

Kirain atas tuduhan tindakan tidak menyenangkan..๐Ÿ˜

Berita kocak

Kalo chef nya yang bikin teh pait pun jadi manis kok..๐Ÿ˜†

Berita ngawur bikin ngakak

Duh, bukannya tumben isinya kue ๐Ÿ˜‚

Ngakak

Tetangga yang baik ๐Ÿ˜ Awas Bang Boy, telinganya bisa meleduk ๐Ÿ˜‚

Berita hoax lucu

Kipasnya belum berani nyebrang, ayo bantuin sob sebrangin..๐Ÿ˜‚

Advertisements

Meme Makanan Ini Bikin Puasamu Nggak Manyun Lagi!!

Gimana nih sob, masih kuat puasanya ?? Apa haus ?? Gih minum *eh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Daripada nunggu buka puasa sambil manyun, mending lihat meme-meme kocak berikut ini deh!! Dijamin bakal makin laper baper ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

image

image

Read the rest of this entry

Meme Ngopi Ala Jessica, Antara Kocak & Horor!!

Dibalik tragisnya kematian Mirna, selalu saja ada hal yang unik, apalagi kalo bukan meme. Bukan Indonesia namanya kalo nggak super kreatif. Ditengah berjalannya kasus kopi sianida, meme sianida dan ajakan ngopi Jessica justru bertebaran untuk mengurangi ketegangan. Langsung aja sob liat penampakannya!!

image

Kalo di Jepang ada Detektif Conan, Indonesia juga punya Kompol Khrisna Murti yang bisa memecahkan kasus kopi maut sianida milik Mirna..hehe..

Meme “Pemkot Sediakan Wife Gratis” Ini Lucu Abis!!

Entah apa gerangan yang membuat Pemkot begitu berbaik hati sehingga memberikan “Wife” yang artinya “istri” gratis..wkwkwkwk..

image

Read the rest of this entry

Meme-Meme Lucu Fedi Nuril Nikah

Minggu (17/1/2016) Jadi hari yang berbahagia untuk Fedi Nuril, tapi rupanya tidak untuk sebagian fans wanita di tanah air.

Para fans justru dibuat baper dan patah hati dengan kabar gembira tersebut. Sebagian lagi menuangkannya jadi meme-meme lucu, seperti yang mimin kutip dari Brillio ini.

meme-fedi-nuril-nikah 2

Ungkapan hati jones..!!

Read the rest of this entry

Meme Aksi Teror Ini Gokil Abis!!

Dibalik tegangnya aksi teror yang terjadi kamis (14/1/2016). Bukan Indonesia namanya kalo nggak menyuguhkan hiburan untuk meredakan aksi teror para teroris. Berikut meme-meme yang mimin kutip dari Tribun.ย Dijamin bakal ngakak dan makin berani hadapi para teroris.

meme_sarinah_abubakar-super kocak

Sepertinya teroris kita salah sasaran, disuruh ke Suriah malah ngebom di Sarinah..hehehe..

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: