Advertisements

Monthly Archives: March 2017

Kelakuan nenek pengemis tua ini bikin jengkel!!

Pengemis memasukkan uang ke kantong pakaian

Guys, kita bisa menemukan pengemis di negara mana pun, mau di negara asing atau Indonesia sepertinya masalah pengemis dan anak jalanan, sepenuhnya belum bisa dituntaskan.

Ada yang mengemis karena butuh uang ada juga yang melakukannya karena malas bekerja. Sayangnya, penampilan mereka sulit dibedakan. Apalagi kalo labelnya udah profesional, pengemis profesional 😅 orang yang sebenarnya nggak miskin, bahkan hidupnya ada yang kaya tapi karena ingin mendapatkan uang tanpa susah payah mereka akhirnya hobi meminta-minta.

Contohnya, seorang pengemis asal Tiongkok ini. Nenek berusia 60 tahun ini dianggap sebagai pengemis profesional. Nenek yang berasal dari Xioa Zhai, Xi’an ini biasa mangkal di sebuah jembatan.

Read the rest of this entry

Advertisements

Asus tawarkan monster ROG GX800 dengan spesifikasi sakti! Gamer buruan pinang!

Dunia aku selalu berputar di teknologi, mulai dari kerjaan, yang diutak-atik ya Lepi (sebutan aku untuk laptop) cari hiburan ya ujung-ujungnya cari si Lepi lagi, main game, nonton film, sampai buka daring rasanya pandangan bakal lebih gamblang kalo pake si Lepi.

Apalagi untuk memuaskan hobi nulis aku, lagi-lagi si Lepi yang jadi teman. Pokoknya doi soulmate ke-2 aku setelah ibu dan bapak. Nggak kebayang deh harus pisah dari kamu. *curhat..😢

Apalagi waktu charger si Lepi meleduk karena keseringan pakai bahan pengawet *eh.. Wah, berat juga, dengan seabrek tugas yang dijalani Lepi, sepertinya doi lelah! Dan otomatis semua kerjaan jadi kehambat, karena si Lepi ambruk!

Setelah aku mikir keras, mungkin aku yang egois sebagai pemilik *halah.. Memaksakan Lepi bekerja terlalu keras tanpa henti. Aku pun putar otak dan menemukan sosok pengganti Lepi yang lebih cocok dipanggil Dewa. Mau tahu siapa dia ?

Dia adalah ASUS ROG GX800. Wow..dari namanya aja udah kelihatan berkelas. Yuk..cari tahu harganya, seberapa mahal ? Dan ternyata, gilaaa mahal banget, dibanderol seharga mobil cuma untuk sebuah laptop gaming ? Melongo, sambil mbatin harus punya *eh.. 95 sekian-sekian juta coy..hehehe..

Trus siapa yang bakal beli ? Anak raja yang doyan sama gaming 😂 yang pasti mereka yang tau barang bagus dan punya uang bejibun! Nah, bicara harga yang selangit kira-kira apa sih istimewanya ? Ayo, kita kupas habis!

 

BODI

– Mirip dengan sang kakak ASUS ROG GX700, yang kental dengan DNA gaming yang prestisius.

– Interior bodi di bagian tengah terdapat logo ASUS ditambah 2 garis yang bisa menyala dengan sudut kemiringan 70 derajat. Malam-malam doi bakal berpijar menghiasi kegelapan. 😀

Read the rest of this entry

Lagi, Pasha langgar UU dengan konser di Singapura! Bakal kena sanksi berat!

Lagi dan lagi, sepertinya Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo sering banget bikin kontroversi, mulai dari ngamuk-ngamuk di acara pelantikan, berdandan ala anak band di acara resmi sampai harga rumah dinas Pasha yang katanya super mahal. Yang terbaru Bapak Pasha ‘Ungu’ ini kabarnya manggung di Singapura.

Begini ungkap Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Sumarsono (Soni), beliau mengaku tidak mendapat laporan dari Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha ‘Ungu’ yang terbang ke Singapura untuk menyanyi. Berdasarkan UU Pemda, sebenarnya sudah ada larangan bagi kepala daerah untuk ke luar negeri tanpa izin Mendagri.

Read the rest of this entry

Kabarnya bangun di jam-jam berikut pertanda Tuhan ingin berkomunikasi dengan kita!!

Pernah nggak sih sobat merasa bangun di jam yang sama setiap malam ? Menurut para ahli rupanya itu sinyal penting yang sering kali diabaikan. Asal sobat tahu itu adalah alarm tubuh dan Tuhan yang ingin berkomunikasi denganmu.

Pengobatan tradisional di Cina menggunakan berbagai titik energi untuk teknik akupunktur. Titik-titik energi ini terhubung dengan sistem jam yang dipercaya memberi energi lebih untuk bagian tubuh tertentu. Semua itu bisa dilihat dari waktu kamu bangun di malam hari.

Pertanda seperti ini adalah sinyal fisik dan emosi yang ingin menyampaikan masalah padamu, dilansir EliteReaders. Terbangun di tengah malam sebaiknya jangan diabaikan. Sementara dalam pengobatan Cina, siklus tidur menjadi saat kita menerima pesan dari Tuhan. Pesan-pesan ini dapat mengungkapkan perjalanan spritual kita.

Read the rest of this entry

Foto telanjang tampak belakang ini lagi trend di kalangan traveler!

Bicara tentang gambar telanjang atau naked, bakal selalu jadi pro dan kontra di kalangan masyarakat. Kalo menurut fotografer atau seniman hal semacam itu sih disebut ‘seni’ tapi untuk orang awam, yang berbau-bau telanjang katanya melanggar norma.

Salah satunya akun Instagram @getnakedaustralia yang mendadak jadi perbincangan banyak orang setelah mengunggah ratusan foto wisatawan asal Australia yang berpose telanjang dengan latar belakang pemandangan indah dari berbagai penjuru dunia, uniknya cuma tampak belakang lho.

Read the rest of this entry

Ayo, kenalan sama chef ganteng, pacar baru Maria Ozawa

Mantan bintang panas dari Jepang Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi, kabarnya deket sama seorang chef ganteng. Setelah tobat dan ogah main film dewasa lagi Ozawa memilih melipir ke Filipina untuk hidup baru.

Menetap di Manila, Filipina, Maria mulai bekerja sebagai aktris film layar lebar dia juga memulai karier barunya dalam salah satu film horor. Dan di Filipina juga doi melabuhkan hatinya.

Read the rest of this entry

Pelawak Eko DJ Meninggal Dunia Jelang Hari Raya Nyepi

Indonesia berduka, dunia hiburan kembali kehilangan sosok pelawak handal dan dermawan. Eko Dj yang meninggal dunia jelang hari Raya Nyepi, Senin (27/3/2017) malam karena penyakit ginjal yang telah lama dideritanya.

Beredarnya kabar meninggal komedian yang dulu dikenal sebagai personel Srimulat itu datang dari rekannya Tarzan.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.
Telah meninggal dunia pelawak senior kita sdr Eko DJ jam 23.00. Alamat rumah duka jl.Taman Malaka Selatan Blok.A12/43 Pondok Kelapa Jaktim. Semoga husnul khotimah.” Begitu tulis Tarzan dalam media sosialnya.

Read the rest of this entry

Haru!! Walau digugat 1,8 Miliar, Ibu ini tetap doakan kebaikan untuk anaknya!!

Memang benar kutipan sebuah lagu, kasih ibu sepanjang masa!! Kisah haru ini terjadi pada ibu, Siti Rokayah (83), di usianya yang sudah sepuh beliau justru digugat anak kandung dan menatunya ke Pengadilan Negeri Kabupaten Garut, Jawa Barat, karena kasus utang piutang.

Walau mengalami kejadian tidak menyenangkan beliau mengaku selalu mendoakan kebaikan kepada anak dan menantunya agar cepat sadar, dan semua masalah pengadilan bisa diselesaikan dengan cepat.

“Saya selalu mendoakan agar saleh (nama panggilan menantu ibu Siti), disadarkan,” kata Siti Rokayah di kediamannya, Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Ibu yang kerap disapa Ibu Amih ini menuturkan jika selalu mendoakan kebaikan anaknya pada waktu ibadah sholat wajib maupun tahajud.

“Selalu tiap sholat mendoakan anak, waktu tahajud juga suka berdoa,”  ujar ibu Amih.

Read the rest of this entry

Ridho Rhoma positif nyabu, begini kata Raja Dangdut!!

Ridho Rhoma memakai pakaian tahanan dan ditetapkan jadi tersangka

Sob, penyanyi dangdut tampan, Ridho Rhoma ketiban apes, doi tertangkap saat pesta sabu di Hotel Ibis, Jakarta.

Berikut kronologi kejadiannya :

– Sabtu, dini hari (24/3/2017) Ridho Rhoma dan tersangka kedua MS/S (23) tahun tertangkap di parkiran, Hotel Ibis, Jln. Daan Mogot, Jakarta Barat.

– Penangkapan dan penggeledahan dipimpin langsung oleh Kasat AKBP Hermanto.

– Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil mengantongi barang bukti dari tangan RR berupa 0,7 gram sabu, bonk atau alat penghisap dan dari tersangka S polisi menyita obat-obatan terlarang dengan pil jenis Dumolid.

Read the rest of this entry

Kisah wanita cantik penculik om tajir ini bikin geleng-geleng kepala!!

Guys, sekarang banyak muncul wanita-wanita cantik yang doyan nyulik lho, tapi yang diculik biasanya om-om tajir. Fenomena ini lagi hangat-hangatnya dibahas di media sosial. Sebagian orang merasa tergelitik dan ingin tahu dengan kisah para penculik cantik tersebut!

Salah satu pengalaman dibagikan sang penculik om tajir yang masih mahasiswi, namanya Diandra (bukan nama sebenarnya), doi masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta.

Diandra ‘menculik’ om-om tajir bernama Priyo, karyawan swasta. Awalnya mereka berkenalan lewat chatting BBM. Saat itu, Diandra lagi galau karena baru putus cinta dengan sang kekasih.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: