Advertisements

Monthly Archives: September 2016

Fakta 4 Benda Sakti Dimas Kanjeng Taat Pribadi Yang Bisa Keluarkan Duit Hingga Ratusan Juta Rupiah

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Benda sakti dimas kanjeng taat pribadi

Polisi akhirnya mengungkap aksi melipatgandakan uang yang telah lama dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi sebagai praktik penipuan.

Aktivitas Dimas Kanjeng Taat Pribadi itu dinilai hanya dilakukan berdasarkan trik (trik sulap) belaka yang tujuannya untuk menipu korban.

Namun, Polisi masih terus berupaya memperkuat bukti-bukti untuk menjerat aktivitas yang dilakukan Dimas Kanjeng sebagai kasus penipuan.

Read the rest of this entry

Advertisements

Jalanan Rusak Parah, Model Cantik Protes Dengan Mandi Di Kubangan Air

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Protes jalanan rusak dengan mandi di kubangan air

Apa bentuk protes terbaik yang bisa sobat lakukan saat jalanan di daerahmu rusak berat ??

a. Ngomel di Facebook (medsos)

b. Kirim surat ke Pemerintah

c. Boikot jalan

d. Cara lain…

Kalo sobat kehabisan ide untuk memprotes Pemerintah setempat, sobat bisa tiru cara ‘gila’ yang cukup sukses dilakukan para warga di Thailand ini.

Model cantik mandi di kubangan air keruh, protes jalan rusak

Aksi Palm mandi di kubangan air keruh..

Pelopornya seorang model cantik bernama Palm, kesal melihat kondisi jalan yang buruk, ia lalu duduk dan mandi menggunakan air kubangan keruh yang ada di jalan berlubang itu.

Read the rest of this entry

Ingin Jadi Dokter, Gadis Ini Nekat Lelang Keperawanan

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Lelang Keperawanan demi kuliah dokter

Butuh dana untuk mencapai cita-citanya, gadis berusia 20 tahun ini nekat melelang keperawanannya secara online.

Namanya Ariana, gadis asal Rusia ini memiliki cita-cita yang mulia, ia ingin jadi seorang dokter. Sayangnya, Ariana tidak punya cukup uang untuk pergi ke luar negeri dan membiayai sekolah dokternya.

Ia lalu nekat menjual keperawanannya di sebuah situs yang menawarkan lady escort, dengan tawaran harga mulai dari 130.500 poundsterling atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Walaupun ia tahu cara lain untuk mengumpulkan uang, namun Ariana tetap ingin melelang keperawanannya, katanya sih itu cara paling instan untuk mengumpulkan uang dengan cepat dan banyak.

Read the rest of this entry

Dari Sinilah Dimas Kanjeng Dapat Kesaktian Menggandakan Uang!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Siapakah Dimas Kanjeng taat pribadi

Jika ditelusuri jejak masa lalu Dimas Kanjeng Taat Pribadi, terkuak jika dulu dia sempat mencicipi bangku kuliah di Malang, sayangnya Dimas Kanjeng harus berhenti di semester VII. Tidak ada yang istimewa, studinya pun ditempuh dengan biasa-biasa saja.

Jika bukan orang yang pintar, lalu apa yang membuat Dimas Kanjeng memiliki kesaktian tersebut ??

Dari mulut salah satu pentolan Padepokan Dimas Kanjeng, Ibrahim Taju, mengatakan jika Yang Mulia (sebutan Dimas Kanjeng) dan dirinya pernah berguru pada Abah Ilyas, salah seorang guru terbaik asal Mojokerto, yang wafat pada 10 Juli 2009.

Walau bukan yang terpandai, namun Dimas Kanjeng dikenal sebagai “yang paling manut” (penurut). Jika disuruh apa saja tak pernah membantah atau bertanya. Langsung dilakukan.

Itulah yang membuat Dimas Kanjeng jadi murid kesayangan Ilyas yang konon mewariskan ilmu menggandakan uang atau barang secara gaib tersebut.

Read the rest of this entry

Jasa instalasi – pemasangan CCTV termurah di surabaya!

Dewasa ini kebutuhan CCTV menjadi suatu faktor yang utama, dengan semakin banyaknya tindak kejahatan membuat kita harus pandai-pandai untuk melindungi aset kita!

Dengan pemasangan CCTV setidaknya mampu memberikan rasa aman, serta memberikan efek psikologis untuk menangkal kejahatan!
cctv-surabaya

dan jikapun terjadi tindak kejahatan, cctv sangat berguna sebagai salah satu bagian terpenting untuk mengungkapkan tindak kejahatan tersebut, dan memberikan data-data yang berguna bagi pihak berwajib.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di indonesia, dengan segala perkembangannya tentu membutuhkan jasa pemasangan cctv, yang aman, terpercaya, serta dengan harga termurah!

Untuk itu kami hadir dan memberikan kepada sobat semua jasa pemasangan cctv di surabaya.

hubungi kami

Ivan : 0878-51841979

Lokasi  : Plasa Marina kota Surabaya Selatan.

home_cctv

 

Menang Banyak!! Peramal Ini Sentuh Payudara Wanita Untuk Ramalkan Masa Depan

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Meramal dengan sentuh payudara

Selama berabad-abad, manusia selalu punya cara aneh untuk meramalkan masa depan, ada yang menggunakan kartu tarot, media kopi, bola sihir, gambar pasir dan masih banyak lagi. Tapi ada hal paling absurd yang dilakukan pria ini untuk meramal masa depan seseorang.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah di situs Miaopai, China. Terlihat seorang pria tua yang sedang meramal nasib seorang wanita. Agar bisa melihat masa depan sang wanita ia harus memegang payudaranya. Sang wanita yang menggunakan busana berwarna merah muda tampak kebingungan saat diramal.

Peramal tua yang lumpuh ini memegang sepasang tongkat alat bantu untuk berjalan. Dia duduk diam mencari wangsit, sementara tangan yang lain sibuk meraba dada sang wanita.

Read the rest of this entry

Makan Mie 30 Bungkus Tiap Hari, Pria 33 Tahun Dilarikan Ke Rumah Sakit!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Mahluk obesitas

Makanan cepat saji seperti mie instan rasanya sih memang enak, tapi gimana ya kalo dimakan secara berlebihan ?? Buat yang kecanduan hati-hati, resikonya bisa kena obesitas atau kegemukan dan macam-macam penyakit lainnya.

Contohnya, pria asal negeri Jiran, Malaysia ini, akibat kebiasaanya makan mie instan ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Namanya Sia Chie Herng yang baru berusia 33 tahun, setiap hari Sia bisa menghabiskan 30 mangkok mie, wah..nggak bisa ngebayangin deh..!!😨😨

Kebiasaan buruk ini sudah dijalani Sia selama sepuluh tahun terakhir. Hasilnya Sia kena obesitas. Berat badannya naik mencapai 320 kg. Bahkan untuk bergerak pun susah. Dia hanya berbaring dan mengeluhkan dadanya yang sakit disertai nafas yang sesak.

Read the rest of this entry

Selebgram Awkarin, Si Fenomenal Yang Dulunya Alim Banget!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

Awkarin

Akhir-akhir ini pasti kita sering banget denger nama cewek benama Awkarin. Siapa sih dia dan apa pekerjaannya sampai bikin heboh ?? Kalo kamu pengikut setianya di Instagram, kamu nggak bakal kaget lagi, Awkarin adalah salah satu selebgram (seleb instagram) yang menarik perhatian usai mengunggah video putus cintanya dengan sang pacar.

Walau punya banyak haters rupanya fans nya nggak kalah banyak juga, terbukti pengikutnya udah sejuta di instagram. Masih ABG banget, baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), postingan Awkarin identik dengan bad girl dan jargon ‘nakal boleh, bego jangan’.

Read the rest of this entry

Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Dukun Pengganda Uang Yang Takut Kedoknya Terbongkar!!

MERDEKA DARI ANGSURAN MAHAL-1

Dimas kanjeng taat pribadi

Dimas Kanjeng Taat Pribadi merupakan otak pembunuhan kedua santrinya. Dimas Kanjeng mengaku menyuruh anak buahnya untuk menghabisi kedua korban yang mayatnya dibuang di Wonogiri, Jawa Tengah, dan Kraksaan Situbondo, Jawa Timur.

Diduga kuat masih ada korban pembunuhan lain yang belum terungkap. Hal ini, karena di Jawa Timur banyak ditemukan mayat yang tak dikenal identitasnya.

Demikian yang disampikan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Anton Setiadji. Kapolda Jatim menegaskan bahwa tim penyidik masih terus melakukan penyidikan dan pendalaman terhadap kasus pembunuhan berencana yang dilakukan Dimas Kanjeng.

Sementara itu, Majelis Ulama Jawa Timur menegaskan praktik penggandaan uang yang dilakukan Dimas Kanjeng sesat dan termasuk penipuan.

Read the rest of this entry

Keren!! Ada Lokasi Internet Gratis Di Indonesia!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

Lokasi internet gratis di Indonesia

Senangnya bisa ada lokasi internet gratis di Indonesia. Kira-kira kota mana ya yang kebagian internet gratis ?? Rupanya, Bontang jadi area yang dikhususkan.

Pemkot Bontang benar-benar serius untuk mewujudukan Bontang sebagai Kota Cerdas. Melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), pemerintah memberikan sebagian bandwidth internet dari total 60 Megabit per detik (Mbps) untuk digunakan sebagai fasilitas free wifi.

Kepala Seksi Bandara dan Sarana Kominfo, Arianto mengatakan jika bandwidth sebesar itu digunakan untuk operasional jaringan internet data center yang mengelola website serta server jaringan milik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) teknis di lingkungan Pemkot Bontang.

“Anggarannya diambil dari kegiatan pembangunan data center tahun anggaran 2016. Besar biaya belanja pengadaan bandwidth internet kurang lebih Rp 1,2 miliar,” kata Arianto.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: