Advertisements

Monthly Archives: December 2015

Selamat Datang Tahun Baru 2016

selamat tahun baru

Semoga segala harapan terwujud, kesempatan datang menyapa, dan keberhasilan mampu dijemput di tahun 2016 ini. Selamat tinggal tahun 2015, Selamat datang Tahun Baru 2016. Tahun dengan segala harapan baru, sukacita baru dan semangat baru.

Read the rest of this entry

Advertisements

Garuda Indonesia Ukir Prestasi 10 Besar Dunia

image

Menutup tahun baru 2015 ada prestasi yang diukir oleh salah satu maskapai aseli Indonesia. Maskapai milik anak bangsa ini masuk 10 besar maskapai terbaik di dunia loh. Wow garis bawahi dunia Go Internasional. Diakui dunia dan berhasil bertengger di posisi 8, meninggalkan beberapa maskapai buatan Eropa udah bikin penulis bangga banget. Tingkatkan terus pelayanannya ya.

Read the rest of this entry

5 Perempuan, 5 Harley Davidson, Perjalanan 4500 Mil!!

cewek-cewek harley davidson

Lihat laki-laki touring sih udah biasa, ini nih yang nggak biasa, cewek-cewek cantik nan seksi bawa motor gede terus geber di jalanan. Fotografer Lanakila MacNaughton telah menghabiskan beberapa minggu terakhirnya hanya untuk mendokumentasikan 5 pengendara cantik Harley Davidson (termasuk sih fotografer sendiri)  dan ada 4 riders cantik lainnya, Nina Kaplan, Megan Marie, Imogen Lehtonen dan Jenny Czinder. Hmm..dari pada penasaran intip aja galerinya disini.

riders cantik bawa harley davidson

Imogen Lehtonen

Read the rest of this entry

Kuliah Sambil Kerja Di Kampus ?? Bisa Kok !!

image

Pengen nyari tambahan duit jajan tapi di sekitaran kampus, bisa banget. Mari kita bedah celah bisnis apa aja yang ada di kampus yang bisa menghasilkan sumber mata uang tambahan.

JADI ASISTEN DOSEN
Buat sobat yang pintar, lumayan pintar sampai pintar ngomong jadi asdos alias asisten dosen adalah pilihan yang tepat. Selain makin eksis kabarnya duit ama nilai sobat bisa lumayan nambah nih.

Read the rest of this entry

Masker Senjata Ampuh Bebas Polusi!! Ayo Kenalan sama Jenis-Jenisnya!!

image

Dengan tingkat polusi yang tinggi di jalanan, para pengendara motor harus siap dengan berbagai asap knalpot atau debu di jalan. Untuk mengantisipasi udara yang makin kotor, persiapkan senjata pamungkas kita. Apalagi kalo bukan masker. Perlahan tapi pasti penggunaan slayer mulai digantikan dengan berbagai masker. Hayuk..kita kenalan sama 3 jenis masker berikut.

image

MASKER MOTOR
Fungsi masker motor nggak cuma sebagai penangkal asap dan debu dijalanan aja loh sob, masker motor juga bisa melindungi kita dari efek buruk panas matahari pada muka. Di pasaran masker motor udah berkembang jadi berbagai varian dan warna, kamu tinggal pilih aja yang sesuai dengan selera kamu.

Read the rest of this entry

Pilihan acara malam tahun baru 2016 di Jakarta!!

Sebelum-nya team sebarkan sudah memberikan beberapa info mengenai tempat/acara spesial perayaan tahun baru disurabaya

Kali ini, team akan memberikan beberapa acara tahun baru di Jakarta, yang bisa sobat datangi, acara ini menjadi spesial karena sekali dalam setahun kita bisa bergembira bersama, sambil menanti datang-nya tahun baru.

antarafoto-TahunBaruMonas pesta kembang api 2016

Berikut beberapa tempat yang bisa menjadi referensi.

Read the rest of this entry

Ini Dia Harapan Besar Jokowi Untuk Indonesia Di Masa Depan

tulisan-tangan-jokowi-tentang-impian-indonesia

Read the rest of this entry

Korban Tabrakan Maria Ozawa Minta Selfie Berdua

maria-ozawa-berfoto-dengan-seorang-pengendara

Maria Ozawa atau yang sering disapa Miyabi, sedang berada di Filipina untuk mengerjakan proyek film berjudul “Nilalang”. Miyabi yang lagi jomblo kabarnya sedang cari pacar di Filipina. Saat di Filipina Miyabi sempat kena insiden kecelakaan nih sob, menurut pemberitaan, mobil yang ditumpangi Ozawa menabrak mobil lain yang berada di depannya. Bukannya marah korban tabrakan Ozawa justru minta selfie cekrek upload.

Read the rest of this entry

Unik, Lucu & Kreatif!! Intip Foto Tukar Baju Pasangan Berikut!!

Foto romantis dengan pasangan udah biasa. Ini nih yang nggak biasa foto tukar baju pasangan. Buat kamu yang lagi pengen foto sama pasangan bisa cobain nih guys, kebetulan lagi trend. Unik, lucu dan kreatif. Kira-kira dalemannya ditukar juga nggak ya *eh..

image

image

Read the rest of this entry

Tabrak biker hingga tewas, pengemudi ini malah kabur dan ancam polisi dengan golok!!

Kejadian ini terjadi di Riau sob, di kab kampar menuju pekanbaru,  sebuah mobil avanza mencoba melaju kencang untuk memotong kendaraan yang didepannya, atau menyalib kendaraan di depannya, tapi dari arah berlawanan melintas pemotor, diduga supir tidak mampu mengendalikan laju mobil-nya sehingga menabrak pemotor tersebut, dan mengakibatkan tubuh pemotor ikut terseret sejauh 15 meter.

foto hanya ilustrasi, sumber :antara

foto hanya ilustrasi, sumber :antara

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: