Advertisements

Blog Archives

Kocak! Banjir-Banjir Tetep Makan Pecel Lele ini Alasan Ipunk Tampak Lahap!

Baru-baru ini ada foto viral yang memperlihatkan seorang pria lagi asyik menyantap pecel lele walaupun ada genangan air di bawah kakinya. Seolah cuek dan tetap menyantap makanan di tengah banjir!

Sosok Ahmad Saiful Bahri alias Ipunk bikin penasaran warganet. Banyak warganet yang bertanya-tanya, gimana sih rasa makanan yang disantap saat banjir? Begini jawaban kocak Ipunk!

“Rasanya enak banget sih. Biasa aja standar pecel ayam Jakarta, tapi yang penting murah,” kata Ipunk. Oh my God, hemat brohh..hihihi..

Read the rest of this entry

Advertisements

Kocak, Pelajar Asal Batam ini Buat Editan Foto Dengan Selena Gomez Hingga Chelsea Islan!

Pelajar asal Batam, Syahril Ramadan yang baru berusia 19 tahun cukup mencuri perhatian netizen semenjak memposting hasil rekayasa foto miliknya di sosial media, Instagram.

Kalo kamu lihat akun pribadinya yang bernama @srdesignart, siswa kelas 12 jurusan Multimedia di SMK Kolese Tiara Bangga, Batam ini cukup piawai loh mengedit foto dirinya yang kocak dengan berada di tengah-tengah selebriti mancanegara.

Read the rest of this entry

Kocak, Hendak Ditilang Bocah SMP ini Malah Nangis Sambil Peluk Motornya!

Bulan November ini dilaksanakan secara serentak Operasi Zebra 2017,

Walau sudah diingatkan untuk berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu serta lengkapi surat-surat penting, tetap aja masih banyak pelanggar lalu lintas.

Instagram/@satlantasmadiunkota

Salah satunya bocah yang masih duduk di bangku SMP ini, tanpa SIM ia nekat mengendarai sepeda motor. Alhasil, polisi berniat menilang si bocah!

Kejadian ini terciduk di Madiun. Lewat akun Instagram Satlantas Madiun Kota, sebuah video kocak berhasil diabadikan

Read the rest of this entry

Naik Motor Bebek, Lihat Kocaknya Dandanan Heboh Emak-Emak Bak Ibu Pejabat Berikut!

Ada saja aksi emak-emak kala mengendararai kendaraan, mulai dari yang membahayakan, seperti pasang sein ke kiri beloknya malah ke kanan. Sampai amukan emak-emak yang minta jalan.

Diberitakan Liputan6.com, ada suatu peristiwa yang tertangkap kamera saat seorang ibu naik motor.

Dengan dandanan heboh bak sosialita kelar arisan, si emak menunggangi motor bebek warna biru dengan wajah full make up, pakaian berwarna hijau, tas tangan dan aksesori serba besar yang mencolok.

Read the rest of this entry

Cewek Ini Benci Naik Motor Karena Takut Lepek, Lihat Balasan Netizen Berikut, Super Kocak!

seorang netizen pengguna Twitter dengan akun @MonaliisaMee protes sama pengendara motor, menurutnya perempuan yang dibonceng naik motor itu bisa enggak cantik lagi dan rambutnya lepek, tapi balasan komentar netizen lebih kocak lagi, berikut balasannya:

1. Naik motor bisa bikin dengkul dielus

2. Tangan dicium

Read the rest of this entry

Mabuk berat perempuan ini justru jadi bahan lelucon teman-temannya

Jangan mabuk sembarangan, itulah kalimat yang tepat dari serangkaian gambar yang dialami oleh perempuan di atas.

Jangan mabuk didekat teman yang usil atau minum berlebihan hingga tak sadarkan diri. Karena bisa mengundang marabahaya, contohnya : menyetir saat mabuk.

Hingga mengalami pemerkosaan, kalo yang ini sih udah banyak kasusnya, perempuan banyak yang dilecehkan atau diperkosa saat sadar, apalagi jika sedang mabuk, ini sih namanya ngasih kesempatan.

Read the rest of this entry

Kocaknya Reaksi Netizen Tanggapi Ajakan Menteri Susi Sahur Dan Berbuka Dengan Menu Ikan

Siapa nih yang sahur dan buka puasa dengan makan ikan? Kalo enggak nanti kamu ditenggelamkan, lho! Sama lady rocker, ibu menteri Susi Pudjiastuti.

Sebelumnya Bu Susi mengajak semua umat muslim yang sahur dan berbuka dengan makan ikan lewat sebuah tweet di Twitter. Kocaknya, netizen justru membalas pesan Bu Susi dengan berbagai gurauan, sobat penasaran? Lihat aja deh tweet-tweet kocak berikut!

Read the rest of this entry

Kocak! Lama jomblo wanita ini pajang foto keluarga dengan patung mannequin!

Bosan menjomblo, terus-terusan ditanya kapan nikah, mungkin kamu harus coba cara unik Suzanne Heints mengatasinya.

Punya karir yang mapan dan tak kunjung menikah di usia lebih dari 30 tahun, Suzanne menunjukkan hidup melajang dengan bahagia lewat foto keluarga.

Uniknya, Suzanne memilih berfoto dengan para mannequin atau patung yang mirip manusia. Ia membuat foto keluarga dan prewed sekaligus sebagai parodi.

Suzanne yang memang seorang fotografer menciptakan ide unik lewat berbagai foto keluarganya. Ia mengajak seorang sahabatnya untuk membuat project gila ini terwujud.

Di foto tersebut ia terlihat begitu bahagia sebagai seorang istri dan ibu dari seorang remaja berusia 14 tahun.

Read the rest of this entry

Boxwars, Saat Para Kardus Berperang!

Pict : Boxwars.net

Buat kamu para pria biasanya suka sama permainan perang-perangan. Saat kecil pasti akan bermain permaianan seru ini dengan teman-teman.

Menurutmu apa yang paling seru dari permaianan ini? Senjatanya atau kemenangannya?

Jika saat kecil para anak-anak akan menggunakan pistol mainan untuk bermain, orang-orang dewasa di Australia justru melakukannya dengan kardus.

Read the rest of this entry

Princes imut binti manis ini bikin geger medsos!

Ada-ada saja kelakuan kocak para TKW!! Nggak cuma tebar pesona di Facebook, tapi mereka juga suka buat status konyol, nyeleneh dan kadang absurd seperti tampilannya.

Seorang wanita yang disinyalir kuat adalah seorang TKW ini, jadi pergunjinggan netizen setelah menulis status ajaibnya di akun Facebook.

Media sosialmu memang bebas buat apa aja, kirim video, foto, sampai stalking mantan. Tapi bakal jadi pusat perhatian jika statusmu jadi bahan bully netizen lain.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: