Advertisements

Monthly Archives: April 2016

Kocak Abis!! Saat Aura Kasih Hingga Ridwan Kamil Jadi Meme ‘Dear Mantan’

Sekarang lagi trend nih sob, #dearmantanmaafkanaku, ada yang udah ikutan nyobain ?? 😀😀 Meme – Meme lucu ‘Dear Mantan Maafkan Aku’ kini makin ramai diposting di media sosial. Bahkan, artis cantik Aura Kasih juga nggak ketinggalan sama trend kocak yang satu ini.

Tapi gimana jadinya kalo Syahrini, Nagita Slavina sampai Ridwan Kamil dijadikan objek meme lucu Dear Mantan oleh netizen kreatif. Dijamin bakal kocak banget deh!! Daripada penasaran, sobat lihat aja nih beberapa kumpulan ‘Dear mantan’ dari instagram, yang super lucu berikut.

image

Read the rest of this entry

Advertisements

Panti Pijat Dengan Layanan “Happy Ending” Bakal Segera Digerebek

image

Prostitusi terselubung dengan label panti pijat atau pijat lulur makin marak khususnya di Kota Bengkulu. Bukan pijat biasa, untuk menggaet pelanggan ada satu layanan tambahan seksual di babak akhir yang dijuluki ‘Happy Ending’.

Read the rest of this entry

Kasus Pedofilia di JIS penuh rekayasa!?Bantu Sebarkan!

Sejak awal Kasus JIS ini sangat kontroversial, Sepanjang sejarah, kasus “sodomi” kepada anak kecil, pelaku selalu bertindak sebagai aktor tunggal, dan memiliki banyak korban!! tapi pada kasus JIS ini kebalikannya, pelaku dinyatakan ada 6 orang cleaning service (meninggal 1, kabarnya bunuh diri tapi kesaksian dari para pelaku berbeda, mereka disiksa untuk mengaku) lalu ada 2 guru yang terseret kasus juga!padahal ruangan guru dan murid terbuat dari kaca transparan! selain itu tuntutan perdatanya yang luar biasa mencapai 125 juta dolar!! menimbulkan kecurigaan bahwa ini semua adalah faktor uang!

Berikut investigasi yang dilakukan sangat mendalam seorang Rudy Valinka di twitter-nya @kurawa, yang sangat mendalam!

Mulai yah sinetwit soal investigasi lapangan kasus Jakarta International School (JIS) berseri dan agak panjang.. kayanya bakal di filmkan.

Gue melakukan investigasi kasus JIS ini lumayan keras mulai dari kunjungi korban di 2 LP (cipinang dan semarang), kunjungi keluarga mereka. Gue telusuri aliran dana korban JIS ke bank mereka, gue bekerja sama dengan psikolog utk bahas kejiwaan mereka, pelajari semua putusan hukum. Dan yang paling keren gue pelajari juga soal homoseksual dan pedofilia di dunia ini.. (termasuk nonton filmnya) oh gosh demi tau motifnya.

Bagi yang mau lebih pahami investigasi gue ini pelajari dulu pengetahuan umumnya soal pedo&homo di link bawah ini
klik dimari gan..

Gue akan pakai nama asli di investigasi ini karena kasusnya sudah terbuka untuk umum dipengadilan jadi aman secara hukum….

“Marc pakai celana mu “!! Ujar sang ibu yg bernama theresia kepada si anak yang tidak mau memakai celana beberapa hari ini, No mommy !!

Marc anak berusia 5 tahun yang bersekolah di TK JIS jaksel ini mengatakan dia takut celananya basah jika harus pakai celana.. si ibu bingung.
Dengan memaksa si ibu terus bertanya kepada marc mengapa tidak mau, si anak pun menjawab ada orang jahat.. si ibu curiga dgn jawaban marc. Mendengar pengakuan “menggantung” dari si marc.. sang ibu yang menikah dengan pria berkewarganegaraan belanda inipun menelusuri lbh lanjut.
Pada tanggal 21 maret 2014 ibu theresia memulai melaporkan keanehan marc kepada pihak sekolah dengan mengandalkan keterangan lisan si anak. Laporan dibuat ke pihak sekolah ditambahkan oleh ibu dengan keterangan bahwa marc dirumah menjadi anak yg murung.. takut pakai celana.

Prasangka adanya kekerasan fisik kepada marc yg dilakukan oleh pekerja disekolah JIS dengan standar keamanan yg sangat tinggi buat anak. Sebagai sekolah yg terapkan standar keamanan tinggi, pengaduan orang tua murid sekecil apapun akan direspon dgn cepat oleh internal JIS. Karena fokus marc tidak mau pakai celana, sang ibu pun mencurigai ada kaitan dengan area kemaluan si anak.. marc bilang ada orang jahat.

Menurut sang ibu marc mengatakan ada orang jahat yang mencoba memasukan “burung” nya ke dalam duburnya … ini keterangan sang ibu yah. Pihak internal sekolah memulai investigasi kepada si anak..pertanyaan yg diajukan pihak sekolah kpd marc belum mendapat jawaban yg memuaskan. mengingat belum ada keterangan yang memuaskan dari sekolah maka marc dibawa ke dokter utk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Marc diperiksa di laboratorium SOS medika Klinik Cipete oleh Dr. Punjabi Narain utk pemeriksaan darah.. hasilnya baru keluar 4 hari kemudian. menunggu hasil lab, ternyata ibu theresia memutuskan akan melaporkan kasus ini ke polda metro jaya pada tanggal 24 maret bersama lawyernya.

Pelaporan ke polda metro ini bu theresia mengatakan kalo anaknya telah disodomi di sekolah dengan bukti si anak tidak mau pakai celana. Si ibu membuat cerita kalo marc disodomi beberapa hari sebelum teman marc ulang tahun dan sesudahnya beberapa hari kemudian tgl 15 maret an. Bu theresia katakan kejadiannya ada disekitar toilet dekat dgn kelas marc yg dilakukan oleh cleaner JIS baik laki dan perempuan.

Bu theresia menggambarkan sodomi di toilet dengan detail.. termasuk saat eksekusi, sementara disatu sisi marc blm bisa dikorek keterangan. Pihak polda pun akhirnya merujuk ke RSCM agar dilakukan visum terlebih dahulu kepada si anak apakah benar terjadi tindakan sodomi ke marc. Tanggal 25 maret keesokan harinya dikirimlah marc ke RSCM utk dilakukan visum oleh Dr. Oktavinda Safitry SP.F hasil keluar hari ini juga.

Quote:Inilah hasil visum RSCM atas kondisi anus marc.. banyak kejanggalan atas hasil visum dari RSCM ini

[HOT NEWS] Investigasi @kurawa "Kriminalisasi Kasus JIS"

Pertama, Sudah jelas ada tanggal kejadian versi bu theresia yaitu sekitar seminggu sebelum pemeriksaan (point 3 di hasil pemeriksaan). Ke 2 ini yang paling fatal dari hasil visum RSCM. Dokternya sudah melampaui kewenangannya sbg dokter melakukan visum di butir kesimpulan.
Tidak ditemukannya luka2 pada Lubang Pelepas, tidak menyingkirkan kemungkinan peristiwa seperti yang diceritakan korban.. <~ ini Luar biasa.

Quote:Sang dokter memberikan statement diluar kapasitasnya sbg dokter dgn mengatakan “Tidak Menyingkirkan KEMUNGKINAN”

[HOT NEWS] Investigasi @kurawa "Kriminalisasi Kasus JIS"

Gue juga masih ragu apa benar ada hasil visum se aneh ini karena visum hanyalah memberikan fakta nyata kondisi tubuh korban bkn kemungkinan. Kalo ada dokter di timeline gue boleh kok ikut komen atas hasil visum melebihi ekspektasi ini.. seharusnya cukup “TIDAK DITEMUKAN LUKA2”. Read the rest of this entry

Gede Teguk Parfum ‘AXE’ Usai Baca 2 Lembar Surat Dari Sang Istri

image

Gede Tirta Yasa (20) mendadak menelan cairan parfum Axe miliknya usai membaca surat yang ditinggalkan istrinya di sebuah kos  di jalan Pulau Kawe, Denpasar.

Gede nampak terpukul saat mengetahui sang istri kabur dari kos dengan meninggalkan dua lembar kertas yang berisikan curahan hatinya.

Read the rest of this entry

Syahrini Siap Jadi Ibu Hanya Saja Belum Terlatih Menyusui Nih!!!!

image

Walau belum menikah dan membina hubungan rumah tangga, penyanyi Syahrini mengaku dirinya terlatih dalam hal mengurus anak.

Berbagai kegiatan yang biasa dikerjakan para ibu, seperti mengganti popok, memandikan, dan menyuapi anak, telah sering  dipraktekkan Syahrini pada keponakan-keponakannya.

Read the rest of this entry

Terbakarnya Pabrik Kayu Jokowi, Bukan Hasil Sabotase ??

image

Selasa kemarin (19/4/2016), Pabrik kayu lapis atau tripleks PT Rakabu Sejahtera di Wonosari, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, dilahap api sekitar pukul 16.30 WIB.

Api diduga berasal dari ruang oven atau pengeringan kayu di bagian dalam pabrik. Karena bahan yang ada di dalam ruang oven terdiri dari kayu, sehingga dalam hitungan menit api terus membesar dan membakar pabrik milik Jokowi tersebut.

Read the rest of this entry

Apaa ??? Prilly Latuconsiana Sebut Keluarga Aliando Syarief ‘Anjing’ !! Simak Videonya Di Sini!!

Prilly sebut keluarga alliando anjing

Pengakuan mengejutkan artis muda, Prilly Latuconsina atas hubungannya dengan Aliando Syarief. Mengguncang netizen, Tidak hanya menyebut nama dengan cukup jelas, Prilly pun menyatakan lewat sebuah video kalau dirinya dan Aliando sudah berpacaran selama dua tahun.

Read the rest of this entry

Model Porno Bunuh Ular Dengan Payudaranya

Perempuan ini bunuh ular dengan payudaranya

Model film porno diberitakan digigit seekor ular boa saat sedang pemotretan. Namun anehnya, ular ganas itu justru mati setelah menggigit payudara sang model.

Read the rest of this entry

Foto Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Tangerang!! Ayo Buru Dia!!

image

Foto Pelaku Mutilasi

Ayo berburu pelaku mutilasi Tangerang yang kabur, kepolisian berhasil mengantongi identitas pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang. Polisi pun telah menyebar foto pelaku agar segera tertangkap.

Read the rest of this entry

3 Model Majalah Dewasa Menangis Di Sidang Usai Kedapatan Nyabu Sambil Bercinta

image

Tiga model majalah dewasa yang tertangkap nyabu sambil asyik pesta seks tak sanggup membendung air mata di persidangan usai divonis dua tahun hukuman penjara di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (14/4/2016).

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: