Advertisements

Blog Archives

Meme Jomblo Ngenes di Hari Valentine ini Nyesek Banget!

Hari kasih sayang tiba, walau pun setiap hari kita harus saling menyayangi satu sama lain, rasanya spesial juga sih ada satu hari yang dikhususkan untuk celebrate kecil-kecilan, hehe..  Entah Cuma makan gulali berdua, udah hepi kok, kalo bareng si dia, hahaha..

Walau pun enggak sama pacar bisa juga kan sama teman, keluarga, orang tua hingga saudara. Tapi paling greget kalo sama pacar atau pasangan hidup sih! Sayangnya, nasib jomblo enggak berpihak banget ya di hari bernuansa pink ini!

Apalagi lihat meme yang ngenes banget, berikut! Jangan serius-serius mblo, lemesin aja, cuma hiburan semata kok, hehehe..

Sedih broh, yang kuat ya kak..

Read the rest of this entry

Advertisements

Cowok Jomblo, begini Cara Cepat Dapatkan Pacar!

Halo mblo! Masih betah jomblo? Atau udah enggak kuat sendiri? Hehehe..

Kalo kamu udah siap buka hati kamu, atau buat kamu yang udah nyari tapi belum ketemu juga. Nih, mimin kasih trik cepat menarik gebetan!

Sebenarnya, kamu bisa menemukan banyak sekali perempuan potensial, tinggal buka mata aja lebar-lebar, siapa tahu jodoh udah ada didekatmu. Sayangnya, kamu terlalu sibuk sendiri sama smartphone.

Padahal coba lihat di sekeliling dengan teliti, entah di kantor, di mall ataupun kampus, dimanapun. Perhatikan siapa aja yang berjalan melewati kamu. Sobat bakal menemukan wajah-wajah baru kan, siapa tahu diantaranya ada yang bening, yang ternyata masih jomblo juga.

Read the rest of this entry

Ngenesnya Jadi Jomblo Di Jerman!

Sungguh ngenes nasib jomblo di Jerman, mereka yang masih jomblo di usia 30 tahun jika berada di Indonesia paling-paling bakal dikasih seabrek nasehat atau mungkin diam-diam dijodohkan orang tua, namun di Jerman para jomblo dengan umur 30 bakal diberi hukuman ‘sadis’, yaitu menyapu tangga balai kota. Gila, bro tangga balai kota semua orang yang enggak kenal bisa lihat dong kalo sang korban jomblo. Kocak sekaligus ngenes.

Negara bekas Nazi itu, punya tradisi aneh yang diberlakukan bagi para jomblo. Aturan itu mengharuskan seorang pria jomblo menjalani hukuman di hari ulang tahunnya. Selain menyapu, tradisi yang berlaku di bagian utara dan barat Jerman itu, terkadang mengharuskan para pria jomblo menyapu sambil memakai pakaian wanita, dilansir The Telegraph.

Read the rest of this entry

Tuna Asmara Bakal Pegang Kartu Jomblo Saat Anies-Sandi Menjabat Nanti, Lho!


Sobat lama menjomblo? Tinggal di Jakarta? Udah enggak tahan untuk punya pasangan hidup? Tenang Sandiaga Uno dan Bapak Anies Baswedan peduli kok sama nasib kalian.

Para tuna asmara yang berlokasi di Jakarta boleh bergembira, pasalnya calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan meluncurkan program “Kartu Jakarta Jomblo” atau KJJ, saat mereka berdua resmi menjabat.

KJJ akan diperuntukkan untuk anak-anak muda di DKI Jakarta yang tidak memiliki pasangan. Sebelumnya wacana ini sudah muncul mendekati pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Read the rest of this entry

Mungkin ini alasannya kenapa sampai sekarang kamu masih jomblo!

Sobat masih jomblo ? Perkara mencari pasangan yang cocok emang gampang-gampang susah, giliran udah suka eh dianya nggak suka, giliran kita dideketin seseorang, ada hati pun kagak..hehe.. Hayo..siapa yang seperti ini ?

Daripada bingung tanya kenapa, coba sobat cek alasan di bawah ini kenapa kamu masih jomblo menurut zodiak. Siapa tahu dengan lebih memahami karakter sobat sendiri, kamu bakal lebih cepat mendapatkan pasangan yang sesuai kriteria! Good luck, mblo!

1. Aries

Kamu masih jomblo karena sifat Aries yang suka mengintimidasi. Keras dan sulit diatur, lebih senang mengambil tindakan daripada banyak bicara. Sobat Aries cocoknya dengan pasangan yang punya sikap secara natural dan spontan bisa menghadapi kamu.

2. Taurus

Taurus masih jomblo karena berharap terlalu jauh dari kencan pertama. Taurus yang punya sikap introvert ini ternyata senang nongkrong dan bersosialisasi. Kamu mau menerima hubungan ketika ada orang yang memberikan ruang yang kamu butuhkan.

3. Gemini

Gemini yang masih saja jomblo karena sifatnya yang senang menguasai. Kamu termasuk orang yang complicated karena ketajaman pikiran yang dimiliki, kamu cenderung lupa ama sekitar. Kamu adalah orang yang mudah gelisah dan akan mudah memiliki hubungan dengan orang yang dapat memenuhi permintaanmu.

Read the rest of this entry

Festival Lupakan Mantan Di Jogja Dapat Protes keras!! Udah Lupakan Mantan Hari Ini, Sob ??

aerox
insight-banner-promo-fix
Festival lupakan mantan
Kalo move on sendirian rasanya berat, di Jogja sobat bakal diajakin move on rame-rame, siapa tahu lewat festival ‘Lupakan Mantan’ ini, kamu justru ketemu sama tambatan hati yang baru. Menyambut datangnya hari kasih sayang atau Valentine di bulan Februari, sebuah komunitas di Yogyakarta berencana mengadakan ‘Festival Melupakan Mantan’ yang bakal dihelat pada tanggal 11 – 13 Februari 2017 mendatang.
Untuk ikut festival ini pihak penyelenggara memberi tantangan bagi para peserta untuk ‘ngepoin mantan’, mencetak foto mantan, dan juga menunjukkan foto mantan yang nantinya bakal dijadikan karya bersama. Sayangnya, rencana move on bareng ini harus kandas di tengah jalan.

Read the rest of this entry

Lihat Foto Jones Ini, Dijamin Bikin Ngakak!!

aerox

insight-banner-promo-fix

Guys, masih kuat jadi jomblo ??? Yang nggak kuat tolong lambaikan tangan..hehe..😂 Nah, jones yang satu ini udah nggak kuat sob, wkwkwk.. Bosan foto sendiri cowok jones ini bikin foto berdua ama pasangan, sayangnya bukan pasangan beneran, tapi cuma rekayasa semata, lucu dan unik serta sukses bikin kita ketipu, kirain jalan ama pacar beneran ternyata cuma hoax..hihihihi.. Lanjut aja yuk lihat galerinya!! Siapa tau sobat semua ada yang terinspirasi bikin foto jones yang lebih gokil dan kocak!!

Foto jones

Jari- jari kakinya lihai banget ya sob..😂

Jomblo

Cieee..gandengan tangan ama diri sendiri

Read the rest of this entry

Lagi Cari Istri, Pria Ini Mengaku Single Berkualitas, Mapan Dan Bisa Kasih Kamu 10 Juta Tiap Bulan!! Tertarik ??

aerox
insight-banner-promo-fix
Jomblo kaya lagi cari istri
Buka-buka Facebook eh’ nemu berita ghoib yang beginian 😂 ada pria jomblo yang lagi nyari istri nih sob!!
Buat jomblowati, sepertinya bisa jadi sasaran tembak empuk nih 😂😂
Doi mengaku mapan dan loyal sama istrinya kelak. Berikut status doi yang lagi mencari sandaran hati untuk selamanya.

Read the rest of this entry

​Perempuan 45 Tahun Ini Ngaku Mirip Reva Dan Cari Jodoh Berondong!!

november-hebat
insight-banner-promo-fix
Ngaku mirip reva lagi cari jodoh
Ada seorang wanita yang mampu mencuri perhatian netizen, jagat maya jadi heboh karena ia mengaku mirip dengan Reva, nggak cuma ngaku sebagai salah satu personil anak jalanan aja tapi doi juga menawarkan pria berondong yang berusia 18 tahun untuk menikah denganya.
Postingan sayembara Reva kw 😂😂 ini diposting oleh pengguna akun Facebook Srie Rejeki. Ia memposting sayembara itu di laman Fanpage Biro Jodoh Malang dan Sekitarnya.

Read the rest of this entry

Populasi ‘Jomblo’ Di Seluruh Provinsi Indonesia

image

Siapa nih guys yang masih “jomblo” ?? Kalo kamu warga Bandung dan masih jomblo sebuah taman di Bandung didedikasikan buat para jomblowers sama Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: