Advertisements

Category Archives: Fashion

Gudang Kaos Grosir Murah Bandung { 082288811901}

Pusat Pakaian Murah Grosiran Bandung  Langsung Dari gudang !

Gudang Kaos Grosir murah  Sejak mulаi рорulеrnуа penggunaan kаоѕ diѕtrо dibеrbаgai kоtа-kоtа bеѕаr di Indоnеѕiа.

Kaos distro lаngѕung mеndараt bаnуаk tаnggараn yang bаik dаn mеnjаdi trend busana oleh masyarakat muda.

Bаhkаn hingga kini, kаоѕ distro ѕеndiri mаѕih memiliki bаnуаk peminat yang ѕаngаt mеnуukаi mоdеl – mоdеl kаоѕ tеrѕеbut.

Alаѕаn utama mеngара Kаоѕ  ini bаnуаk dipilih karena kaos diѕtrо ѕеlаlu mеnggunаkаn motif уаng unik, menarik dan tidak ketinggalan jаmаn.

distro gudang grosir kaos bandung

Read the rest of this entry

Advertisements

Lihat perubahan drastis 10 pria ini usai potong rambut!

Guys, kamu pengen tampil beda? Pengen terlihat tampan untuk bisa menaklukkan hati gebetan, tapi enggak tahu caranya!

Tenang, kamu cukup merubah penampilan saja kok, caranya lewat potong rambut dengan potongan yang pas, dan semuanya bisa terlihat berbeda.

Enggak percaya? Coba lihat perbedaan 10 pria di bawah ini! Semuanya berhasil tampil beda dengan bermodal potong rambut.

1. Potong rambut dan kumis

Kelihatan sekali ya perubahannya antara berjenggot super lebat dan panjang, hingga berubah tampil rapi seperti itu.

2. Rambut ikal

Buat sobat yang punya rambut ikal dan sulit diatur coba deh dengan potongan rambut semacam ini, dijamin muka jadi kelihatan lebih fresh.

3. Tampilan gondrong jadi mirip pemain bola

Read the rest of this entry

​Suka Sepatu Bola ?? Cari Tahu Disini Harga Sepatu Bola 5 Bintang Timnas Indonesia!!

november-hebat
insight-banner-promo-fix
Timnas indonesia
Buat pecinta bola, sepatu bola jadi hal yang sulit dilepaskan dari aksi mengocek bola. Jadi nggak heran dong kalo para pemain bola punya sepatu terbaik demi menunjang permainan mereka di lapangan.
Nggak jarang harga sepatu mereka dibanderol cukup mahal, seperti sepatu bola keren milik pemain timnas Indonesia. Berikut harga dan merk 5 sepatu yang dipakai para bintang Timnas Indonesia dalam pertandingan!!

Read the rest of this entry

Berapa Harga Yang Biasanya Dirogoh Artis Hollywood Untuk Tampil Elegan Di Ajang Oscar

image

Aktris Saoirse Ronan dalam balutan gaun seksi Calvin Klein

Bicara ajang penghargaan Oscar, tentunya dihiasi dengan kumpulan selebriti papan atas Hollywood dan dunia. Ajang bergengsi seperti ini bikin para aktris dan aktor dandan total dan maksimal untuk tampil cetar di ajang Oscars 2016.

Read the rest of this entry

Nggak Kalah Dari Para Polisi, Pelaku Teroris Ini Juga Pakai Barang Branded!!

Ada yang menarik nih sob!! Kalo sebelumnya kita udah bahas barang branded polisi kali ini pemandangan menarik datang dari salah seorang pelaku teror. Pelaku teror yang satu ini nggak kalah stylish loh sob..!!

pelaku-teror-pakai-barang-branded

Dari gambar diatas si pelaku bom bunuh diri ini jelas terlihat pakai barang bermerk. Dikutip dari Brillio topi dengan merk Nike ini seharga Rp 360 ribu per item. Kalo KW nya bisa kita temui dengan harga 50-100ribu. Tergantung sobat nawar dan belinya dimana..:mrgreen:

Read the rest of this entry

Branded!! Ini Nih Kisaran Harga Sepatu Dan Tas Polisi Di Sarinah!!

Kamis (14/1/2016) Jadi hari yang mencekam di Jln. Thamrin, Sarinah. Banyak sekali hal yang mencuri perhatian publik salah satunya Rino Soedarjo polisi tampan yang udah bikin netizen klepek-klepek. Nah kali ini mimin mau mengangkat sedikit tentang tampilan kece para polisi di aksi teror Sarinah.

ini-kisaran-harga-tas-sepatu-polisi-di-tengah-teror-sarinah

Barang yang dipakai para polisi pemberani ini ternyata branded loh sob, emangnya cuma artis aja yang bisa pakai branded. Lagian kalo mimin pikir-pikir, kalo harga sepatunya murah bisa jebol pas dipake kejar-kejaran ama teroris, pihak kepolisian emang udah menyiapkan barang terbaik untuk kelancaran pekerjaan, TOP deh. Nggak kalah ama police luar negeri.

Read the rest of this entry

Trend Rambut Oranye Di Tahun 2016

Bicara tentang warna rambut terbaru, yuk kita coba lebih berani dengan rambut terang warna oranye yang lagi hits nih..

rambut trend 2016

rambut oranye 2 keren untuk wanita

Ombre Oranye

Read the rest of this entry

Potongan Rambut Ikal Pria Terbaru (2016)

Buat kamu para pria yang punya rambut ikal, bingung mau ditata seperti apa, nih mimin kasih referensinya biar rambut ikalmu makin gaul abis..

model rambut ikal pria 2016

model rambut ikal pria terbaru-2016

Read the rest of this entry

Feather Extension Trend Aksesoris Rambut 2016

Hai friends..buat para perempuan bicara rambut dan mahkotanya ya pasti nggak jauh-jauh dari hiasan kepala. Cobain deh salah satu ekstension bulu ini yang lagi trend di tahun 2016.

aksesoris cantik untuk rambut

aksesoris rambut cantik untuk perempuan

Read the rest of this entry

12 Sepatu Paling Nyeleneh Di Dunia

Ada-ada saja ide gokil dari para pengerajin sepatu. Mulai dari membuat sepatu seperti terinjak permen karet, mobil polisi, kaca aquarium, bahan pangan seperti jagung, gigi palsu hingga monsterpun ada. Wah..wah mulai penasaran, langsung aja penulis kasih pict-nya…

sepatu unik 1

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: