Advertisements

Category Archives: Fashion

Miris! Pekerja Di Pabrik Ivanka Trump Menerima Perlakuan Begini

Ivanka Trump, anak perempuan Donald Trump mengikuti jejak sang ayah dengan terjun berbisnis. Ivanka punya banyak bisnis yang tersebar di seluruh dunia sama seperti orang nomor satu di Amerika itu.

Fashion jadi salah satu bisnis yang sukses ia geluti, ia punya label fashion yang dinamakan sesuai namanya ‘Ivanka Trump’. Dan ternyata, pabrik busana mewah itu ada di Subang, Jawa Barat, Indonesia.

Namun, kamu akan menemukan hal yang mengejutkan di balik pabrik busana mewah milik Ivanka, seperti dilansir The Guardian (14/6).

The Guardian berhasil mewawancarai beberapa pekerja asal Indonesia di sana. Salah satunya pekerja buruh perempuan bernama Alila seperti dituliskan Vemale (14/6).

Alila dan Ahmad suaminya, bekerja di PT. BUMA, pabrik busana yang memproduksi label Ivanka Trump. Cukup lama bekerja di pabrik tersebut, ia hanya mampu menyewa kontrakan kecil untuk tinggal.

Alila bahkan tak tinggal bersama anak-anaknya karena hunian yang sempit, ia menitipkan sang anak ke rumah orang tuanya di kampung. Ia hanya mampu mengunjungi buah hatinya sekali dalam sebulan, dengan catatan, ia dan suami punya cukup uang untuk beli bensin motor. Apalagi jarak tempat tinggal dan kampung Alila sangat jauh, butuh waktu berjam-jam untuk sampai.

Penghasilan Alila dan suami di pabrik tersebut adalah gaji dengan batas terendah UMR Subang, yaitu Rp2,3 juta. Menurut pengakuannya gaji sebulan itu tak cukup untuk dipakai memenuhi kehidupan sehari-hari. Apalagi harga susu formula yang kian melonjak.

Read the rest of this entry

Advertisements

Penata Rambut Ini Menggambar Berbagai Lukisan Terkenal Di Rambut Manusia

Lukisan the scream di rambut

Trend rambut memang seperti tak ada habisnya, mulai dari rambut berwarna pelangi hingga berbagai warna rambut yang berani terus menjadi soroton.

Tapi, salah satu penata rambut mencoba menelurkan karya rambut menakjubkan yang berbeda. Biasanya orang akan melukis berbagai gambar dengan media kertas atau media lainnya. Namun, kali ini ada media lain yang dipakai untuk menggambar.

Lukisan starry night di rambut

Seperti yang telah dilakukan, salah satu penata rambut bernama Ursula Goff yang melukis langsung ke atas rambut ekstension dengan pewarna untuk menciptakan karya seni klasik, seperti Edvard Munch’s The Scream dan Andy Warhol’s Marilyn Monroe.

Read the rest of this entry

Gokil! Make up bibir mahal ini dihiasi berlian 6 karat

Pict : Instagram/@vladamua

Kalo biasanya kita melihat berbagai tutorial make up masih berkutat bagaimana caranya memakai make up bibir yang benar, biar warna terlihat tebal dan tahan lama. Salah seorang make up artis MUA di luar sana justru memberikan suatu hal yang baru.

Dia adalah Vlada Haggerty, ketrampilannya mampu menciptakan make up mewah yang sarat dengan nilai seni.

Vlada adalah salah satu MUA yang berasal dari LA, telah menunjukkan berbagai kreasi seni di dunia kecantikan. Lewat halaman instagramnya, ia mengunggah banyak foto seni bibir dan mata yang menakjubkan.

Read the rest of this entry

Jaket Setengah Milyar Melania Trump Yang Dapat Kritikan Pedas Dari Netizen

Kontroversi Donald Trump sejak pencalonannya hingga dia terpilih menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat belum juga usai.

Kali ini yang terbaru ialah gaya berbusana sang istri, Melania Trump juga turut disoroti. Memakai pakaian modis memang sudah tuntutan seorang publik figur. Tapi, jika harganya terlalu mahal bukannya senang para netizen khususnya warga AS sendiri justru merasa gerah.

Melania pun mulai dibanding-bandingkan dengan istri sang mantan Presiden, Michelle Obama, yang dandanannya jauh lebih simpel. Melania yang seorang istri pengusaha, sekarang udah jadi presiden, dan mantan model ini memang punya selera berkelas.

Read the rest of this entry

Gudang Kaos Grosir Murah Bandung { 082288811901}

Pusat Pakaian Murah Grosiran Bandung  Langsung Dari gudang !

Gudang Kaos Grosir murah  Sejak mulаi рорulеrnуа penggunaan kаоѕ diѕtrо dibеrbаgai kоtа-kоtа bеѕаr di Indоnеѕiа.

Kaos distro lаngѕung mеndараt bаnуаk tаnggараn yang bаik dаn mеnjаdi trend busana oleh masyarakat muda.

Bаhkаn hingga kini, kаоѕ distro ѕеndiri mаѕih memiliki bаnуаk peminat yang ѕаngаt mеnуukаi mоdеl – mоdеl kаоѕ tеrѕеbut.

Alаѕаn utama mеngара Kаоѕ  ini bаnуаk dipilih karena kaos diѕtrо ѕеlаlu mеnggunаkаn motif уаng unik, menarik dan tidak ketinggalan jаmаn.

distro gudang grosir kaos bandung

Read the rest of this entry

Lihat perubahan drastis 10 pria ini usai potong rambut!

Guys, kamu pengen tampil beda? Pengen terlihat tampan untuk bisa menaklukkan hati gebetan, tapi enggak tahu caranya!

Tenang, kamu cukup merubah penampilan saja kok, caranya lewat potong rambut dengan potongan yang pas, dan semuanya bisa terlihat berbeda.

Enggak percaya? Coba lihat perbedaan 10 pria di bawah ini! Semuanya berhasil tampil beda dengan bermodal potong rambut.

1. Potong rambut dan kumis

Kelihatan sekali ya perubahannya antara berjenggot super lebat dan panjang, hingga berubah tampil rapi seperti itu.

2. Rambut ikal

Buat sobat yang punya rambut ikal dan sulit diatur coba deh dengan potongan rambut semacam ini, dijamin muka jadi kelihatan lebih fresh.

3. Tampilan gondrong jadi mirip pemain bola

Read the rest of this entry

​Suka Sepatu Bola ?? Cari Tahu Disini Harga Sepatu Bola 5 Bintang Timnas Indonesia!!

november-hebat
insight-banner-promo-fix
Timnas indonesia
Buat pecinta bola, sepatu bola jadi hal yang sulit dilepaskan dari aksi mengocek bola. Jadi nggak heran dong kalo para pemain bola punya sepatu terbaik demi menunjang permainan mereka di lapangan.
Nggak jarang harga sepatu mereka dibanderol cukup mahal, seperti sepatu bola keren milik pemain timnas Indonesia. Berikut harga dan merk 5 sepatu yang dipakai para bintang Timnas Indonesia dalam pertandingan!!

Read the rest of this entry

Berapa Harga Yang Biasanya Dirogoh Artis Hollywood Untuk Tampil Elegan Di Ajang Oscar

image

Aktris Saoirse Ronan dalam balutan gaun seksi Calvin Klein

Bicara ajang penghargaan Oscar, tentunya dihiasi dengan kumpulan selebriti papan atas Hollywood dan dunia. Ajang bergengsi seperti ini bikin para aktris dan aktor dandan total dan maksimal untuk tampil cetar di ajang Oscars 2016.

Read the rest of this entry

Nggak Kalah Dari Para Polisi, Pelaku Teroris Ini Juga Pakai Barang Branded!!

Ada yang menarik nih sob!! Kalo sebelumnya kita udah bahas barang branded polisi kali ini pemandangan menarik datang dari salah seorang pelaku teror. Pelaku teror yang satu ini nggak kalah stylish loh sob..!!

pelaku-teror-pakai-barang-branded

Dari gambar diatas si pelaku bom bunuh diri ini jelas terlihat pakai barang bermerk. Dikutip dari Brillio topi dengan merk Nike ini seharga Rp 360 ribu per item. Kalo KW nya bisa kita temui dengan harga 50-100ribu. Tergantung sobat nawar dan belinya dimana..:mrgreen:

Read the rest of this entry

Branded!! Ini Nih Kisaran Harga Sepatu Dan Tas Polisi Di Sarinah!!

Kamis (14/1/2016) Jadi hari yang mencekam di Jln. Thamrin, Sarinah. Banyak sekali hal yang mencuri perhatian publik salah satunya Rino Soedarjo polisi tampan yang udah bikin netizen klepek-klepek. Nah kali ini mimin mau mengangkat sedikit tentang tampilan kece para polisi di aksi teror Sarinah.

ini-kisaran-harga-tas-sepatu-polisi-di-tengah-teror-sarinah

Barang yang dipakai para polisi pemberani ini ternyata branded loh sob, emangnya cuma artis aja yang bisa pakai branded. Lagian kalo mimin pikir-pikir, kalo harga sepatunya murah bisa jebol pas dipake kejar-kejaran ama teroris, pihak kepolisian emang udah menyiapkan barang terbaik untuk kelancaran pekerjaan, TOP deh. Nggak kalah ama police luar negeri.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: