Advertisements

Category Archives: Man Corner

5 Style Rambut Keren Bagi Para Professional dan Bussinesman!

Hello para professional maupun businessman..

Walaupun kerjaan nya keluar masuk kantor bukan berarti kalian gak bisa tampil modis kan.

Tampil keren gak harus lihat umur, makin matang dan mapan justru harus makin gaul, iya gak? Hehehe..

Tanpa terlalu panjang lebar, nih 5 style rambut keren biar suasana ngantor gak boring.

1. Classic Side Part Hairstyle

Read the rest of this entry

Advertisements

Imutnya 12 Potongan Rambut Anak Cowok ini!

Gaya rambut keren untuk pria dan wanita dewasa sudah.

Nah, sekarang giliran anak-anak untuk beraksi.

jangan ketinggalan gaya deh, coba papa dan mama ikutan trend potong rambut yang lagi in untuk anak usia 2 – 4 tahun ini.

Dipakai sama anak yang lebih gede juga boleh, tinggal disesuaikan aja ya, sob.

Dijamin si dedek bakal tampil lebih gemes kalo didandanin gini, hehe..

1. Haircut For Fine Or Thin Hair

Read the rest of this entry

Hey Pria Ikal ini 4 Trend Potongan Rambut Keren Buat Kamu!

Sobat Sebarkan yang berambut ikal, ingin punya tampilan keren juga? Kalo gitu kamu harus mulai merapikan rambut mu biar makin percaya diri.

Nih, 4 gaya potongan rambut terbaru buat kamu yang punya rambut keriting mau pun berombak! Silahkan dicoba ya, sob!

1. Hairstyle For Long Wavy Or Curly Hair

Read the rest of this entry

14 Potongan Rambut Pria Terbaru di 2019

Hai sobat..

Di pertengahan 2019 siapa nih yang sudah upgrade gaya rambut biar makin ganteng?

Kalo belum, kebetulan mimin mau kasih tunjuk 15 trend rambut pria yang sedang in.

Sudah lama juga ya mimin gak bahas style rambut, kali ini mimin bakal melengkapi deretan style rambut terkeren buat para pembaca setia.

Nih, buat referensi sobat yang ingin tampil lebih kece di tahun ini!

1. Modern Pompadour

2. Medium Length Hairstyle Scissor Cut

Read the rest of this entry

5 Hal yang Membuat Pria Sulit Menemukan Jodohnya, Begini Cara Mengatasinya!

Walau jodoh di tangan Tuhan, tetap saja manusia harus berperan memperbaiki diri untuk mendapatkan jodoh yang terbaik.

Nah, bagi pria-pria jomblo yang belum punya tambatan hati mungkin ini 5 hal yang sampai sekarang bikin kamu masih sendiri.

Hayuk di cek, mimin sudah siapkan saran biar langsung cepat dapat jodoh juga loh, hehehe..

Read the rest of this entry

Ternyata Latah Termasuk Gangguan Psikologis! Ada Cara Sederhananya Untuk Sembuh!

Pernah tahu enggak orang yang kalo dikagetkan kemudian spontan mengeluarkan kata-kata tertentu? Atau yang biasa dikenal dengan sebutan latah.

Mpok Atiek – Ratu Latah di Indonesia

Wah, penyakit ini pernah trend banget beberapa tahun lalu. Hingga beberapa artis komedi juga ada yang latah. Namun kondisi latah ini justru mengundang kelucuan tersendiri bagi yang melihatnya. Terkadang penderita latah justru jadi sasaran keusilan orang lain.

Kira-kira kenapa ya seseorang bisa latah? Yuk, cari tahu disini alasannya!

Read the rest of this entry

Gokil! Pria Tajir ini Mengaku Selingkuh Secara Terang-Terangan di Depan Sang Istri, Reaksi Istrinya Justru Begini!

Ungkapan ‘orang kaya mah bebas’ sepertinya emang benar adanya. Mau ngapain aja boleh, enggak ada yang ngelarang, termasuk istri sendiri.

Seperti kisah pria tajir bernama Travers Beynon, lelaki playboy yang punya mansion megah di Australia ini justru terang-terangan mengaku selingkuh di depan istrinya.

Pria yang akrab disapa Candyman itu sering banget party bareng cewek-cewek cantik di mansion mewahnya. Parahnya, tanpa rasa bersalah Travers asyik mesra-mesraan, foto bareng hingga dipajang di Instagram, sampai begituan di depan sang istri.

Punya gaya hidup yang liar nyatanya sang istri, Taesha justru menganggap hal tersebut adalah hal yang biasa. Whattt…serius? kalo mimin punya suami begitu udah lama cerai dah, wkwkwk..

Read the rest of this entry

Sakit Maag Bisa Sembuh Tanpa Obat, Begini Caranya!

Penyakit lambung, seperti sakit maag kalo udah kambuh, duh.. rasanya enggak enak banget, sakit hingga ke ulu hati biasanya disertai rasa pusing dan muntah.

Biasanya kalo udah kambuh begini kebanyakan orang bakal mengandalkan obat-obatan untuk menetralkan asam lambung.

Namun menurut penelitian terbaru! Rutin mengonsumsi obat maag proton pump inhibitor atau disingkat PPI seperti pantoprazole atau rabeprazole dapat mengurangi produksi asam lambung, yang justru berpotensi meningkatkan risiko penyakit ginjal kronis atau gagal ginjal.

Wah, horor banget, meneyelamatkan lambung jatuhnya malah gagal ginjal, kalo sudah begini bisakah mengatasi penyakit maag tanpa menggunakan obat?

Read the rest of this entry

Ini Tips Buat Pria Biar Tetap Awet Muda Ala Pharrell Williams

Yang muda jadi tua, yang tua makin tua, ehehehe..

Tapi sepertinya hal tersebut sama sekali enggak berlaku sama rapper bernama Pharrell Williams. Kulit eksotisnya tampak tidak menua sedikit pun, padahal umurnya udah 44 tahun loh, woah..mimin pikir masih 20-an.

Sanking awet mudanya banyak tudingan yang dialamatkan ke pelantun lagu ‘Happy’ itu mulai dari rutin perawatan anti penuaan, sampai yang paling gak masuk akal kalo ada yang nuduh doi itu vampir, wkwkwk.. ada-ada aja netijen!

Read the rest of this entry

Komik Horor 17+ : ‘Adriana’ Part 2

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: