Advertisements

Category Archives: Man Corner

Sakit Maag Bisa Sembuh Tanpa Obat, Begini Caranya!

Penyakit lambung, seperti sakit maag kalo udah kambuh, duh.. rasanya enggak enak banget, sakit hingga ke ulu hati biasanya disertai rasa pusing dan muntah.

Biasanya kalo udah kambuh begini kebanyakan orang bakal mengandalkan obat-obatan untuk menetralkan asam lambung.

Namun menurut penelitian terbaru! Rutin mengonsumsi obat maag proton pump inhibitor atau disingkat PPI seperti pantoprazole atau rabeprazole dapat mengurangi produksi asam lambung, yang justru berpotensi meningkatkan risiko penyakit ginjal kronis atau gagal ginjal.

Wah, horor banget, meneyelamatkan lambung jatuhnya malah gagal ginjal, kalo sudah begini bisakah mengatasi penyakit maag tanpa menggunakan obat?

Read the rest of this entry

Advertisements

Ini Tips Buat Pria Biar Tetap Awet Muda Ala Pharrell Williams

Yang muda jadi tua, yang tua makin tua, ehehehe..

Tapi sepertinya hal tersebut sama sekali enggak berlaku sama rapper bernama Pharrell Williams. Kulit eksotisnya tampak tidak menua sedikit pun, padahal umurnya udah 44 tahun loh, woah..mimin pikir masih 20-an.

Sanking awet mudanya banyak tudingan yang dialamatkan ke pelantun lagu ‘Happy’ itu mulai dari rutin perawatan anti penuaan, sampai yang paling gak masuk akal kalo ada yang nuduh doi itu vampir, wkwkwk.. ada-ada aja netijen!

Read the rest of this entry

Komik Horor 17+ : ‘Adriana’ Part 2

Read the rest of this entry

Komik Horor 17+ : ‘Adriana’ Part 1

Read the rest of this entry

Kisah wanita cantik penculik om tajir ini bikin geleng-geleng kepala!!

Guys, sekarang banyak muncul wanita-wanita cantik yang doyan nyulik lho, tapi yang diculik biasanya om-om tajir. Fenomena ini lagi hangat-hangatnya dibahas di media sosial. Sebagian orang merasa tergelitik dan ingin tahu dengan kisah para penculik cantik tersebut!

Salah satu pengalaman dibagikan sang penculik om tajir yang masih mahasiswi, namanya Diandra (bukan nama sebenarnya), doi masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta.

Diandra ‘menculik’ om-om tajir bernama Priyo, karyawan swasta. Awalnya mereka berkenalan lewat chatting BBM. Saat itu, Diandra lagi galau karena baru putus cinta dengan sang kekasih.

Read the rest of this entry

Suster seksi ini bikin betah sakit!!

Saat sakit biasanya seseorang ingin cepat-cepat sembuh, tapi sejak munculnya suster seksi dari Taiwan ini semua pria malah betah berlama-lama sakit.

Namanya suster Carina Linn (23), doi memang lagi hangat-hangatnya jadi perbincangan publik, di jejaring sosial.

Dilansir Worldofbuzz, kepopuleran Linn berawal saat ia mengunggah berbagai foto ketika menggunakan seragam suster dalam akun Instagram-nya.

Read the rest of this entry

Kalo putus 4 zodiak ini bisa jadi mantan terindah! Siap-siap gagal move on deh!

(Pict : Ask.fm)

Bicara tentang masa lalu pasti ada baper – bapernya gitu deh! Apalagi kalo udah menyangkut mantan. Putar lagu kenangan jadi teringat, makan di restoran kesayangan jadi ingat, kemanapun langkah berpijak selagi masih ada kepingan kenangan itu, sepertinya sulit untuk dilepaskan *eakkk..

Walau udah move on terkadang moment manis sulit banget untuk dilupakan begitu aja, rasanya sayang juga sih kalo dihapuskan. Apalagi kalo kenangan indah itu sangat manis dirasa.

Berkat kenangan – kenangan yang membekas di memori itu, label mantan pun bisa memiliki status sebagai mantan terindah. Serunya lagi, mantan terindah dapat diketahui dari zodiak yang dimilikinya. Berikut ini adalah 4 zodiak yang berpotensi sebagai mantan terindah. Kamu kah itu ? Atau justru mantan kamu ? 😊

Read the rest of this entry

Huruf nama depan bisa beritahu kamu seberapa romantis dan tangguhnya kamu di ranjang!!

(Pict : AIGA eye on design)

Guys, keromantisan dan tangguhnya kamu di ranjang, rupanya bisa diprediksi dari huruf depan nama kamu atau pasangan. Wow, kepribadian mu saat berkencan ternyata dipengaruhi dari huruf depan nama sobat! Berikut penjelasan lengkap arti nama dari huruf A-Z!

Aa

Kamu jauh dari kata romantis. Lebih tertarik pada tindakan. Ada prinsip ‘apa yang dilihat, itulah yang didapat’. Kamu pasti nggak sabar main mata atau pegangan tangan di gedung bioskop. Maunya langsung tancap aja, hmmm… sedikit kurang sabaran! Jadi nggak ada tempat buat seseorang yang malu-malu kucing, manis, pura pura sopan atau munak. “Sudah bukan jamannya isyarat yang tak jelas” itu menurut kamu. Dari penampilan luar, sosok kamu tidak kelihatan seperti itu, lho. Nyatanya, kamu itu penuh gairah dan seksi .

Bb

Si super romantis. Kamu suka suasana makan malam yang indah, sobat juga suka menerima hadiah-hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Senang dimanja dan tahu bagaimana caranya memanjakan si dia. Kamu pribadi yang suka menunjukkan rasa cinta, khususnya di sesi bercinta. Kamu mampu mengontrol hasrat dan puasa dari seks bila harus. Kamu membutuhkan sensasi dan pengalaman baru, selalu ingin bereksperimen.

Cc

Kamu adalah pribadi yang sangat sosial. Maka hubungan pribadi sangatlah penting. Kamu butuh kedekatan dan kebersamaan. Kamu senang bicara dengan pasangan sebelum dan sesudah bercinta. Kamu ingin objek kasih sayang haruslah bisa diterima secara sosial, untuk itu si dia harus ganteng atau cantik. Kamu melihat kekasih sebagai teman dan pendamping.

Sobat adalah pribadi yang sangat seksi dan sensual. Yang kamu butuhkan adalah seseorang yang menghargai dan selalu memuja mu. Nah, ketika itu tak tercapai, kamu tega meninggalkannya dalam waktu lama tanpa aktivitas mesra/seks sama sekali. Kamu adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

Dd

Semangat kamu besar sekali dalam mengejar sesuatu yang diinginkan.
Kenapa? Seperti tak ada kata menyerah. Tapi sebenarnya kamu adalah pribadi yang ngemong dan peduli pada masalah orang lain.

Di luar itu, kamu sangat seksi, bergairah, setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Seks, bagi kamu adalah hal yang menyenangkan dan harus dinikmati. Kamu terdorong oleh hal-hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka. Untuk yang terakhir ini waspadalah, karena si D suka kesenangan seks!

Read the rest of this entry

Heboh! Garis tangan Raja Salman mirip Jokowi! Ayo, cek garis tanganmu sekarang sob!!

aerox

Saat kunjungan 9 hari Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan besarnya, rupanya ada banyak hal yang menghebohkan netizen Indonesia, mulai dari para pangerannya, hingga garis tangan Raja Salman.

Telisik punya telisik, lhadalah, garis tangan Baginda mirip sama punya Pak Presiden Jokowi. Raja dan Presiden Indonesia ini sama-sama mempunyai garis tangan yang lurus memanjang di posisi tengah.

Coba perhatikan foto berikut ini!

garis-tangan-presiden-jokowi-dan-raja-salman

(Pict : Tribun)

Tuh, kan mirip. Dari sebuah laman Yourchineseastrology.com, garis telapak tangan lurus memanjang, disebut head line atau garis kebijaksanaan.

Head Line atau Garis Kebijaksanaan adalah garis penting kedua dalam pembacaan ilmu garis tangan atau palmstry.

garis-tangan-head-line

Garis Head Line tersebut dimulai dari tepi telapak tangan antara ibu jari dan jari telunjuk, lalu meluas di seluruh telapak tangan bagian tengah, berada di antara garis kehidupan dan di garis jantung.

Head Line mengungkapkan kebijaksanaan, keyakinan, sikap, kemampuan, kreatifitas, kontrol diri dalam cara berpikir seseorang. Mereka yang memiliki garis seperti ini dianggap orang yang cerdas.

Head Line yang dimiliki oleh Jokowi dan Raja Salman tergolong garis yang panjang, hal itu juga menunjuk kan bahwa mereka adalah orang yang memiliki pikiran jernih dan responsif, serta perhatian terhadap apapun yang ada di sekitarnya.

Read the rest of this entry

Tebak Gambar Ini Dan Cari Tahu Kepribadian Mu Seperti Apa..

aerox

insight-banner-promo-fix

Seberapa kreatif nya kamu, dan seperti apakah kepribadian mu ternyata bisa ditentukan hanya dengan menebak gambar-gambar berikut!!

Penasaran ?? Langsung aja sobat scroll ke bawah dan tebak deretan gambar berikut :

Tebak kepribadian

Apa yang pertama kali sobat lihat, saat melihat gambar di atas untuk pertamakalinya ?

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: