Monthly Archives: February 2020

Fakboi Teror Medsos Hingga Aplikasi Kencan!

Populasi F** Boy (fakboi) cukup mengkhawatirkan di Indonesia. Selain waspada corona, kita juga harus waspada pada kehadiran fakboi ya, girls.

Mereka bisa ada di mana saja, mulai dari medsos, aplikasi kencan atau jangan-jangan doi sosok yang akhir-akhir ini lagi dekat denganmu, hiiii serem banget. Ingat, jangan sampai tertipu bujuk rayunya!

Read the rest of this entry

Viral Curhat Sedih Istri Tunggu Suami Dengan Kelaparan..

Hai, sob.

Ada postingan curahan hati seorang istri yang viral di jagat maya. Postingan yang diunggah oleh akun Twitter @foodfess2 ini menceritakan kegalauan yang dialami seorang wanita saat menunggu suaminya pulang kerja.

Begini kronologinya : Sebut saja mas Adit (bukan nama sebenarnya) mengirim pesan WA pada istrinya, dek Mawar (nama samaran) supaya gak usah masak di rumah karena ia akan makan di luar. Menahan lapar sambil menunggu suaminya pulang, Mawar mengira ia akan dibawakan makanan.

Read the rest of this entry

Hadapi Banjir Dengan 12 Langkah Berikut!

Hujan lebat menyapu Indonesia, Jakarta hingga Pamekasan kebanjiran. Tak hanya Jakarta sebagian besar kota di Indonesia juga mengalami kenaikan curah hujan.

Foto : Bisnis.com

Bahkan dari data BMKG, kota Surabaya mengalami penurunan suhu sebanyak dua derajat. Hingga dikategorikan kejadian langka.

Jakarta sendiri telah terhitung, enam kali terkepung banjir dalam kurun waktu dua bulan.

Read the rest of this entry

‘Undang Mantan di Nikahan’ Ya atau Tragedi?

“Mungkin kisah kita t’lah usai tak demikian cintaku..” (pasti bacanya sambil merem terus dinyanyiin lirih) suara merdu mantan di hari pernikahanku.

Cie, cie, baca begituan aja baper.

Meme : Brillio

Cih, mentalmu lemah nak, contoh mimin dong langsung ambyar, lol.

Read the rest of this entry

Berenang di Kolam Renang Dengan Lawan Jenis Bisa Hamil, Menyesatkan!

Halo, sobat Sebarkan.

Sudah mandi belum? Kalau belum berenang aja. Eh, jangan deh, takutnya ada yang hamil, lol.

Foto : Freepik

Pernyataan di atas sudah pernah mimin dengar, tapi viral lagi setelah Komisioner KPAI bidang Kesehatan, Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA), Sitti Hikmawatty melontarkannya kembali.

Read the rest of this entry

BDSM!

Hai, sobat Sebarkan.

Kali ini kita bahas topik yang cukup berat. Lebih berat dibanding rindu dan motor yang dinaikin Dilan.

Pict : Onedio

Topik apakah itu?

BDSM!

Read the rest of this entry

Breaking News : Kronologi Kematian Ashraf Sinclair Akibat Serangan Jantung

Kabar duka datang dari Bunga Citra Lestari aktris sekaligus penyanyi Tanah Air. Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pagi tadi.

Read the rest of this entry

Menjadi Terkenal Dalam 12 Langkah!

Menjadi terkenal kelihatannya menyenangkan. Punya banyak pengikut di media sosial, semua orang kenal siapa kita, fasilitas mewah dan sebuah tamparan. Hah, tamparan? Yeah, ditampar segepok uang dalam jumlah fantastis. Kalau tamparan yang ini sih mimin mau-mau aja, hehe..

Pict : Cast44

Tapi, jika menjadi (dan tetap) terkenal itu mudah, semua orang pasti sudah melakukannya! Butuh dedikasi dan kerja keras berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Ingat ya, kepopuleran sejati perlu disiplin dan kerja sangattt keras.

Nah, sobat ingin menjadi terkenal lewat Instagram, YouTube, atau media lainnya? Mimin bakal bagikan beberapa tips dan trik yang dibocorkan para ahli.

Read the rest of this entry

Sstt, Pria Suka Digombalin Begini..

Happy Valentine..

Selamat Hari Kasih Sayang sobat Sebarkan..

Biar adil mimin mau bagi-bagi rayuan maut, hahaha..

Kalau biasanya cowok yang merayu cewek, sekarang giliran cewek dong yang ngegombalin para lelaki.

Read the rest of this entry

Ikutilah Kelas Membuat Souvenir Pernikahan Dari Kulit Kerang!

Hai, para perempuan idaman Sebarkan..

Mau belajar membuat usaha souvenir pernikahan dari kulit kerang? Souvenir pernikahan adalah bisnis yang menjanjikan, lho.

Kalau sobat tertarik, kamu wajib banget untuk ikutan kelas membuat souvenir pernikahan dari kerang yang diadakan Femalepreneur.id dan Citra Handicraft.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: