Advertisements

Author Archives: sebarkan.org

Tuna Asmara Bakal Pegang Kartu Jomblo Saat Anies-Sandi Menjabat Nanti, Lho!


Sobat lama menjomblo? Tinggal di Jakarta? Udah enggak tahan untuk punya pasangan hidup? Tenang Sandiaga Uno dan Bapak Anies Baswedan peduli kok sama nasib kalian.

Para tuna asmara yang berlokasi di Jakarta boleh bergembira, pasalnya calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan meluncurkan program “Kartu Jakarta Jomblo” atau KJJ, saat mereka berdua resmi menjabat.

KJJ akan diperuntukkan untuk anak-anak muda di DKI Jakarta yang tidak memiliki pasangan. Sebelumnya wacana ini sudah muncul mendekati pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Read the rest of this entry

Advertisements

Kocak! Lama jomblo wanita ini pajang foto keluarga dengan patung mannequin!

Bosan menjomblo, terus-terusan ditanya kapan nikah, mungkin kamu harus coba cara unik Suzanne Heints mengatasinya.

Punya karir yang mapan dan tak kunjung menikah di usia lebih dari 30 tahun, Suzanne menunjukkan hidup melajang dengan bahagia lewat foto keluarga.

Uniknya, Suzanne memilih berfoto dengan para mannequin atau patung yang mirip manusia. Ia membuat foto keluarga dan prewed sekaligus sebagai parodi.

Suzanne yang memang seorang fotografer menciptakan ide unik lewat berbagai foto keluarganya. Ia mengajak seorang sahabatnya untuk membuat project gila ini terwujud.

Di foto tersebut ia terlihat begitu bahagia sebagai seorang istri dan ibu dari seorang remaja berusia 14 tahun.

Read the rest of this entry

Pria miskin ini curhat diperlakukan begini oleh pacarnya yang kaya!


Menurut sobat gimana ya rasanya punya pacar yang bergelimang harta? Akankah diperlakukan dengan baik? Atau justru sebaliknya?

Pada penasaran kan? Mendingan kita dengar salah satu curhatan pria sederhana berikut.

Ia adalah seorang mahasiswa asal Tiongkok, yang berlatar belakang keluarga kurang mampu.

Walau serba kekurangan, ia punya pacar cantik yang berasal dari keluarga mapan.

Seringkali ia merasa sangat sedih karena kondisi kesenjangan ekonomi yang sangat kentara antara ia dan sang kekasih.

Tidak dapat menahan kesedihan sang pria sering menangis di depan kekasihnya.

Read the rest of this entry

Boxwars, Saat Para Kardus Berperang!

Pict : Boxwars.net

Buat kamu para pria biasanya suka sama permainan perang-perangan. Saat kecil pasti akan bermain permaianan seru ini dengan teman-teman.

Menurutmu apa yang paling seru dari permaianan ini? Senjatanya atau kemenangannya?

Jika saat kecil para anak-anak akan menggunakan pistol mainan untuk bermain, orang-orang dewasa di Australia justru melakukannya dengan kardus.

Read the rest of this entry

Tidur di hotel ini serasa tinggal di istana es yang sesungguhnya!

Kalo kamu penasaran bagaimana rasanya hidup di istana es. Kamu cukup terbang ke Swedia dan menginap di salah satu hotel megah dan dingin yang bernama Icehotel.

Hotel ini seluruh bagian di dalamnya terbuat dari es, jadi pastikan kamu cukup sehat saat berkunjung kemari biar enggak masuk angin, hehehe.. Jangan lupa juga bawa mantel yang tebal!

Read the rest of this entry

Skylodge, Kapsul Gantung Pertama Di Dunia!

Pict : Instagram/@ivhan_pareyra

Rasakan sensasi tidur di ketinggian 400 M dari bawah tanah dekat ke langit, memacu adrenalin demi suasana berbeda. Hotel satu ini sangat unik dan pertama dibuat di dunia. Satu-satunya kapsul gantung yang ada di Peru.Untuk menginap di sana sobat diharuskan memanjat tebing-tebing curam, yang pasti dilengkapi pengaman dan instruktur handal. Lalu pemandangan apa yang ditawarkan dari kapsul yang tampak seperti kaca ini?

Saat memanjat sobat akan melihat pemandangan menarik mulai dari anggrek Andes yang langka, reruntuhan Inca di berbagai tebing, pemandangan desa yang unik, serta berbagai bukit yang di bawahnya dialiri sungai Urubamba.

Read the rest of this entry

Rupanya begini cara memotong alpukat yang benar!

Pict : Cosmopolitan.com

Siapa yang enggak suka sama buah hijau yang satu ini. Alpukat, buah yang memiliki kandungan lemak sehat, lemak tidak jenuh, protein, gula, vitamin, mineral tinggi serta serat ini, baik sekali dikonsumsi penderita diabetes atau anak-anak.

Untuk yang lagi program diet, makan alpukat sebagai salad mampu mengurangi berat badan. Ada yang suka di jus, ada juga yang suka memakannya secara langsung.

Bagi yang suka memakannya secara langsung, rupanya ada trik mudah agar alpukat yang kamu buat bisa terlihat menarik. Yaitu memotongnya dengan benar.

Read the rest of this entry

Mahar lebih dari 1 miliar, gadis 25 tahun terima pinangan kakek 70 tahun!

Warga Bone, Sulawesi Selatan dibuat gempar! Bagaimana tidak, ada seorang kakek yang berusia senja 70 tahun mempersunting dara yang masih belia, 25 tahun, seperti menikahi cucu sendiri!

Mempelai pria bernama Tajuddin sudah berusia 70 tahun saat menikahi Andi Fitri dengan mahar mewah, seharga 1 miliar.

Ijab kabul antara Tajuddin Kammisi (70) dengan pasangannya Andi Fitri (25) itu terjadi pada Sabtu (22/4/2017) pukul 14.30 di hadapan penghulu Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Read the rest of this entry

7 Artis ini pernah tampil buka-bukaan di film horor

Film horor di Indonesia, biasanya menampilkan aktris-aktris berpakaian minim, enggak cuma itu aja selain pakaian seksi, para artis juga biasanya akan melakukan adegan panas.

Beberapa film bahkan ada yang meminta artis tampil telanjang atau setengah telanjang. Tergantung permintaan sebuah adegan. Mereka pun melakukan aksinya dengan profesional.

Mau tahu siapa aja artis yang berani buka-bukaan di film, berikut 7 artis yang pernah tampil polos di film horor.

 

1. Andi Soraya – Hantu Puncak Datang Bulan


Andi Soraya mantan Steve Imanuel ini ternyata pernah berpose topless untuk keperluan film horor ‘Hantu Puncak Datang Bulan.’ Nama filmnya absurd banget yah! wkwkwk..

Read the rest of this entry

Bocah 3 tahun ini buat pesta ulang tahun dengan tema tak biasa!


Siapa yang enggak suka dibuatkan pesta ulang tahun, setiap orang pasti ingin merayakan dengan caranya masing-masing. Seperti seorang gadis cilik berusia 3 tahun yang tinggal di St. Louis, namanya Audrey, ia meminta pesta ulang tahun bertema tak biasa pada sang ibu, Rebecca.

Audrey minta pesta kecilnya dibuat di rumah dengan tema ‘poop’. Yup! Dengan tema kotoran, super aneh ya. Kalo biasanya anak seusia Audrey akan minta dibuatkan pesta ulang tahun bertema putri Disney, kartun favorit atau sesuatu yang lucu dan imut. Audrey justru meminta yang sebaliknya.

Lucunya, orang tua Audrey setuju saja dengan tema unik yang diminta sang anak. Ayah dan Ibu Audrey kompak menyiapkan segala sesuatunya yang bertema ‘poop’ demi pesta ulang tahun yang Audrey suka. Rebecca bahkan mengenakan kostum poop yang lucu dan memajang semua fotonya di Facebook dan Pinterest. Hingga diberitakan di berbagai media.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: