Advertisements

Penyakit Berbahaya yang Mengintai Dari Sekaleng Susu kental Manis!

Baru-baru ini masyarakat digegerkan dengan SKM, susu kental manis yang ternyata tidak mengandung susu sama sekali melainkan gula.

Lah, harusnya ditulis creamer bukan SKM yak! Tapi apa daya banyak masyarakat yang udah merasa tertipu, karena menganggap SKM memiliki kandungan susu dan bergizi untuk anak-anak.

Padahal manfaat SKM sih kalo menurut mimin hanya garnis aja, biar makanan dan minuman macam es atau puding ada rasa manis-manisnya gitu. Itu pun tidak sering-sering dikonsumsi.

Read the rest of this entry

Advertisements

Ini Komitmen Tik Tok Usai Diblokir Kominfo! Bakal Dipenuhin Enggak Ya?

Hal mengejutkan terjadi baru-baru ini, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memblokir sementara aplikasi Tik Tok pada, Selasa (3/7) kemarin. Duh, mimin belum download aplikasinya belum sempet main, belum M&G juga dah dihapus ajah, hehehe..

Sebenarnya apa sih yang bikin Tik Tok sampai dihapus? Lah wong cuma aplikasi goyang dua jari doang. Ini setahu mimin sih, soalnya belum pernah lihat Tik Tok yang aneh-aneh, paling cuma dance-dance gemesh aja. Kalo ada yang aneh bagi linknya donk, wkwkwk.. Apa mimin mainnya kurang jauh!

Read the rest of this entry

Hilang 1.5 Tahun Ternyata Nining Alami Gangguan Kejiwaan

Kisahnya yang disebut-sebut hilang tenggelam, kini justru memunculkan fakta miris terbaru. Dikenal orang yang baik dan ramah, ternyata Nining Sunarsih (52) mengidap gangguan kejiwaan.

Tim medis RSUD R Syamsudin yang melakukan pemeriksaan terhadap Nining, menyebut Nining positif menderita depresi berat dengan ciri psikotik.

Read the rest of this entry

Fakta Baru Seputar Nining yang Ditemukan Hidup Setelah Dikabarkan Tenggelam 1.5 Tahun Lalu! 

Sempat dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis. Hilangnya Nining di pelabuhan Ratu cukup menyedot perhatian.

Nining Sunarsih (52) yang dikabarkan hilang tenggelam 1,5 tahun lalu, tiba-tiba pulang ke rumah berkat mimpi sang paman. Namun, sederet fakta kini justru terungkap. Berikut fakta menariknya:

Read the rest of this entry

Penghitungan Cepat Sudah 90% ini Cagub dan Cawagub yang Unggul!

Tepat, Rabu, 27 Juni 2018 lalu telah diadakan pemilihan kepala daerah yang baru. Pilkada serentak yang dilaksanakan tahun ini sudah hampir final loh, data yang masuk aja terhitung ada di atas 90 persen. Kira-kira siapa aja ya yang unggul? Apakah ada pilihan sobat?

Berikut hasil hitung cepat KPU di sejumlah wilayah Indonesia hingga Jumat, 29 Juni 2018, pukul 10.30 WIB.

Read the rest of this entry

Ngocol Abis, Bukannya Beli Simak Komentar Kocak Netizen di Situs Belanja yang Jual Tangan Mewah Berikut!

Baru-baru ini mimin nemu sesuatu yang kocak abis, iseng-iseng buka situs toko online Lazada, eh malah nemu yang beginian. Lumayan mengocok perut sih.

Situs tersebut lagi menjual satu jam tangan mewah keluaran Casio, bukan edisi baru sih tapi terbatas, limited dan harganya mahal.

Jam tangan seri G-Shock Gravitymaster GWP 1000 T 1A tersebut dibanderol seharga Rp 38.800.000, dengan warna hitam, jam tangan khusus pria ini bisa dibeli dengan menyicil setiap bulannya, cicilannya juga enggak main-main setara 1 bulan gaji UMR dah.

Btw, kenapa jam tangan ini mahal ya, mimin telusuri sih tempat pembuatannya aja di Jepang, material kacanya aja terbuat dari kristal safir pantes aja wah.

Read the rest of this entry

Berbagai Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Ada yang Untuk Jomblo Juga Loh!

Tak terasa hari Lebaran tinggal menghitung jam saja, berbagai persiapan menyambut hari yang fitri ini pasti sudah dirampungkan, khususnya buat sobat Sebarkan yang pada mudik. Jangan lupa keselamatan tetap yang nomor satu ya!

Rasanya ada yang kurang deh kalo belum mengucapkan selamat hari raya idul fitri lewat pesan singkat di gadget. Nah, bingung cari kata-kata yang pas buat saudara, temen, gebetan, hingga yang lagi jomblo? Nih, mimin kasih 7 kata Selamat Idul Fitri yang antimainstream, hehe..

Read the rest of this entry

Terus-Terusan Ditanya ‘Kapan Nikah?’ di Hari Lebaran! Nih, Cara Jitu Menghadapinya!

Enggak kerasa udah menjelang H-3 Hari Raya Idul Fitri, gimana sob sama persiapan mudiknya? Kue lebaran, salam tempel jangan sampai kelupaan ya, hehehe..

Hari Lebaran itu selalu identik dengan silahturahmi ke sanak saudara, teman hingga tetangga. Melihat kamu yang datang sendirian, biasanya bakal diberondong dengan berbagai pertanyaan seperti “Kapan nikah?”, “Kapan punya anak?”, “Pacarnya mana?”, dan berbagai pertanyaan usil lainnya. Apalagi kalo disertai ledekan, “Udah tua masih sendiri aja!” duh, bisa kesel juga ya lama-lama.

Read the rest of this entry

Waspada Modus Penipuan Baru, Barang Murah, Lelang Bea Cukai, Hingga Diajak Kenalan Sama Bule!

Waspada sob! Berbagai ragam modus penipuan makin kreatif untuk menjebak target.

Contohnya aja yang baru-baru ini terjadi, marak banget penipuan yang mengatasnamakan bea cukai dan orang bule.

Apa kaitannya? Lalu gimana cara mengantisipasinya? Nih mimin kasih thread seorang pengguna Twitter bernama Teddy yang bekerja di kantor bea cukai Denpasar, Bali dengan akun @Triatmojo.

Read the rest of this entry

Via Vallen Dapat Pesan Nakal, Apa ya Isinya?

Baru – baru ini Via Vallen bikin heboh jagat maya, bukan karena lagi ngeluarin album baru tapi karena pesan nakal yang ia terima lewat DM Instagram.

Lewat Instastory, Via membeberkan pesan nakal berbahasa Inggris yang ia terima dari seorang pesepak bola. Yang bunyinya “I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes”. 

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: