Advertisements

Agung Hercules idap penyakit mematikan, 20 tahun lalu gejalanya pernah muncul!

Agung Hercules mengejutkan publik dengan tampilan terbarunya.

Biasa tampil sangar dengan tubuh tinggi berotot khas binaragawan, rambut gondrong dan kemana-mana menenteng barbel.

Penyanyi dangdut kocak ini, kini justru terlihat kurus dan plontos. Tampak lemah terbaring di ranjang rumah sakit, Agung Hercules dikabarkan menderita penyakit mematikan.

Melakoni berbagai adegan dalam sinetron hingga film, pria kelahiran Malang, 9 Februari 1968 ini mengidap Glioblastoma stadium 4.

Read the rest of this entry

Advertisements

Pernah bersinar, popularitas Mio kini digulingkan Yamaha Nmax?

Yamaha Mio mampu melambungkan namanya dan jadi primadona baru di awal kemunculan nya.

Matik besutan Yamaha tersebut bisa langsung meledak di pasaran.

Read the rest of this entry

Tinggal klik auto kirim. Yuk, belanja motor online!

Hello Sobat Sebarkan..

Mimin mau bagi-bagi info penting, khususnya buat kamu yang mager mau beli motor langsung ke dealer, entah karena terlalu sibuk kerja atau jarak dealer yang cukup jauh dari rumah.

Mau ke dealer atau pameran motor udh enggak sempat. Tenang, karena kini cukup berbekal gadget aja motor idaman sudah bisa kebeli.

Read the rest of this entry

Dikatain autis, lihat perubahan mahasiswi cerdas ini setelah diet! Contek rahasia langsingnya!

Punya tubuh gemuk Edsa Estella (19) selalu jadi bahan bully teman-teman sekelasnya.

Berat badannya yang mencapai 107 kg, membuat mahasiswi cerdas yang tinggal di Depok, Jawa Barat ini sering dikatain gajah hingga autis.

Edsa Estella saat berat badannya 107 kilogram

Namun kini hidupnya berubah setelah diet. Simak cerita diet Edsa yang viral setelah dibagikan di Twitter.

Read the rest of this entry

Awalnya terlihat tak layak huni, berikut foto sebelum dan sesudah Mini Zoo Depok dibersihkan. Berkat kekuatan internet, sob!

Momen libur Lebaran kemarin dimanfaatkan betul untuk plesiran, siapa nih sobat Sebarkan yang memilih pergi ke kebun binatang untuk sekedar refreshing? Mengajak anggota keluarga khususnya anak-anak sebagai ajang edukasi untuk melihat satwa liar.

 

Tapi, dibalik keseruannya ternyata hal sebaliknya justru diperlihatkan kebun binatang mini yang terletak di kolam renang Kostrad, Cilodong, Depok Jawa Barat.

Mini Zoo ini mendadak viral di media sosial dan bikin warganet geram. Pasalnya kebun binatang tersebut tampak kotor dan tak layak huni.

Read the rest of this entry

Kisah lengkap dibalik penghancuran rumah di Malang, pisah ranjang hingga sepakat robohkan rumah!

Budiono (31) dan Lindawati (25) adalah pemilik rumah Malang yang belakangan viral karena dihancurkan dengan alat berat.

Rupanya pasangan ini sudah tak lagi harmonis, lima bulan sebelum rumah dirobohkan, pasutri itu memilih pisah ranjang dan bercerai.

Lokasi rumah yang dihancurkan berada di Desa Karangrejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, disana mereka tinggal dengan anak semata wayangnya selama masih membina rumah tangga.

Read the rest of this entry

Terjadi di Malang! Sakit hati diselingkuhi istri, suami nekat hancurkan rumah!

Ada kejadian menghebohkan nih sob yang terjadi di Malang.

Kejadian ini berhasil diabadikan melalui video dan seketika viral, yaitu video detik-detik penghancuran sebuah rumah di Malang.

Beredar melalui berbagai akun gosip yang ada di Instagram. Dari video kita bisa melihat sebuah rumah minimalis yang lagi dihancurkan buldozer.

Read the rest of this entry

Terlalu! Biaya taksi online cuma Rp 20 ribu, wanita ini tak mau bayar dan labrak sang driver

Buat yang menjadikan ojol pekerjaan utama atau sampingan harus banyak-banyak sabar ya, karena resiko pekerjaannya yang tak mudah.

Misalnya aja kejadian tak menyenangkan yang baru-baru ini dialami seorang driver taksi online.

Read the rest of this entry

Bocah jaman now! Ogah mudik karena di kampung kakek tak ada jaringan internet!

Mudik atau pulang ke kampung halaman di momen Idul Fitri itu sudah jadi tradisi orang Indonesia. Siapa sih yang enggak kangen keluarga di desa? Rasanya, pas banget waktu lebaran gini jadi ajang kumpul keluarga.

Sayangnya, ada seorang bocah yang ogah mudik. Bukan karena enggak punya kampung halaman, tapi karena di desa sang kakek gak ada jaringan internet. Jadi enggak bisa main game deh!

Read the rest of this entry

Yang lagi viral bakar-bakar mobil baru karena dendam eh malah salah sasaran!

Niat hati ingin balas dendam eh malah salah sasaran.

Awalnya, mendadak ramai di medsos maupun pemberitaan jika ada mobil berkelir putih bernomor polisi AB 1599 XY (plat putih), milik Nurakhim yang tinggal di Dukuh Depok, Desa Pakumbulan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, hangus terbakar.

Kondisi mobil yang dibakar

Mobil tersebut dikabarkan terbakar sendiri secara misterius, pada tengah malam pukul 24.00 WIB. Api baru berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran Kabupaten Pekalongan pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: