Style Mudik Pria Ala Hulssay

 

tempo

Mau mudiknya kayak gini,

sindonews

Giniiii…

style mudik pria

Atau giniiii…

Tetep aja kudu merhati’in style, minimal agak rapi dan bau wangi, biar dikira yang punya pelabuhan..wkwkwwkk.. Apapun kendaraannya, kemananapun mudiknya, tetep kudu sisiran, style rapi, necis pake setelan jas lengkap ama jas ujan *weitsss..hehehe..

Daripada bingung mending ikutin nih style ala Hulssay untuk menghiasi hari-hari mudik loe, siapa tau buat loe yang lagi jombliss, bisa langsung dapet kenalan nih waktu pulang kampung..hehe..

fashion mudik untuk pria

Nah yang pertama style untuk para pria.

Untuk para pria, Hulssay pilihin style yang simpel gag ribet tapi tetep stylish. Dimulai dengan t-shirt, kenapa pakai t-shirt karena selain bahannya adem, t-shirt dengan kualitas baik dapat menyerap keringat dengan baik pula, hasilnya badan jadi gag gampang gerah, apalagi kalo berangkatnya pakai angkutan umum yang desak-desakan, I think t-shirt jadi alternatif yang paling tepat.

Celana Jeans, jeans punya bahan yang kuat dan awet, selain itu jeans adalah item yang tepat karena bisa di mix and match dengan item yang lain

Lengkapi dengan jaket buat yang pulang kampungnya ke daerah dengan suhu yang cukup dingin.

stylish saat mudik

Buat alas kakinya, biasanya nih cowok-cowok ya paling poll kalo gag pake sandal ya pake sneakers. Saran Hulssay pakai yang bisa buat kaki loe nyaman, alas kaki yang gag tepat bisa bikin kaki panas dan berkeringat, seenggaknya pilih yang punya kualitas dan agak mahalan dikit gag lucu juga kan waktu udah naik kendaraan umum trus sepatu atau sandal malah putus ditengah jalan. Bisa berabe deh…

fashion mudik pria

Satu hal lagi jangan lupa pakai arloji, selain sebagai pengingat waktu, arloji jadi item pemanis. Dan satu hal lagi dimata wanita pria yang pakai arloji tuh kesannya disiplin dan tepat waktu..hehe..

Udah gaya begini jangan ampe ketinggalan nih barang bawaannya, luggagenya jangan ampe lupa yay..!!!

SELAMAT LIBURAN..!!

 

 

Pict by : Lyst, Merdeka, Sindonews, Tempo

Posted on July 24, 2014, in Fashion, Man Corner. Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Reblogged this on mario devan Blog's and commented:
    tips keren hehehe

    Like

Leave a comment