Launching Eksklusif LEXi LX 155, Konsumen Bisa Beli Online di Blibli

Kehadiran LEXi LX 155 yang diluncurkan secara resmi pada pertengahan Januari 2024 lalu langsung disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Skutik ”Simple but MAXi” dari keluarga MAXi Yamaha ini dibekali sejumlah keunggulan yang menarik minat konsumen.

Yamaha telah mendistribusikan LEXi LX 155 sehingga konsumen sudah dapat memiliki matik tersebut. Lalu untuk menanggapi ketertarikan tersebut, Yamaha juga bekerjasama dengan Blibli memasarkan LEXi LX 155 secara online. Ini pun merupakan bagian dari launching eksklusif LEXi LX 155 yang khusus dilakukan di platform Blibli.           

Keseruan program ini berlangsung selama satu bulan mulai 31 Januari hingga 29 Februari 2024 dimana konsumen bisa melakukan pembelian LEXi LX 155 dengan jumlah unit terbatas di Blibli. Penawaran istimewa ini dapat dimanfaatkan pada periode yang telah ditentukan tersebut, yang membawa bikers merasakan pengalaman berkendara menggunakan LEXi LX 155.

”Hadirnya LEXi LX 155 di market Indonesia mendapatkan respon positif dari konsumen yang menginginkan skutik premium yang simpel dan praktis, namun berperforma maksimal didukung mesin dan fitur, serta memberikan kenyamanan berkendara. Minat konsumen terhadap LEXi LX 155 membuat kami mengadakan launching eksklusif LEXi LX 155 bekerjasama dengan Blibli, dan bagian dari aktivitas ini adalah dipasarkannya skutik teranyar MAXi Yamaha itu secara online di platform belanja tersebut. Kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki LEXi LX 155 sekaligus merasakan kualitas dari skutik unggulan tersebut,” ungkap Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Management Blibli pun menyambut baik kolaborasi dengan Yamaha ini sehubungan dengan produk teranyar LEXi LX 155. ”Kami sangat antusias, Blibli kembali dipercaya sebagai exclusive

e-commerce partner oleh Yamaha untuk peluncuran model terbarunya, LEXi LX 155 yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia. Dengan mengusung ‘Simple but MAXi’ kami juga memastikan pengalaman belanja produk otomotif yang simpel dengan benefit yang MAXi hanya di Blibli. Untuk pembelian Yamaha LEXi LX 155 pada periode 31 Januari – 29 Februari 2024, kami menawarkan promo* cashback sebesar Rp 500 ribu dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan pilihan bank yang lengkap, perlindungan asuransi untuk pelanggan yang ingin mendapatkan ekstra proteksi terdiri dari TLO (Total Loss Only) atau TLO dan banjir. Dapatkan benefit berupa Blibli Tiket Rewards yang dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market Group,” ungkap Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli.

Selanjutnya terkait program ini selengkapnya, silakan cek link berikut :

Serta informasi mengenai LEXi LX 155 dapat dilihat pada website Yamaha : https://yamaha-motor.co.id/product/lexi-lx-155/

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on January 31, 2024, in Promo and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment