Mau bikin foto keren dan luar biasa di Social media/instagram?? simak tips gokil berikut!

Trend selfie yang luar biasa mengakar saat ini, membuat kita berlomba-lomba untuk menghasilkan foto yang menarik, unik dan luar biasa, hasil-nya jelas, foto yang demikian mampu membuat orang lain di social media tertarik, dan ribuan bahkan jutaan like bisa diberikan bagi foto yang tampil menarik, ada kebanggaan tersendiri bagi pemilik akun social media saat ternyata foto yang dibuat-nya disukai.

ternyata dari banyak-nya foto yang memiliki like atau bahkan share terbanyak, tidak semua-nya sesuai dengan realitas yang sebenar-nya, dan butuh trik-trik khusus untuk membuat foto tersebut, yang bahkan tidak perlu menghasilkan budget besar, dan tinggal memanfaatkan keadaan sekeliling kita.

Mau tau tips biar menghasilkan foto yang keren dan bakalan mendapatkan banyak like di instagram atau social media lainnya??simak saja foto-foto berikut, yang pasti foto-nya bikin greget hehehe.

foto_behind_the_scene-di pantai

Mau foto seolah-olah sedang dipantai?bisa coba trik ini hehehe

 

terungkap-ini-kebohongan-lucu-sekian-foto-yang-punya-banyak-like-di-medsos

Romantis banget kan?tidak perlu action cam untuk menghasilkan foto ini

 

foto_behind_the_scene-20151215-editor-001

ekspresinya berusaha banget, padahal… heheehe

 

foto_behind_the_scene-20151215-editor-002

Di mall tapi bergaya ngegym hehe

foto_behind_the_scene-20151215-editor-003

tanaman pinggir jalanpun bisa disulap seakan di taman

 

foto_behind_the_scene-20151215-editor-006

efek-nya keren, dari kaca mesin ATM hehehe

Nah udah tau kan, ternyata foto-foto di instagram yang keren-keren itu, tidak selalu sekeren realitas-nya, intinya adalah kreatifitas sehingga mampu menghasilkan foto yang keren di social media.

Gimana sobat? jadi ada ide foto untuk Pict profile atau social media-nya kan?semoga menginspirasi postingan kali ini.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on December 25, 2015, in Come On Share and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a comment