Gokil, demo ganti rugi lahan di papua, dengan menghadang pesawat take off memakai pohon pisang!

Warga sentani papua, sebut saja pace dan peca, merasa dirugikan oleh pihak otoritas bandara, karena lahan pembuatan bandara belum diganti rugi, karena itu mereka pun merencanakan aksi-nya dengan menghadang pesawat yang akan take off, cara-nya pun sangat unik mereka menaruh batang pohon pisang ditengah landasan bandara dan membawa parang.

dipalang dengan batang

Saat pilot pesawat airfast akan berjalan menuju rain way, sang pilot pun terkejut dan segera menghubungi otoritas bandara PT Gapura angkasa.

Petugas pun langsung menuju lokasi, dan pace serta peca pun kabur dengan menggunakan motor, insiden ini sempat membuat penerbangan menjadi tertunda sekitar 30 menit, dan sampai saat ini pihak otoritas bandara masih mengejar tersangka yaitu pace dan peca, yang kabar-nya sudah dikantongi identitas-nya.

Oalah Pace… Peca, mau-nya demo, agar dapat uang ganti rugi, tapi nasib-nya bisa jadi dipenjara tuh.

Kejadian ini adalah buntut dari insiden Pada Kamis (24/12/2015) lalu, taxiway Bandara Sentani diblokir warga. Mereka demo menuntut ganti rugi di lahan (detik.com)

Semoga kasus-nya segera beres ya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on December 26, 2015, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a comment