Tinggal Di Kota Ini Kamu Bakal Kecipratan Uang Gratis!! Mau ??

MIO Z GIF

Buat kamu yang belum tahu, nih mimin kasih tau, ingin dapat uang gratis ?? Atau lagi butuh dana cepat ?? Kalo mau, kamu harus hijrah sekarang juga!! Kenapa harus hijrah ?? Karena, sebenarnya banyak tempat di dunia ini, yang dengan alasan tertentu, membutuhkan penduduk dan tenaga kerja. Untuk mendorong orang agar mau tinggal dan bekerja di tempat tersebut, maka pemerintah setempat mengiming-imingi setiap orang dengan gaji dan fasilitas yang menggiurkan.

Dikutip dari brightside, Kamis (4/8). Di tempat-tempat ini, kamu bakal mendapatkan kesempatan yang luar biasa untuk menetap, berkenalan dengan budaya baru serta pendapatan yang sangat menjanjikan. Penasaran harus hijrah kemana, cek disini buat kamu yang ingin berpetualang jauh!!!

Detroit

1. Detroit, Michigan, Amerika Serikat

Kota ini punya julukan The Paris of the West. Sayangnya, Detroit nyaris jadi kota mati tak berpenghuni pada paruh kedua abad ke-20. Tapi sekarang kota ini berusaha mati-matian untuk mengembalikan masa kejayaannya.

Untuk mewujudkannya, pemerintah memperkenalkan program baru yang disebut dengan ‘Tantangan Detroit’, tantangan ini menawarkan bayaran sekitar USD 2,5 ribu setara (33 juta) untuk para profesional di berbagai industri yang bersedia untuk pindah dan bekerja di kota ini.

Alaska

2. Alaska, Amerika Serikat

Sobat suka yang dingin-dingin ?? Berselancar dan main salju, santai dalam menjalani hidup, mungkin Alaska jadi tempat yang cocok buat kamu tinggal.

Populasi penduduknya yang kian tahun makin menurun membuat pemerintah siap membayar para profesional yang bersedia tinggal di tempat yang terkenal dengan musim dinginnya itu. Satu-satunya syarat untuk medapatkan uang segar di Alaska paling tidak kamu harus tinggal di sana minimal satu tahun.

Saskatchewan, kanada

3. Saskatchewan, Kanada

Provinsi Kanada ini memberikan penawaran menarik bagi para sarjana muda lulusan 2010 ke atas. Mereka akan dibayar 20.000 dolar Kanada atau setara (262 juta) untuk tinggal dan bekerja di daerah ini selama 7 tahun. Kamu tertarik hijrah ??

Air terjun niagara

4. Air Terjun Niagara, New York, Amerika Serikat

Kalo tinggal di sini sih mimin juga mau, ini namanya kesempatan emas yang jadi dambaan banyak orang. Tinggal di salah satu tempat paling indah dan menakjubkan di dunia. Menariknya lagi, kamu bakal dapat fresh money jika bersedia tinggal di tempat ini.

Pemerintah menawarkan USD 7.000 atau setara (92 juta) untuk lulusan universitas sebagai insentif untuk bekerja di dekat air terjun Niagara selama dua tahun.

Ponga, asturias, spanyol

5. Ponga, Asturias, Spanyol

Desa kecil nan indah ini masuk wilayah Spanyol yang menjadi salah satu pemukiman tertua di negara itu. Untuk menarik penduduk muda dan memperkuat ekonomi lokal, pemerintah menawarkan € 3.000 (102 juta) untuk setiap pasangan muda yang mau tinggal di sana.

Selain itu, bagi pasangan yang memiliki anak, mereka akan mendapatkan € 3.000 tambahan dan berlaku kelipatan. Kurang enak apa coba..!!

Utrecht, belanda

6. Utrecht, Belanda

Belanda dikenal sebagai negara dengan tingkat humaniora dan ilmu sosial yang tinggi. Berikut ini, salah satu eksperimen sosial yang sedang mereka lakukan di sana. Pemerintah Utrecht sedang melakukan uji coba dengan memberikan dana USD 1.000 (13 juta) bagi semua orang yang tinggal di kota tersebut. Mau ??

Curtis, nebraska, amerika serikat

7. Curtis, Nebraska, Amerika Serikat

Setiap rakyat punya hak untuk mengkritik jika pemerintah bekerja kurang memuaskan untuk memperbaiki kondisi kota. Di kota kecil AS bernama Curtis, Nebraska, pemerintah menawarkan solusi yang menggiurkan.

Kamu akan mendapatkan sebidang tanah secara cuma-cuma jika mampu memberikan ide yang baik untuk meningkatkan infrastruktur atau budaya lokal. Wah..penawaran yang menarik banget ya sob!!

Sumber : Brilio.net

 

 

Posted on August 4, 2016, in Come On Share, Special Section and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. lha ini yang dicari cari 😀

    Liked by 1 person

Leave a comment