Tidur di hotel ini serasa tinggal di istana es yang sesungguhnya!

Kalo kamu penasaran bagaimana rasanya hidup di istana es. Kamu cukup terbang ke Swedia dan menginap di salah satu hotel megah dan dingin yang bernama Icehotel.

Hotel ini seluruh bagian di dalamnya terbuat dari es, jadi pastikan kamu cukup sehat saat berkunjung kemari biar enggak masuk angin, hehehe.. Jangan lupa juga bawa mantel yang tebal!

Hotel ini punya sembilan belas suites artistik untuk disewakan. Hebatnya lagi semua interior es di dalamnya buatan tangan lho, jadi pastikan jangan sampai merusak apapun, jika sobat punya kesempatan menginap di sini.

Perancang Icehotel ini bahkan didatangkan langsung dari seluruh dunia. Setiap tahunnya para seniman dari berbagai negara akan merancang berbagai interior baru di setiap ruangan baru.

Jumlah salju yang dibutuhkan untuk membuat 50 kamar tidur, gereja dan bar aja sangat banyak, sekitar 700 juta bola salju. Wow..

Dan untuk membuat hiasan lampu gantungnya yang berkilauan itu, dibutuhkan 1000 kristal es, yang semuanya dibuat langsung dengan tangan. Kreatif ya? Kamu, tertarik untuk kesana?

 

Pict : CGTN

Posted on April 26, 2017, in Come On Share and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Bbbrrrrrrrr….dingiiiiiiinnnnnn

    Liked by 1 person

  2. Kalau tidur disitu, berasa ada yang hilang dibagian tengah…hikss hikss 😦

    ——————————————–
    Klik info menarik >> http://potretbikers.com/2017/04/26/touring-suzuki-gsx-s-150-taklukan-batasan-dalam-rangka-47th-suzuki-etape-3-bromo-malang-surabaya/

    Liked by 1 person

Leave a comment