5 Hal yang sebaik-nya tidak dibicarakan dengan Kekasih!

Dalam hubungan dua insan anak manusia (halah bahasa-nya hihihiihi) selalu ada suka dan duka, menjadi terbuka antara pasangan menjadi hal yang penting dan menunjukkan keseriusan, serta kejujuran, tapi ternyata ada 5 hal penting yang sebaik-nya tidak dibicarakan dengan pasangan atau kekasih kita, karena justru akan memperburuk hubungan kalian.

jangan cemburu dengan hal ini

Berikut team sebarkan.org memberikan tips hal-hal apa yang sebaik-nya dihindari untuk dibicarakan dengan kekasih.

  1. Tidak menjelekkan keluarga-nya, hal ini bisa memperburuk hubungan, kecuali jika memang sudah menikah.
  2. Memikirkan mantan kekasih, jika ingin curhat lebih baik ke sahabat, karena kekasih sobat tentu bisa tersulut api cemburu jika dibicarakan.
  3. Membicarakan Segala Hal yang Didiskusikan dengan Teman, mungkin ada hal-hal yang buruk yang sering kita bicarakan dengan teman, yang tanpa sadari kita bincangkan, tidak perlu menceritakan semua-nya terhadap kekasih anda, karena hanya akan menimbulkan stigma negatif terhadap anda
  4. Membahas Segala Hal yang Ada di Handphone Miliknya
    Handphone kini tak hanya menjadi alat komunikasi semata tapi juga ‘ruang’ pribadi dan privasi anda. walaupun hubungan anda serius, sebaik-nya tidak perlu memeriksa diam-diam handphone milik-nya.
  5. Stalking
    Banyak orang yang suka stalking kehidupan orang lain lewat media sosial mereka. Sebenarnya hal itu wajar saja dilakukan selama tak ada tanda perselingkuhan, tidak perlu membicarakan soal stalking ini karena hanya akan membuat bertengkar.

Oke sobat, semoga berguna infonya, sebarkan jika bermanfaat ya.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on December 27, 2015, in Come On Share, Man Corner, Women Corner and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: