Playboy Terbaru Tanpa Model Bugil

Majalah buka-bukaan satu ini, Playboy telah berkomitmen untuk tidak lagi memuat foto-foto bugil sebagai daya tarik majalahnya. Sebagai gantinya Playboy akan merilis edisi perdana tanpa model bugil pada 12 Februari mendatang.

image

Dree Hemingway, cicit dari novelis Ernest Hemingway menjadi salah satu model Playboy untuk edisi Maret 2016. Model cantik berusia 28 tahun tersebut tetap mengenakan pakaian seksi dengan busana minim, tapi tidak bugil.

Sementara itu, dalam tampilan baru Playboy, Sarah McDaniel akan mengisi sampul Playboy dengan menampilkan deskripsi kecantikan wanita asli yang lebih rileks.

Majalah Playboy yang baru akan menampilkan, Dree dan Sarah yang bugil, tapi sebagian tubunya tertutup seprai, dengan tangan dan busana minim.

Keputusan Majalah Playboy yang tidak tampil bugil, memang mengejutkan, tapi itu semua dilakukan bukan tanpa alasan. Majalah yang didirikan sejak tahun 1953, oleh Hugh Hefner mengatakan, Playboy telah menjadi usang karena dengan mudahnya orang-orang mendapatkan konten porno lewat internet.

Bahkan, penjualan Majalah Playboy terus menurun dari 5,6 juta di tahun 1975 menjadi 800.000 dalam beberapa tahun terakhir. Dengan kata lain, Pamela Anderson merupakan orang terakhir yang berfoto bugil di Majalah Playboy edisi Januari 2016.

Sumber : Reuters

Posted on February 5, 2016, in Hot News, Infotaiment, Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

Leave a comment