Hadiah unik valentine di jepang!Ayam goreng dilabur coklat!

Bingung ingin memberikan hadiah untuk pasangan anda dihari kasih sayang?!cara dari reporter Rocket News 2, Mr. Sato ini bisa ditiru!

Alih-alih membelikan hadiah mahal, lebih baik kita bisa memberikan sesuatu yang unik dari hasil karya kita sendiri, murah dan mudah dibuat, hemat beib wkwkwk

image

Ayam goreng coklat, kado valentine unik

Ayam goreng berlapis coklat ini cukup unik rasanya juga, perpaduan gurih dan manis, pastinya akan menjadi hadiah valentine yang tidak akan terlupakan!

Ayam goreng berlapis cokelat atau disebut Choco-Kenta dinegara asalnya, dibuat dari fried chicken gerai fast-food ternama dan cokelat susu leleh. Reporter Mr. Sato menggunakan ayam Original Recipe KFC dan beberapa batang cokelat susu.

Menurut Mr. sato merk coklat tidak penting, hanya saja dianjurkan memakai ayam Goreng yang sama, wah promosi ini wkwkwk

Berikut cara membuatnya, cincang kasar cokelat batangan lalu tempatkan dalam mangkuk besar. Lelehkan cokelat dengan cara menempatkan mangkuk tersebut dalam mangkuk lain yang lebih besar berisi air panas. Atau kalo mau cepat bisa juga menggunakan microwave. Tapi hati-hati gosong ya kalo microwave.

Setelah itu, oleskan lelehan cokelat pada seluruh permukaan ayam menggunakan spatula karet. Biarkan sebentar hingga cokelat sedikit mengeras. Mr. Sato tidak menyarankan penyimpanan ayam dalam kulkas karena cokelat akan membeku sehingga sulit untuk dimakan nantinya.

image

Ayam goreng coklat, uenak!

Nah gimana mau coba??mimin sampe ngiler nie, ada yang mau kasih gak ya buat mimin waktu valentine nanti?hihihi

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on February 12, 2016, in tips and trick and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

Leave a comment