Dugaan Prostitusi Artis!! Hesty Klepek Klepek Diringkus Saat Hamil!!

image

Kasus prostitusi artis kembali menyeruak ke permukaan. Kali ini giliran pedangdut Hesty Klepek Klepek. Hesty diringkus petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari.

Pedangdut seksi ini ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung. Kabar tersebut dibenarkan Kepala Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih.

“Penangkapan dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” kat Sulistyaningsih.

image

Kabar penangkapan Hesty juga dibenarkan oleh Eddy, pengacara Nagaswara Records, label musik yang menaungi Hesty selama ini.

“Iya, katanya ditangkap. Katanya terindikasi terlibat prostitusi online, tapi ini masih dikroscek. Saya sedang perjalanan menuju Polda Lampung. Sekitar satu jam lagi baru sampai,” terang Eddy.

Namun ada hal yang mengejutkan 😯 Saat ditangkap Hesty tengah hamil.

“Sejak Januari 2016, Hesty meminta cuti dari label karena tengah hamil,” kata Eddy.

Eddy sendiri belum mengetahui secara pasti apa yang membuat Hesty berada di Lampung. Sebelumnya, nama Hesty Klepek Klepek, sempat dikaitkan dalam kasus prostitusi artis yang melibatkan muncikari, RobbieAbbas.

Sumber : Liputan6

Posted on February 19, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. jadi klepek klepek di kantor polisi..

    Liked by 1 person

  2. walah.. pas klepek-klepek dihamilin… ckckck

    Liked by 1 person

  3. surga dunia…
    nendangbanget.net/2016/02/16/kontroversi-wisata-esek-esek-kalijodo-beserta-sejarahnya/

    Liked by 1 person

Leave a comment