Horor!! Jenazah Ini Tampak Hidup Dan Duduk Dengan Mata Terbuka

image

Sob, pemakaman biasanya diwarnai dengan peti mati, kain kafan dan suasana haru serta tangis para keluarga.

Tapi jenazah yang satu ini lain daripada yang lain. Duduk tegap, mata terbuka, horor dan bikin shock deh pemakaman Fernando de Jesus Diaz Beato. Pemuda 26 tahun itu tewas mwngenaskan dengan 15 kali tembakan. Beato tewas pada 3 Maret lalu di luar rumahnya, Villa Carolina dekat San Juan, seperti dilansir Metro.

image

Penampakan jenazah Beato

Tak seperti jenazah lain yang terbujur kaku di peti mati, jenazah Beato justru tampak duduk santai layaknya manusia hidup. Memakai baju favorit, bahkan kaki jenazah Beato tampak disilangkan samnil salah satu tangannya memegang rokok. Menurut keluarganya, Beato memang ingin disemayamkan seperti itu sehingga mereka mewujudkan keinginan terakhir mendiang Beato.

Jenazah Beato makin horor karena kedua matanya terbuka meskipun sekujur tubuhnya kaku dan tampak membiru. Damaris Marin, pemilik Rumah Persemayaman Marin di Rio Pedras yang bertugas memakamkan Beato menyebutkan bahwa mereka memang bekerja dengan hati demi mewujudkan keinginan keluarga orang yang meninggal.

“Kali ini cukup berbeda. Karena jenazah duduk dengan kaki disilangkan. Mungkin dia adalah jenazah pertama dalam sejarah dengan mata yang terbuka. Kami memberi kejutan untuk keluarga Beato dengan membiarkan matanya terbuka. Kurasa ini adalah hal paling luar biasa yang pernah kami lakukan selama ini,” cerita Marin.

Saudari Beato pun menyebut jika para pelayat sangat terkejut karena melihat jenazah itu seolah-olah Beato masih hidup.

“Kami memutuskan untuk mengawetkan jenazahnya seperti itu karena Beato adalah sosok yang sangat bahagia. Dia sangat aktif dan kami ingin mengenangnya seperti itu,” tutup Ihizz Diaz Beato.

Kalo menurut sobat semua gimana ama jenazah Beato, serem atau malah kelihatan keren :mrgreen: ??

Posted on March 15, 2016, in Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

Leave a comment