Muncul Trend Foto Baru!! Fishbra, Berfoto Menutupi Payudara Dengan Ikan!!

MIO Z GIF

Fishbra

Ada-ada saja fenomena unik di jejaring sosial Instagram, kali ini ada trend foto yang dinamakan Fishbra. Dilihat dari namanya, trend ini menggabungkan ikan dan dada. Para wanita yang ingin ikut trend “Fishbra” diwajibkan berfoto dengan menutupi bagian payudaranya hanya dengan ikan, lebih tepatnya ikan hasil tangkapan loh ya!!

Dilansir Huffington Post, trend ini tercetus pertama kali dan mampu populer berkat unggahan seorang pengguna Instagram dengan nama akun Fishbras. Yang ternyata masih memiliki kemitraan dengan sebuah perusahaan jangkar perahu yang berbasis di St. Paul, Hurricane Boat Anchors.

Kepada media sang pemilik perusahaan, Tim Orsello, membagikan cerita asal usul trend fishbra tersebut. Awalnya, foto tersebut dibuat oleh salah satu temannya yang bernama Pete. Tujuannya tak lain adalah untuk mempromosikan bisnis jangkarnya di media sosial dengan cara yang unik dan berbeda.

Fishbras

“Akun Fishbras sebenarnya sudah dibuat cukup lama, sekitar 18 bulan yang lalu. Tapi, tagar fishbra sendiri baru heboh beberapa minggu belakangan,” jelas Orsello.

Menurutnya sekarang banyak perempuan yang makin hari makin gemar memancing, hobi yang biasanya identik dilakukan pria. Seiring berjalannya waktu banyak wanita muda yang tidak jijik lagi memegang ikan. Kini, akun Fishbras telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 135.000 orang. Foto yang diunggah pun cukup banyak, yakni sudah lebih dari 2.500-an gambar.

Meski demikian, Orsello menduga, para wanita yang mengunggah foto menutupi payudaranya dengan ikan tersebut tak semuanya jujur.

“Ya, meski yang mengunggah foto tersebut banyak, namun aku yakin ada salah satu dari mereka yang berbuat curang, dalam artian tidak mendapatkan ikan dari hasil pancingannya sendiri,” tambahnya.

Tertarik nyobain trend ini..??? hihihi..

Admin siap kok jadi fotografernya *eh..hehehe..

Sumber : banyakbaca.com

Insight

 

Posted on July 18, 2016, in Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. 24 Comments.

  1. Handbra saja.. Biarkan tanganku jadi penutupnya *eh

    Liked by 1 person

  2. Ga berani nyoba. Ane gapernah make bra

    Liked by 1 person

Leave a comment