Jember Gaduh Karena Ada Pernikahan Sesama Jenis!

Pasangan bernama Muhammad Fadholi (21), dari Dusun Plalangan, Desa Glagahwero, Kecamatan Panti telah menikahi istrinya Ayu Puji Astutik (23), warga Dusun Krasak, Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, pada bulan Juli 2017 lalu, Ayu ini diduga seorang wanita jadi-jadian alias lelaki.

Pasutri Jember yang diduga nikah sesama jenis

Pernikahan keduanya bahkan sudah disahkan oleh KUA kecamatan Ajung. Saat mendaftarkan pernikahan tidak ada yang aneh dari keduanya, data yang diantar pun tertulis laki-laki dan perempuan.

Dua bulan menikah santer terdengar jika mbak Ayu ternyata seorang pria, mendapat laporan semacam itu Kepala KUA kecamatan Ajung, Muhammad Erfan pun memanggil keduanya untuk dimintai keterangan.

Sayangnya saat dipanggil pasutri baru ini tidak datang, namun Fadholi dan Ayu mengirimkan surat pernyataan berisi pengakuan, bahwa sempat memalsukan data Ayu biar bisa menikah. Dengan surat pernyataan itulah, KUA Ajung melayangkan surat ke Pengadilan Agama Jember untuk membatalkan pernikahan ini.

“Surat sudah kita layangan ke Pengadilan Agama. Kalau memang nanti keduanya memang benar-benar sejenis, maka pernikahan bisa dibatalkan,” kata Erfan.

“Baru dugaan (pernikahan sesama jenis), kalau memang nanti benar-benar terbukti ya kita batalkan pernikahannya,” lanjut Erfan.

Kepala Desa Glagahwero, Suryo mengaku lega persoalan ini akhirnya terungkap. “Ini pembelajaran buat kami dan juga perangkat-perangkat desa juga KUA, supaya peristiwa seperti ini tidak terulang lagi,” kata Suryo.

Lalu kira-kira dapat KTP dan KK dari mana ya si pasutri ini? Entahlah, namanya juga baru dugaan sesama jenis, hehehe..

 

Sumber : detik.com

 

Posted on October 23, 2017, in Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Padahal wanita ready stock, malah pilih sesama pedang.. haaaddeeeeewwwww

    Liked by 1 person

  2. Yeuuh .. Baru dugaan ..

    Liked by 1 person

Leave a comment