terjadi Lagi! artis terjerat Prostitusi!!Nikita Mirzani?

Kasus Prostitusi artis terjadi lagi! kali ini Polisi menangkap NM disebuah hotel berbintang 5 dikawasan jakarta pusat, NM diciduk bersama kawannya yang seorang artis juga yaitu PR, Mereka ditangkap bersama O yang bertugas sebagai mucikari dan juga F, manajer artis tersebut.

prostitusi artis

“Tersangka atas nama O dan tersangka atas nama F. Keduanya dikenakan Pasal 2 UU nomor 21 tahun 2002 tentang tindak pidana perdagangan orang,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

NM dikabarkan mematok tarif sangat tinggi, minim short time selama 3 jam, bisa mencapai 50 juta, dan 120 juta paling mahal.

Kasus prostitusi, memang merupakan kasus paling klasik di peradaban manusia!tapi saat ini mulai bergeser, kalo dulu karena faktor himpitan ekonomi, tapi saat ini mulai bergeser untuk kebutuhan gaya hidup yang sangat tinggi! apalagi seorang artis dituntut untuk tampil sempurna, dan bukan rahasia umum, biaya perawatan sangatlah tinggi!.

Nah jadi penasaran kira-kira siapa ya initial NM, dan PR itu? Nikita Mirzani?? dan siapa ya?

ada yang tau??

sumber :kompas

 

 

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on December 11, 2015, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. Wooohh…. urusan tempik

    Like

  2. Ora melu-melu ah… 😀

    Like

  3. laku bener yaa artis di indonesia..
    pantesan glamor semua.. dapet duitnya gampang..

    Like

Leave a comment