Preman Pensiun 3 mulai tayang!!tiap jam 16:30 di RCTI, wajib nonton sob!!

Preman Pensiun film situasi Komedi yang sangat digemari masyarakat Indonesia, aksi kocak, polos dan menggemaskan pemain-nya bisa menjadi penghibur bagi penonton yang merindukan tayangan menghibur tanpa kekerasan yang kerap dipertontonkan sinetron saat ini.

kembali-nya preman pensiun 3

Saat ini Preman pensiun sudah mencapai serie ketiga, dan tayang perdana kemarin senin 14 desember 2015, jam 16:30 di RCTI.

Pada sinetron Preman Pensiun 3 ini, Kang Mus yang diperankan Epy Kusnandar, telah menjadi juragan makanan khas Sunda Kicimpring yang dibuat dari bahan dasar singkong parut serta berbumbu pedas.

Pada Sinetron Preman pensiun 1 dan 2, kang muss berperan sebagai pemimpin preman di area bandung, Sinetron situasi komedi itu juga identik dengan Didi Petet, pemeran sosok Kang Bahar,  atasan Kang Mus, yang pensiun dari dunia tersebut.

Didi Petet tutup usia saat Preman Pensiun 1 masih syuting.

Preman pensiun 3

Preman Pensiun memenangi kategori serial televisi terpuji Festival Film Bandung (FFB) Ke-28 tahun 2015.

Nah siapa tokoh kesukaan pemirsa di Preman pensiun ini? kalo penulis sih tetep Imas ada dihati hehehe.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Posted on December 15, 2015, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a comment