Gokil!! Belanda Punya Sekolah Khusus Prostitusi

Gokil..!! Sepertinya cuma di Belanda yang punya sekolah khusus prostitusi. Hanky Panky School namanya, didirikan Elena Vis yang seorang mantan mucikari.

image

Sebenarnya apa saja sih yang diajarkan disana..?? Rupanya sekolah ini sama dengan sekolah pada umumnya, mereka memakai kurikulum untuk mengajar siswanya. Kurikulum ini dibuat agar para siswa cepat lulus dan menjadi PSK Profesional. Parah deh!!

Elene mengatakan bahwa para PSK yang bekerja melalui agensinya, tiap bulannya mampu mengantongi sampai 6000 euro kira-kira sekitar 90 jutaan kalo penulis nggak salah tolong dibetulkan. Hanya dengan 40 jam kerja. Itulah sebabnya Elene lalu mendirikan sekolah tersebut. Dengan alasan memberikan training untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dan uang lebih banyak dari pekerjaan malam tersebut.

image

Kuat dugaan ini adalah seragam sekolah Hanky Panky School.. *bening euy..

Biaya sekolahnya sendiri sebesar 450 euro atau setara 6,5 juta rupiah, dengan materi berupa tutorial serta video tentang teknik-teknik bercinta dan cara berpikir positif menjadi PSK. Termasuk ajaran kama sutra. Btw positifnya apa ya..?? Ikut sekolah ah..*eh

Sekolah ini pun mengajarkan bagaimana cara berpakaian, sikap atau etika menghadapi tamu, dan sebagainya.

Kalo di Indonesia ada sekolah yang beginian pasti udah pada demo rame-rame. Kalo menurut sobat semua gimana ya..??? Ada yang pengen nambah ilmu disana mungkin..??? :migreen

Sumber : Keepo.me & HankyPanky blog

Posted on December 21, 2015, in Special Section and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a comment