Admin Lippo Mall Sebut Pelanggan “Kere” Ini Sontak Ramai Di Medsos

Apa jadinya jika ada admin sebuah perusahaan mall jutek saat sobat lagi mengeluarkan uneg-uneg atau isi hati di media sosial. Ngerasa nggak mungkin, tapi inilah yang terjadi.

image

Semalam akun Lippo Mall Puri dan salah satu netizen sekaligus pelanggan Mall jadi bahan sorotan netizen, dimulai dari akun Febby Ulfa Safila @safilafeby. Saat itu, gadis berhijab ini lagi mengeluhkan parkiran mall Lippo yang dirasa ribet dan mengharuskan membayar ke PPS sejumlah 10 ribu Rupiah. Pelanggan pun mengeluhkan karena tidak ada pemberitahuan sama sekali sebelumnya.

Bukan permintaan maaf yang diterima, Pihak Lippo justru membalas dengan melontarkan kata-kata yang kurang menyenangkan dan dianggap netizen menghina status sosial seseorang. Sontak deh admin mall jadi ter-bully semalam suntuk.

image

Admin Lippo Mall minta maaf pada pelanggan

Mau dibilang apalagi coba? Hingga berhasil jadi trending, nah lho. Namun tak lama kicauan tersebut dihapus mendadak. Pihak admin pun minta maaf dan mengaku kalau akun sempat dibajak sebelumnya. Kaya status bbm temen aja bisa dibajak..hehe.. Alasan dibajak nggak serta merta diterima oleh para netizen hingga muncullah tagar #KereDilarangkeMall.

image

Adminnya yang becanda ?? Usil atau emang beneran di hack ya sob ??. Menurutmu gimana??

Sumber : Kapanlagi

Posted on January 27, 2016, in Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a comment