Wajah Donald Trump Menghiasi Bungkus Kondom

Ada yang unik dari sebuah produk kondom di New York, kondom dengan bungkus warna merah menyala itu kini dihiasi wajah kandidat presiden AS dari Partai Republik, siapa lagi kalo bukan Donald Trump. Bungkus kondom pun tak lupa dilengkapi dengan tulisan “I’m Huuuuge!”.

image

Kondom bergambar Donald Trump

Satu bungkus kondom Donald Trump ini dijual dengan harga 3 dolar AS atau Rp 50.000/bungkus.

Donald Trump dikenal sebagai raja kontroversi lewat komentar pedasnya, yang terkait dengan ISIS, Muslim dan pengungsi.

Salah satu komentarnya yang mengundang paling banyak kecaman dunia, adalah seruannya saat melarang Muslim masuk ke Amerika Serikat.

Sampai-sampai di Inggris muncul petisi yang melarang Trump masuk ke negeri tersebut dan telah ditandatangani 500.000 orang.

Bukan cuma umat Muslim yang jadi sasaran Trump, Ia juga menyerang imigran Meksiko yang disebutnya sebagai para “pengedar narkotika” dan “pemerkosa”.

Trump juga diketahui mengkritik warga keturunan China, mengejek seorang jurnalis cacat serta menyerang sejumlah perempuan secara personal.

Dengan semua kegilaan Donald Trump,  sejauh ini dia masih jadi favorit untuk memenangkan dukungan di Iowa dan New Hampshire, jika dukungan di dua daerah ini tertuju pada Trump, niatnya jadi calon presiden dari Partai Demokrat bakal semakin mulus.

Sumber : Kompas

Posted on January 31, 2016, in Hot News, Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Donald trump ki opone donald bebek?

    Liked by 1 person

Leave a comment