Siapakah Arief Soemarko Di Mata Darmawan Salihin, Ayah Mirna ??

Arief Soemarko, suami Mirna memang jarang tersorot. Siapa sebenarnya Arief Soemarko ?? sosok yang kurang dikenal publik ini di mata Darmawan Salihin, menurutnya Arief tidak memiliki latar belakang anggota kepolisian.

image

“Anggota? Ngarang. Wiraswasta biasa. Arief bekerja di jual beli hasil bumi,” jelas Darmawan pada Tribun.

Tetapi, Darmawan tidak mau menjelaskan secara rinci hasil bumi yang dimaksudkan, apakah berupa hasil tambang atau hasil perkebunan. Dia pun menepis jika ayah Arief memiliki perusahaan.

“Enggak tahu. Memangnya saya mertua apaan tanya-tanya seperti itu. Bapaknya sudah pensiun,” ucap Darmawan yang hadir di Polda Metro Jaya menemani kembaran Mirna, Made Sandy Salihin yang turut dimintai keterangan oleh penyidik.

Mirna dan Arief telah lama berpacaran di Australia. Saat dimintai konfirmasi mengenai kabar yang merebak tentang hubungan Jessica dan Arief, Darmawan langsung menepisnya.

“Enggak ada itu. Ngarang, jangan sampai simpang siur. Arif tuh enggak berhubungan langsung dengan dia (Jessica), kan beda kota, Arif di Melbourne,” terang Darmawan.

Darmawan juga membantah jika ia mengetahui rencana pembunuhan Jessica terhadap Mirna. Menurut dia, kabar itu harus diverifikasi kembali dengan otoritas kepolisian Australia.

“Enggak tahu ya. Soal itu tunggu saja polisi dari Australia. Nanti juga ada beritanya itu,” ucap dia.

Posted on February 2, 2016, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. Kalau dibiarkan, ini kasus jadi menjalar kemana-mana. Sementara kasus korupsi makin merajalela tapi gak diusut.

    http://isalpoiyo.com/2016/02/02/ketakjuban-dan-keraguan-terhadap-yamaha-aerox-125/

    Liked by 1 person

  2. nah lho.. jadi panjang buntutnya..

    Liked by 1 person

  3. Saya bingung kenapa hany kok ga di jadi kan tersangka kan ngopi nya bareng,,

    Liked by 1 person

    • Menurut polisi krn yg pesan kopi jessica, yg buat acara ketemuan jg jessica, berdasarkn itu jessica yg dianggap punya motif kuat utk membunuh. Dr hasil interogasi sendiri polisi sdh menentukn hany sbg saksi bkn tersangka..

      Like

Leave a comment