Driver Gojek Jadi Sasaran Tembak Di Kemang

image

Sabtu sore (13/2/2016) ada kejadian naas yang menimpa seorang pengemudi GO-JEK, seorang driver menjadi korban penembakan dan dugaan perampasan motor orang tak dikenal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Merdeka, seorang saksi mata yang juga pengemudi GO-JEK menuturkan, sebelum menjadi korban penembakan, rekannya sempat cekcok dengan pelaku. Tak lama kemudian pelaku langsung menembakan pistol ke arah pelipis kiri Driver GO-JEK.

“Waktu diarahkan pistol ke arah pelipis kiri, teman saya sempat bilang ‘Tembak aja kalau berani’. Tahu-tahu langsung dengar letusan gitu,” kata seorang pengendara GO-JEK.

Menurutnya, tak jauh dari lokasi kejadian, ada segerombolan driver GO-JEK yang lagi nongkrong. Pelaku pun langsung dikejar. “Pas dikejar langsung kabur. Tapi pas di lokasi teman saya masih pingsan nah pas dibawa masih hidup,” tandasnya.

Kejadian tersebut terjadi di depan gedung, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat Al Barkah.

Kapolsek Mampang, Kompol Priyo Utomo Santoso, membenarkan peristiwa tersebut. Namun belum mengetahui detail, sebab sopir GO-JEK tersebut terluka. “Benar, tapi kita belum tahu ditembak atau begal,” katanya saat dihubungi, Sabtu (13/2/2016).

Lanjutnya, Saat ini, polisi sudah berada di lokasi untuk mengetahui detail kejadian. Kabarnya, korban dibawa ke RS JMC untuk mendapatkan pertolongan.

Posted on February 14, 2016, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment