300 Warga Kepung Rumah Pelaku Video Mesum Yang Beredar

image

Pengepungan warga di rumah pelaku video mesum

Warga Makasar dibuat heboh, bagaimana tidak, pasangan kekasih dengan inisial Ma dan Jb, warga Desa Kaloling, Kecamatan Gantarang Keke, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, dikepung 300 orang akibat video mesum yang beredar. Kedua sejoli ini akhirnya diamankan ke kantor Polres Bantaeng dengan penjagaan ketat.

“Personel gabungan polres dan polsek langsung menuju lokasi dan melakukan pengendalian massa dengan melibatkan tokoh masyarakat setempat dan memberikan imbauan untuk mencegah aksi anarkis,” jelas Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar Kombes Frans Barung Mangera melalui pesan singkat, pada Minggu malam, (14/2/2016).

Pengepungan dimulai pukul 17.00 Wita, kemarin. Sebanyak 300 orang berkumpul untuk mengusir sejoli ini dari kampung. Massa dibuat gerah karena video mesum yang beredar adalah keduanya (MA dan JB). Namun aksi pengusiran tersebut berhasil digagalkan kepolisian.

Setelah polisi berhasil meredam amukan massa, polisi menggeledah rumah Ma. Dalam penggeledahan tersebut ditemukan senjata api rakitan yang diduga milik Jb. Setelah itu, polisi mengangkut keduanya menuju Polres Bantaeng dan menyiagakan 30 aparat di rumah Ma untuk memastikan aksi massa tak terulang.

“TKP masih diamankan oleh 30 personel Sabhara dan Polsek Pajukukang serta Satuan intelkam yang melaksanakan deteksi terhadap kisaran suara provokator yang beredar,” kata Barung.

Sumber : Liputan6

Posted on February 15, 2016, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

Leave a comment