Jessica Wongso Si Introvert Yang Susah Dikorek Isi Hatinya

image

Apa yang sebenarnya dilakukan Jessica Kumala Wongso, di ruang tahanan. Jadi tersangka dan hampir dua bulan ditahan, Jessica masih bisa berolahraga.

Menurut Direktur Tahanan dan Penitipan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Barnabas, setiap pagi Jessica menjalani olahraga. Tetapi, aktivitas olahraga tersebut dijalankan seorang diri. Tidak bergabung dengan tahanan lain. Tahanan istimewa!! :mrgreen:

“Sebelum tahanan lain berolahraga, dia olahraga duluan. Sendiri. Jadi, dia bangun pagi lebih awal, terus olahraga sendiri di taman didampingi Polwan. Tahanan lain mulai olahraga, Jessica kembali lagi ke selnya,” jelas Barnabas.

Barnabas mengatakan Jessica jarang berinteraksi dengan tahanan lain. Sebab selama ditahan, Jessica dikenal sebagai sosok yang penyendiri.

“Jessica orangnya memang begitu. Dia tak mau ngobrol dengan tahanan lain. Introvert. Itu yang buat kita sulit korek informasi,” ucap dia.

Isi hati yang susah diketahui, walau begitu Polda Metro Jaya setiap malam menugaskan polwan untuk menemani Jessica berbincang. Di siang harinya, Jessica selalu berada di ruang bimbingan konseling (BK) untuk menjalani pendampingan.

Barnabas menjelaskan selama berada di tahanan Jessica tidak menunjukkan tanda-tanda tertekan. Tetapi, Jessica tercatat mengalami penurunan berat badan.

“Berat badannya turun. Pertama masuk kan 54 kilogram. Tadi pagi, kami cek berat badannya turun, menjadi 52 kilogram,” kata dia.

Sumber : Dream

Posted on March 21, 2016, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

Leave a comment