Vicky Irama Dan Peggy Melati Sukma Gelapkan Jasa Perjalanan Umroh ??

Vicky Irama, putra penyanyi raja dangdut Rhoma Irama dan artis Peggy Melati Sukma terserat kasus penggelapan atau penipuan bermodus penyedia jasa perjalanan umroh yang dilakukan PT Sahabat Sukses Indonesia (PT SSI).

image

Kedua publik figur tersebut jadi model di brosur iklan milik perusahaan yang memiliki lima gerai di tiga kota. Mereka tak mengetahui kredibilitas perusahaan. Selain itu, PT SSI memasang tarif murah, sehingga banyak orang yang tertarik. Namun, PT SSI tak kunjung memberangkatkan para pendaftar.

“Kami melaporkan penipuan atau penggelapan jamaah umroh yang dilakukan PT SSI. Kami mempunyai bukti keterlibatan public figur, ada brosur Peggy dan Ficky,” kata Syukni Tumi, penasehat hukum para korban di Mapolda Metro Jaya, Minggu (20/3).

Dia menjelaskan, kasus penipuan itu bermula dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolresta Depok karena korban yang mau melapor kebanyakan peserta dari kantor cabang Depok. Namun, sampai saat ini tak terdengar perkembangan.

Banyak korban dari kota lain hendak melapor, maka Syukni mengambil langkah melaporkan ke Mapolda Metro Jaya. PT SSI membuka lima gerai, yaitu dua di Depok, Kemayoran, Yogyakarta dan Boyolali.

Menurut Syukni, PT SSI sempat memberikan surat pernyataan bermaterai berisi jika sampai tanggal 10 Januari tak memberangkatkan jamaah maka biaya yang sudah dibayarkan jamaah akan dikembalikan.

Namun ternyata korban yang dijanjikan tak kunjung mendapat pengembalian uang, bahkan kantor PT SSI tutup tanpa informasi.

“Mereka sudah bikin pernyataan jika akan mengembalikan uang jamaah kalau tidak diberangkatkan, sekarang malah hilang. Kantor tutup,” kata dia.

Oleh karena itu, dia meminta kepada aparat kepolisian jika ada aliran dana di rekening petinggi PT SSI untuk dilacak.

Dalam laporan polisi bernomor LP/1328/III/2016/PMJ.Ditreskrimum tertera tiga nama petinggi PT SSI yang dilaporkan yaitu Reko Budi Utomo, Arista Yulianti dan Ryanto.

Pelapornya adalah salah satu korban Sri Purwati, peserta umroh dari salah satu gerai PT SSI Jalan Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok.

Sumber : Dream

Posted on March 21, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. Nasib brand ambasador om, wkwkwkwkwk

    Tinggal nunggu ah rossi sama marc di tuntut fbh sama fby karena motor sport 150ccnya gak bisa kencang kaya moto gp

    Wkwkkwkwk

    http://jildhuz.com/2016/03/21/trik-leader-mencegah-downline-meloncat-di-mlm-lain/

    Liked by 1 person

Leave a comment