Kesengsem Sama Ahok, Julia Perez Sampai 3 Jam Nggak Berkedip Tatap Matanya

image

Julia Perez foto bersama Ahok saat pertemuan di Rumah Dinas

Artis Julia Perez mengaku terkesima saat melangsungkan pertemuan selama tiga jam dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jupe, sapaan akrab Julia Perez mengaku selalu mengikuti sepak terjang Ahok dalam mengembangkan kota Jakarta. Mulai dari mengatasi permasalahan menahun seperti banjir hingga kemacetan.

“Bagaimana dengan tata kota, banjir-banjirnya, dan kemacetan,” ujar Jupe usai melangsungkan pertemuan dengan Ahok di Rumah Dinas Gubernur, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Usai berbincang-bincang bersama Ahok, Jupe makin kesengsem sama orang nomor satu di Ibu Kota DKI tersebut. Dia menilai karakter pemimpin yang jujur seperti Ahok, sulit ditemukan.

“Mencari orang jujur itu susah. Bung Hatta (Wakil Preiden Pertama Indonesia) bilang, ‘orang yang bodoh kalau diajari dia akan mengerti, tapi mencari orang yang jujur, itu paling sulit. Oleh karena itu ini kita lagi mencari pencerahan,” tutur Jupe.

Jupe bilang, untuk melihat kejujuran seseorang, harus lewat matanya. Karena itu, dia ngebet melangsungkan pertemuan dengan Ahok untuk memastikan kejujurannya.

“Karena mencari orang yang jujur itu dilihat dari matanya. Kita tadi tatap mata selama tiga jam, wah ini benar. Enggak berkedip,” ucap mantan kekasih pesepak bola Gaston Castano tersebut.

Jupe pun memastikan akan memberikan dukungan kepada Ahok di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Dia mengaku sudah memberikan KTP-nya ke Teman Ahok.

“Ya pasti. Itu sih enggak usah ditanya, he-he,” tutur Jupe.

Sumber : Tribun

Posted on March 30, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. wkwkkwkwkwkwk, jupe kalo ketemu adp juga sama aja gak berkedip

    namanya jurus adu domba pasukan nasi biar jadi timses

    wkwkkwkwkwk

    kaboorr

    http://jildhuz.com/2016/03/30/benarkah-mlm-tanpa-target/

    Liked by 1 person

Leave a comment