Kamu Bakal Terkejut Dengan Apa Yang Dilakukan Manajer Toko Ini Pada Pencuri Yang Mengutil Tokonya

image

Terhimpit ekonomi, seorang pria berusaha mencuri makanan senilai 27 ringgit Malaysia atau US$ 7 atau sekitar Rp 91 ribu di toko tersebut. Makanan tersebut untuk anak-anaknya yang sedang kelaparan.

Diketahui jika istri pria ini sedang dirawat di rumah sakit. Lalu ke tiga anaknya yang masih berusia 3 sampai 7 tahun tidak ada yang mengurus. Mereka kelaparan sehingga pria tersebut nekat untuk mencuri buah-buahan tersebut.

“Setelah berjalan selama lebih dari satu jam, kami pergi ke bagian makanan dan aku meraih buah pir, apel, dan beberapa botol minuman,” ungkap pria itu.

Lalu, aksinya itu berhasil tertangkap kamera CCTV, dan ia pun ditangkap saat akan pergi meninggalkan toko. Radzuan manajer di swalayan tersebut lalu mengintrogasinya dan memberikan kesempatan kedua serta menawarkannya sebuah pekerjaan.

Tak hanya itu, Radzuan juga memberinya sejumlah uang lalu pergi menjenguk istrinya di rumah sakit bersama stafnya.

“Kami telah melakukan pemeriksaan. Apa yang tersangka katakan semuanya adalah benar. Kami berempati padanya dan memahami tindakannya untuk melakukan apa yang dia telah lakukan,” kata sang jubir.

Wah..punya manajer baik hati begini kudu naik pangkat nih.. 😀
Semoga kisah manajer Radzuan bisa menginspirasi sobat semua.. 😀

Sumber : Palingseru

Posted on March 31, 2016, in Come On Share, Special Section and tagged , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. wah greget nih yang punya toko 😀 kalo yang lain udah dilaporin ke polsek ato gk di arak keliling kampung kyaknya 😀

    Liked by 1 person

Leave a comment