Pensiun Jadi Bintang Panas Sunny Leone Merasa Bersyukur

iklan yamaha

Mantan bintang panas, Sunny Leone sangat antusias dengan film barunya yang ia bintangi bersama Shahrukh Khan, Raees. Di film itu, Sunny Leone tampil untuk lagu “Laila O Laila”.

Tampil dengan peran sebagai aktris tanpa ada embel – embel panas, Sunny Leone mulai merasa bisa diterima di Bollywood, hal tersebut terlihat saat ia hadir di sebuah acara. Penonton tampak berteriak dan memberikan tepuk tangan dengan meriah ketika melihat Sunny Leone di atas panggung.

Sunny Leone

The Indian Times melaporkan, Sunny Leone merasa bersyukur dengan kondisinya itu. Setelah menjadi bintang porno, Sunny Leone memilih ‘bertobat’, dan terjun ke dunia Bollywood.

Sunny Leone juga mendapat kesempatan emas lain untuk terjun di dunia fashion. Sunny mengeluarkan parfum untuk wanita dan pria dengan nama Lust dan Forever.

Sunny Leone juga menyebutkan, hubungannya dengan sang suami, Daniel Weber yang makin mesra. Sunny Leone merasa bersyukur dengan semua yang ia miliki, dilansir dari The Hindu.com.

“Kami memiliki cara tersendiri membuat hubungan ini makin panas. Jangan ada ponsel di antara kami. Saat bertemu, kami hanya berbincang atau berpelukan,” ujar Sunny Leone.

Sunny Leone menambahkan, “Dia juga suka mengajak aku berjalan-jalan hanya untuk menikmati suasana. Dengan cara itu, kami bisa sama-sama saling mengerti.” 

Insight

Sumber : Liputan6

Posted on June 30, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a comment