Advertisements

Gila…!! BPK Auditor Negara Justru Kasih Parsel Isi Smartphone Note 5 Ke Anggota DPR!!

MIO Z GIF

Lebaran sebentar lagi, pasti seneng dong terima parsel, apalagi isinya smartphone canggih, nggak bakal nolak deh!! Tapi tunggu dulu, bukannya budaya parsel sudah dihapuskan, apalagi untuk para PNS atau wakil Dewan, tapi kalo ada yang mau ngasih mimin parsel, tangan ini terbuka lebar kok.. *eh.. πŸ˜‚πŸ˜‚

Parsel BPK untuk anggota DPR

Terlihat jelas nama dan alamat penerima parsel..!!

Parsel BPK untuk DPR

Parsel BPK untuk anggota DPR ada Smartphone Note 5 😱😱

Loh..loh..lalu penampakan foto ini apa ya ?? Β Ini parsel dengan isi porselain cantik, yang dihias dengan beberapa bunga terbungkus rapi lengkap dengan barang mewah berupa Smartphone Note 5. Sayangnya ini bukan parselnya mimin, tapi ini pemberian istimewa dari BPK Auditor Negara untuk anggota DPR!! Hmmm..Sebenarnya ada hubungan apa ya antara BPK Auditor sama Bapak Anggota DPR, bernama H. Abdul Kadir Karding ??? Yang jabatannya sebagai Sekjend PKB ???

Wah..wah..kalo dihubung – hubungkan dengan kasus RS Sumber Waras, dan hasil audit BPK, mimin mencium aroma yang tidak sedap *ternyata kaos kaki belum dicuci *halah πŸ˜‚πŸ˜‚

Ini aroma saling sogok, hubungan apik yang mesra dengan perhatian khusus yang bikin mimin gatel buat share, maksudnya apa toh pemberian ini ?? apa ada main mata di belakang ?? Entahlah, mungkin hanya waktu yang bisa menjawab. Apa ada sobat yang bisa mengkritisinya ???? Mari share dan sebarkan bersama!!

Insight

 

 

Advertisements

Posted on July 1, 2016, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. Aku g ada yg ngasih parsel πŸ˜₯

    Liked by 1 person

  2. mantab, pake B
    πŸ˜†

    Liked by 1 person

  3. Nah lohhhhh

    [display-posts tag=cbr150r]

    Liked by 1 person

  4. Biasaaa permainan yg diatas. Rakyat jelata kya saya cuma bisa ngowoh

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: