Liburan Ke Italia, Kelly Brook Naik Sepeda Tanpa Bra

MIO Z GIF

Kelly Brook

Model dan presenter asal Inggris, Kelly Brook tampil super seksi saat liburan di Roma, Italia.

Kelly Brook yang dikenal sebagai model panas serta presenter dengan tubuh sintal bak biola spanyol, memang sering pamer foto hot menggoda, sama hal nya saat ia menyusuri jalanan Italia dengan sepeda.

Liburan bersama kekasihnya, Jeremy Parisi, Kelly Brook tak lupa mengabadikan foto di tempat-tempat indah di Italia. Salah satu foto yang ia unggah di Instagramnya, saat ia bersepeda di Roma bareng si pacar.

Kelly Brook bersepeda tanpa bra

Lucunya, ia memberi caption nakal di foto yang ia unggah, No Bra Bike Ride. Kelly yang tampak cantik dengan pakaian casual berwarna kuning terang dengan bagian dada yang amat rendah, tanpa bra pula, dipadu celana panjang hitam dengan aksesoris kacamata itu, sukses memperlihatkan kemolekan tubuh model berusia 36 tahun tersebut.

Di foto lainnya, Kelly dan Jeremy berpose bersama di depan kolam air mancur. Pasangan ini sepertinya sedang asyik membakar kalori dengan mengayuh sepeda berkeliling kota.

Sontak deh ada ratusan komentar netizen yang membanjiri instagram Kelly, kebanyakan sih menggoda aset pribadi Kelly yang terbilang super besarrrrrr..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

So, gimana nih sob sama gaya bersepeda Kelly di jalanan Italia, mana suaranya guys ??? Hayuk dikomentarin..!!

Pict : IG @iamkb

Insight

 

Posted on July 23, 2016, in Infotaiment and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. wah celana menyempit

    Liked by 1 person

Leave a comment