Agus Yudhoyono Siap Jadi Cawagub DKI, Twitter Langsung Heboh!!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

Agus Yudhoyono cawagub DKI

Kabar mengejutkan, anak SBY mencalonkan diri. Pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon gubernur DKI Jakarta langsung jadi trending topic, khususnya di jejaring sosial Twitter.

Putra sulung Presiden keenam itu saat ini masih berkarier di TNI AD dengan pangkat mayor. Asal sobat tahu, Agus kini merupakan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning.

Banyak netizen yang mendukung keputusan Agus menjadi calon gubernur DKI. Agus dianggap sebagai kaum muda yang berprestasi dan dianggap cukup layak untuk maju sebagai pemimpin DKI.

“Keputusan utk mengusung Agus Yudhoyono layak diapresiasi, SBY ingin pilgub DKI tidak diisi dengan kampanye berbau SARA,” cuit akun Twitter @Takviri.

Namun, tak sedikit pula yang merasa langkah Agus terlalu dini untuk berpolitik. Agus dianggap mampu meneruskan karier militernya dengan menjadi jenderal ketimbang maju untuk berpolitik di DKI.

“Agus Yudhoyono? Dia korbankan karier militernya. Bukankah mimpi setiap tentara adalah jadi jenderal?” cuit akun @imanbr.

Agus Yudhoyono akan maju ke DKI berpasangan dengan Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta Sylviana Murni. Rencananya Agus dan Sylvi akan melapor terkait pencalonan Cawagub dan mendaftar ke KPU DKI malam nanti, pukul 19.00.

Sumber : Merdeka.com

insight-banner-promo-fix

 

Posted on September 23, 2016, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Kalau menurut saya sih sayang banget kalau harus mundur dari kemiliteran “hanya” untuk tujuan yang belum jelas… padahal saingannya beraaattt

    Nitip : https://mivecblog.com/2016/09/23/foto-foto-perdana-kia-rio-2017-bagaimana-jika-dibandingkan-dengan-kia-rio-2015/

    Liked by 1 person

Leave a comment