Ngeri!! Tak Sengaja, Ayah Jatuh Dan Duduki Leher Anak Hingga Tewas

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

insight-banner-promo-fix

Insiden mengerikan

Rekaman CCTV di pusat perbelanjaan Guangzhou, Hong Kong, bikin publik gempar sekaligus berduka. Rekaman tersebut berhasil mengabadikan momen mengerikan!! Dari rekaman terlihat seorang Ayah sedang berjalan dan menggandeng tangan anaknya dari belakang sambil mengayun-ayunkannya sebelum akhirnya kehilangan keseimbangan dan jatuh menindih leher sang anak hingga tewas.

Insiden tragis ini disiarkan oleh Guangzhou Broadcasting Network dan telah disebar di berbagai media sosial China untuk memperingatkan para orang tua agar lebih berhati-hati saat bermain dengan anak-anak.

Menurut sumber yang belum diketahui, walau seorang wanita dalam video itu cepat-cepat membantu sang ayah berdiri, nyawa bocah malang itu tetap tak dapat diselamatkan. Dia tewas saat tiba di rumah sakit.

Dikutip dari Daily Mail, South China Morning melaporkan, jika seorang dokter spesialis anak menyatakan hal ini sangat wajar terjadi.

“Dalam video itu, seluruh beban berat sang ayah berada di atas tubuh anaknya. Terutama bagian leher dan kepala,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Anak itu mungkin telah menderita patah tulang leher, lalu kemudian meninggal.”

Berikut potongan rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian tragis tersebut :

Sumber : Merdeka

 

Posted on October 14, 2016, in Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

Leave a comment