Pacaran 7 Hari Lalu Menikah, Perjanjian Pra Nikah Rey Utami Ngeri-Ngeri Sedap!!

dp-01

insight-banner-promo-fix

Rey Utami dan Pablo Putra Benua

Lagi booming nih sob, kisah percintaan Rey Utami dan Pablo Putra Benua yang memutuskan menikah setelah pacaran tujuh hari!! Ada sobat yang tertarik nikah setelah pacaran 7 hari ?? 😁😁

Ternyata eh ternyata, dibalik pernikahan yang super kilat dengan berbagai pemberian super mewah itu, Rey Utami punya perjanjian pranikah dengan sang suami. Saat ditanya soal isi perjanjian pranikah, Rey Utami malah membuat publik semakin penasaran.

β€œKarena waktu itu baru nikah tujuh hari, saya takut nih jadi kita harus menjaga, apalagi kenal tujuh hari. Pokoknya ada perjanjiannya nanti ya, biar penasaran,” ujarnya saat menjadi bintang tamu Gadis Gosip, Rabu (19/10).

Kabarnya, isi perjanjian pranikah tersebut adalah Rey Utami akan menerima seluruh harta dari sang suami, jika Pablo Putra Benua ketahuan main mata sama perempuan lain.

Maklum aja karena sebelum jatuh ke pelukan Rey, pengusaha kaya itu dikenal cukup don juan, pablo disebut-sebut pernah memacari sejumlah wanita, termasuk dari kalangan artis. Berikut isi perjanjian pra nikah Rey Utami yang katanya sih ngeri-ngeri sedap.

β€œYang isi perjanjiannya, kita harus menjaga harkat dan martabat keluarga, kalau sampai dia berani selingkuh ketika dia menikah sama aku, semua hartanya dia buat aku. Jadi dengan perjanjian itu, dia ngeri-ngeri sedap lah,” ujarnya.

Hayo, bang Pablo masih mau main mata ?? Wkkwkwk..

Sumber : cumicumi.com

 

 

Posted on October 20, 2016, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. Selingkuh = gembel
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Liked by 1 person

  2. Uwauwwww…..bemper depan wenakkk #gagalfokus

    Liked by 1 person

Leave a comment