Dianggap Jadul!! Perempuan Ini Bagikan iPhone 7 Baru Secara Gratis!!

dp-01

insight-banner-promo-fix

Baru-baru ini ada video yang beredar dan cukup menyita perhatian netizen, di video tersebut ada seorang perempuan Malaysia bernama Siti Suriani yang ingin memberikan iPhone 7 kepada netizen secara cuma-cuma.

Siti suriani bagi-bagi iphone

Dalam video berdurasi 50 detik tersebut, Siti mengatakan jika ia baru saja membeli iPhone 7. Tapi menurutnya ponsel tersebut sudah ketinggalan jaman alias jadul, karena sekarang orang-orang sudah memakai keluaran terbaru dari iPhone yaitu iPhone 7 plus.

Kemudian ia membeli iPhone 7 plus sebagai ganti ponselnya yang lama. Menurut Siti jika ada yang menginginkan iPhone 7 miliknya, maka orang tersebut bisa menghubunginya melalui keterangan dalam video yang ia unggah di Facebook.

Video tersebut sontak bikin heboh netizen, mengingat harga sebuah iPhone itu nggak murah, beragam respons pun muncul dari netizen. Banyak yang berkomentar bahwa gadis itu mengalami gangguan mental. Namun ada pula netizen yang menanggapinya dengan serius.

Ada sobat yang berminat ?? Kamu bisa lihat videonya disini!!

Sumber : Citizen 6

 

 

Posted on October 23, 2016, in Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Oteweh
    aipun gratisan 😀

    Liked by 1 person

  2. hape mahal-mahal, kalo cuma dipake buat pesbukan juga mubazir, apalagi kalo rusak atau kecopetan, bikin si empunya nagis bombay.

    Liked by 1 person

    • Namanya juga hp segmentasi, biasanya ditujukan kalangan atas, sama halnya dengan motor atau item fashion ada nilai gengsi dan prestise nya, aplikasi chatnya aja termasuk yg paling sulit dihack, jd klo cuma d pke pesbukan y dijual aja, duitnya lumayan..wkwk..

      Liked by 1 person

Leave a comment